Chapter 20

951 39 0
                                    

"D-dia tidak tau aku kesini, tidak ada seorangpun yang tau aku disini"lirih Yejin.

"Lebih baik kau tinggal di apartement Yoona, tidak baik kau tingal sendirian apalagi kau sedang hamil tua seperti ini"ucap Jimin.

"Sayang, tak apakan jika Yejin tinggal di apartement mu?"tanya Jimin kepada Yoona.

"Tidak ko, malah aku senang jika aku sedang bosan aku bisa mengajak Yejin mengobrol"ucap Yoona.

"Baiklah, setelah selesai kerja kita ke rumah Yejin untuk mengambil semua keperluan Yejin dan setelah itu lalu ke apartement Yoona"ucap Jimin. Yejin hanya mengangguk.

-Mianhae, Saranghae-

"Tae, sebenarnya jika akan kemana sih.. aku ingin pulang aku lelah"ucap Jungkook sambil menutup mata. Mereka sedang berada didalam mobil ngomong ngomong.

"Kau lelah? Apa kita ke hotel dulu untuk istirahat"ucap Taehyung.

"Lebih baik kita ke hotel dulu sayang, kasihan Jungkook.. dia pasti lelah karena terus mengikuti kita berbelanja tadi"ucap Eunsoo.

"Baiklah, kita kembali ke hotel"ucap Yejin.

Slip>>>

Setelah sampai di hotel Jungkook dengan tergesa menuju pintu kamarnya, sungguh dia sangat lelah dia hanya ingin istirahat saja disini.

Jungkook langsung pergi ke kamar saat sudah masuk ke dalam hotel tanpa mengganti baju Jungkook langsung menidurkan badannya diatas ranjang, sungguh dia sangat lelah.

Tak lama kemudian Jungkook jatuh tertidur saat beberapa menit dia menidurkan badannya diatas ranjang.

Jam sudah menunjukkan waktu makan malam, dan Jungkook terbangun saat merasa energi nya sudah kembali seperti semula dan dia melihat sekitar kamar gelap dan dia ingat jika dia jatuh tertidur saking lelahnya.

Jungkook segera menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya, setelah itu dia berjalan menuju dapur siapa tau ada makanan, saat sedang mandi perut nya berbunyi.

Saat Jungkook akan pergi ke dapur seketika bel berbunyi menandakan ada orang yang ingin menjadi tamunya. Bel terus dibunyikan sampai sampai membuat telinga sakit.

"Sebentar"teriak Jungkook dan berlari kearah pintu. Setelah membuka pintu terlihatlah Taehyung dan Eunsoo yang sudah rapi.

"Ada apa?"tanya Jungkook.

"Kami mengajakmu untuk makan malam bersama, tidak jauh ko cuman disekitar sini"ucap Taehyung.

"Baiklah, tunggu sebentar aku akan mengambil jaket dan dompet ku dulu"ucap Jungkook.

Tak berselang lama, "kajja"ucap Jungkook.

Disinilah mereka sekarang restaurant korea yang terdapat di Toronto.

"Ingin memesan apa tuan, nona"ucap pelayan.

"Aku ingin kimbab dan .."ucap Jungkook.

"Aku ingin ... ... "ucap Taehyung.

"Baiklah, tunggu sebentar"ucap pelayan itu.

"Aku baru tau jika disini ada restaurant korea"ucap Jungkook.

"Yah, aku melihat di sosial media.. tempat ini sungguh cantik, suasananya pun bagus"ucap Eunsoo.

"Kau benar sayang, interior nya saja cantik tapi sederhana"ucap Taehyung.

Disela obrolan mereka yang santai itu, seorang pelayan menghampiri meja mereka dengan membawa makanan yang dipesan.

"Ini pesanannya, selamat menikmati"ucap pelayan itu.

"Nde, kamsahamnida"ucap mereka bertiga.

-Mianhae, Saranghae-

"Bagaimana nyonya, apakah kami harus beraksi sekarang?"

"Kita tunggu saja terlebih dahulu, kalian hanya harus mengawasi 'dia' jangan sampai lengah"

"Baik nyonya"

"Aku akan menelpon kalian kapan dan dimana kalian beraksi"

"Baik nyonya"

"Hmm"

Ttutt.. Ttutt..

-Mianhae, Saranghae-

Yejin saat ini sedang membereskan baju baju dan beberapa barang yang dia butuhkan, ya dia pindah ke apartement Yoona untuk hari ini dan mungkin sampai anaknya lahir. Dan Yoona saat ini sedang membantunya memasuki barang barang ke dalam koper dan tas besar.

Awalnya Jimin mengantar mereka namun karena dia mendapat telpon dari sekertaris nya, dia terpaksa pergi karena pekerjaan ini sangat penting, namun dia berjanji akan menjemput mereka setelah urusan dia selesai.

"Hanya ini saja yang kau bawa?"ucap Yoona sambil menunjuk barang barang Yejin.

"Iyh, karena saat aku pergi dari sini hanya ini saja yang aku bawa dan sisanya aku membeli disini"ucap Yejin.

"Oh begitu, oh ya kau sudah membeli perlengkapan untuk bayimu?"ucap Yoona.

"Hanya tinggal membeli tempat tidur dan beberapa perlengkapan mandi"ucap Yejin.

"Baiklah jika begitu, bagaimana jika nanti kita belanja untuk perlengkapan bayimu"ucap Yoona. Yejin hanya mengangguk.








































"Jungkook-ah Yejin, dia ada disini, di Toronto"

"Tunggu aku Yejin, aku akan menjemputmu"

"Tidak jangan aku yang kalian selamatkan, tapi kalian harus menyelamatkan Yejin"

"Tidak, t-tidak mungkin.. SIALAN AKU AKAN MEMBUNUH PEREMPUAN GILA ITU"

"Jungkook aku mencintaimu, tolong selamatkan anak kita"

TBC
GIMANA GIMANA SERU GK? YA KAYANYA GK SERU YA.. OMG AKU PUSING MIKIRIN ENDING NYA.. TINGGAL BEBERAPA CHAPTER LAGI END..🙂🙂🙂

[END]Mianhae, Saranghae || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang