Sudah lama Yejin tunggal di kota Toronto ini, bahkan sampai sekarang Yejin masih tinggal di apartement Yoona. Dan Yoona sendiri, dia tinggal di apartement Jimin yang tidak jauh dari apartement Yoona.
Hari ini Yejin sedang berbelanja untuk kebutuhan nya dan juga membeli perlengkapan bayi yang sebelumnya kurang, dia ditemani oleh Yoona. Yoona hanya berkata "Tidak baik untuk ibu hamil berjalan sendirian apalagi kandungannya sudah tua".
"Yejin apa hanya ini saja yang ingin kau beli untuk bayimu"tanya Yoona.
"Nde, karena semua peralatan sudah aku beli waktu kandunganku masih muda"jawab Yejin.
"Baiklah, oh apa kau ingin membeli sesuatu?"tanya Yoona.
"Aku ingin membeli ice cream yang disana"jawab Yejin sambil menunjuk toko ice cream yang tidak jauh dari mereka.
"Baiklah, ayo kita pergi"seru Yoona.
-Mianhae, Saranghae-
"Jungkook apa kau yakin akan pulang sekarang?"ucap Taehyung.
"Iyh tae, ada banyak pekerjaan di kantor yang harus aku kerjakan tidak mungkin aku serahkan begitu saja kepada sekertaris ku"
"Baiklah hati hati saat di perjalanan nanti, aku tidak bisa menemanimu ke bandara"ucap Taehyung.
""Iyh tidak papa, kalo begitu aku berangkat sekarang, terimakasih karena sudah mengajakku berlibur"ucap Jungkook sambil tersenyum hangat.
"Sama sama, kami akan menyusulmu setelah urusan kami disini selesai"ucap Eunsoo.
"Baiklah, aku berangkat.. sampai jumpa"ujar Jungkook.
Taehyung dan Eunsoo melambaikan tangannya ke arah taxi yang ditumpangi Jungkook, mereka tidak bisa pulang bersama karena selain Jungkook yang sibuk pekerjaannya mereka berdua harus menghadiri acara tunangan teman Eunsoo disini.
Skip>>>>
Jungkook sedang di dalam pesawat sekarang, dia sedang menunggu keberangkatannya dengan melihat layar ponsel yang kini sedang dipegang olehnya dan terdapat foto perempuan cantik dengan gaun pink nya yang tersenyum hangat ke arah kamera dan siapa lagi perempuan tersebut jika bukan Lee Yejin.
Sudah 6 bulan semenjak hilangnya Yejin, menurut sahabatnya Yejin sedang berada di amerika namun saat dia kesana ternyata tidak ada dan ada yang bilang dia sudah pergi dari negeri sana, sungguh dia ingin bertemu dengan calon istrinya itu.
Dia ingin mengelus perut buncit Yejin dan berceloteh ria dengan bayi yang masih dikandungan Yejin tersebut. Tapi dia sangat bodoh, meninggalkan sosok yang benar benar tulus mencintainya dan dia malah meninggalkan Yejin demi wanita perusak itu.
Sungguh dia sangat menyesal, namun sangat disayangkan menyesal bukan satu satunya cara untuk bisa menembus kesalahannya, sudah berapa anak buah dia keluarkan untuk mencari Yejin namun sampai sekarang dia belum memiliki tanda tanda dimana Yejin tinggal.
Jungkook selalu memikirkan, bagaimana tempat tinggalnya, bagaimana keadaan Yejin dan bayinya itu, apakah Yejin makan dengan sehat dan lainnya, Jungkook selalu memikirkan itu.
Tapi dia tidak akan menyerah untuk bisa bertemu kembali dengan Yejin, dia akan berusaha dengan keras untuk mendapatkan Yejin dan calon bayinya itu.
Dia berjanji akan melindungi dan menyayangi Yejin dan calon bayinya jika sudah ketemu, dia berjanji akan itu.
TBC
Mau minta komen sama like nya dong.. sebentar lagi ending nih
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Mianhae, Saranghae || JJK
RomanceJeon Jungkook anak dari pemilik Senior High School, dia seorang badboy, playboy dan juga orang yang suka membully orang yang lemah, mau itu yeoja sekalipun. . . "Aku sudah tidak tahan lagi" "Sebenarnya kau pergi kemana, mianhae Saranghae Yejin-ah" "...