Chapter 22

950 41 0
                                    

Yejin saat ini sedang berada di kamar Yoona dan Yoona sendiri dia sedang di rias, Yoona akan bertunangan dengan Jimin tentu saja dan hari ini adalah hari dimana Yoona dan Jimin akan bertunangan.

Yejin sendiri dia sedang membaca majalah di ranjang sambil menunggu Yoona selesai dirias, untuk menguapkan rasa bosan tentu saja. Walaupun hanya bertunangan namun pesta ini sangatlah besar, ada klien Jimin yang datang ke pesta ini dan juga keluarga besar mereka berdua.

"Yejin-ah"mendengar suara Yoona yang memanggil, Yejin menyimpan majalah nya lalu menghampiri Yoona.

"Woahh kau cantik sekali"ucap Yejin.

"Ah kau bisa saja, kau juga harus rias untuk mempercantik diri"ucap Yoona.

"Tapi aku sudah rias"ucap Yejin bingung.

"Tapi kau harus di rias, aku tidak mau itu karena kau harus menemaniku nanti"ucap Yoona.

"Baiklah"pasrah Yejin.

Dan saat ini Yejin sedang dirias, dirias ataupun tidak Yejin tetap cantik dan bahkan banyak pria di luar sana yang terus memandang Yejin walaupun dengan perut membuncitnya itu.

Bahkan para karyawan laki laki di restaurant tidak peduli jika Yejin sedang mengandung bayi orang lain, mereka terpanah dengan wajah Yejin itu.

Skip >>>>

Pesta tunangan sedang berlangsung, banyak tamu yang diundang oleh Yoona dan Jimin. Banyak pula karyawan Jimin terpanah akan wajah Yoona dan Yejin yang sedang menggandeng tangan Yoona.

Yejin saat ini sedang mengambil cemilan dan minuman, tiba tiba dia merasa lapar dan haus, setelah meminta izin dari Yoona dan Jimin akhirnya Yejin pergi untuk mengambil makanan dan minum. Tapi tak berapa lama..

"Yejin"pekik seseorang.

Yejin menolehkan kepalanya dan raut wajahnya terlihat terkejut karena dia melihat Taehyung yang sedang menggandeng Eunsoo disampingnya, oh mereka terlihat pasangan yang sangat serasi.

Taehyung dan Eunsoo berlari kecil kearah Yejin, saat mereka sampai dihadapan Yejin Eunsoo langsung membawa Yejin kepelukannya, sungguh walaupun dia tidak begitu kenal dengan Yejin tapi entah kenapa dia merasa lega akhirnya dia bertemu dengan Yejin.

Disini lain Taehyung berjalan mundur sedikit menjauhi 2 perempuan yang sedang berpelukan dan dia menghubungi seseorang.

"Yeobseo"

"Jungkook-ah Yejin, dia ada disini, di Toronto"

"..."

"Baiklah"

Terlihat Yejin sedang menghapus air mata dipipi Eunsoo. Taehyung menghampiri 2 perempuan tersebut.

"Yejin-ah kau ternyata tinggal dikota ini, sungguh kami telah lama mencari dirimu, bahkan kami hampir menyerah karena tidak menemukan kamu Yejin-ah"ucap Taehyung.

"Iyh Yejin-ah, bahkan Jungkook seperti orang gila, dia tidak makan berhari hari di menjadi kurus dan dia bahkan menjadi gila kerja, dia tidak pernah berhenti bekerja walaupun tidak ada pekerjaan yang penting, Jungkook bahkan selalu mengigau namamu setiap tidurnya, kumohon Yejin-ah kembali pada Jungkook"ucap Eunsoo memohon.

"Aku tidak bisa, aku kecewa padanya jujur walaupun aku masih mencintai Jungkook namun hatiku ini menolak untuk bertemu dengan Jungkook"lirih Yejin.

"Yejin-ah kami tau bahwa kau sangat kecewa pada Jungkook tapi kami mohon untuk kebaikan kalian bertiga, Jungkook masih membutuhkan dirimu, kamu masih membutuhkan Jungkook untuk ayah bayimu ini"ucap Eunsoo sambil mengelus perut buncit Yejin.

Sungguh Yejin sangat sedih, dia ingin bertemu dengan Jungkook walaupun dia masih kecewa, dia membutuhkan Jungkook untuk anaknya nanti, dia sangat ingin Jungkook berada disisi nya dan dia ingin Jungkook selalu mengantar jemput anaknya sekolah tapi selalu saja hatinya menolak itu semua.

"Jangan harap Yejin akan ikut dengan kalian"ucap Jimin dari belakang Yejin dan mereka bertiga mengalihkan pandangan nya kearah Jimin dan Yoona.

"Aku tidak akan mengizinkan Yejin untuk ikut kalian ke korea, tidak akan pernah, Yejin dan anaknya akan tinggal bersama kami"ucap Jimin suara tegas.

"Hyung aku mohon"ucap Taehyung.

"Kenapa kalian yang memohon, mana di brengsek itu, bahkan dia tidak mencari dan memohon pada Yejin"ucap Jimin.

"Sayang jangan begini"ucap Yoona namun Jimin mengabaikannya.

"Aku tetap tidak akan mengizinkan kalian untuk membawa Yejin walaupun ayah Yejin sendiri, karena aku tau ayah Yejin dan Jungkook bekerja sama untuk menemukan Yejin, benarkan itu?"ujar Jimin.

Jimin lalu menarik tangannya Yejin dan Yoona menjauh dari Taehyung dan Eunsoo, bahkan Taehyung ataupun Eunsoo tidak bisa berkutat karena omongan Jimin benar adanya, ayah Yejin dan Jungkook bekerja sama dan Taehyung pun tau sifat Jimin karena Jimin adalah sepupu Taehyung.

Tapi Taehyung tidak akan menyerah begitu saja. Dia akan membantu Jungkook, karena Yejin sekarang sudah didepan mata.

























"Jungkook hiks.."
"Sayang bertahanlah"

TBC
Minta komen dan like kalian, terimakasih.

[END]Mianhae, Saranghae || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang