Chapter 11

1K 47 0
                                    

Tidak di sekolah tidak di luar sekolah mereka berdua selalu bermesraan yang membuat siswa lain menatap mereka iri seperti saat ini pasangan Yekook, Jungkook yang sedang menyuapi Yejin yang membuat pasangan Rijin dan Taeso itu jengah dan tanpa disadari Yuji tersenyum simpul melihat kemesraan Yejin dan Jungkook.

"Aku dan Yejin duluan ya"ucap Jungkook sambil membawa Yejin pergi. Yejin dan Jungkook meninggalkan kantin dan 2 pasangan yang masih memakan makanan mereka.

Jungkook menarik Yejin ke rooftop tempat dimana Yejin terjatuh waktu itu.

Drttt...

Ponsel Jungkook berbunyi dan dengan segera Jungkook mengangkatnya.

"Yeobseo, appa"

"Kook, setelah pulang sekolah bisakah kau ke perusahaan appa sebentar ada yang ingin apa sampaikan padamu"

"Hmm.. baiklah nanti aku kesana"

Tuut...

"Siapa itu?"tanya Yejin.

"Appa, dia menyuruhku untuk ke perusahaannya setelah pulang sekolah"jawab Jungkook.

"Oh begitu"

-Mianhae, Saranghae-

Jungkook mengantar Yejin ke apartemennya setelah itu berangkat menuju perusahaan ayahnya.

Jungkook masuk dan melewati karyawan yang melihatnya kagum, karna Jungkook tampan dan anak dari presdir mereka.

"Apa appa ada di dalam?"tanya Jungkook.

"Presdir ada di dalam tuan, beliau sudah menunggu anda"jawab sekertaris ayahnya.

Tok...tok..tok

"Masuk"

Cklek..

"Ada apa appa menyuruhku kemari?tanya Jungkook.

"To the point saja, appa ingin kau mengambil alih perusahaan appa setelah kau lulus, jika kau berhasil membuat perusahaan ini berkembang, appa akan menyerahkan perusahaan ini padamu nak"jawab Tuan Jeon.

"Jinjja, appa?"tanya Jungkook.

"Ya, dan apakah kau belum mempunyai seseorang? Jika belum appa akan menjodohkan mu dengan anak teman appa"ucap Tuan Jeon.

"Aku sudah memiliki kekasih appa, apa eomma tidak memberitahu mu?"ujar Jungkook.

"Tidak"jawab Tuan Jeon.

"Dia Lee Yejin, anak Lee sejin ahjussi"ucap Jungkook.

"Benarkah? Sejin adalah sahabat appa dan dia yang membantu appa membangun perusahaan ini"ucap Tuan Jeon.

"Benarkah? Baiklah appa setelah aku lulus, aku akan mengurus perusahaan ini sambil berkuliah. Kalau begitu aku pamit appa"ucap Jungkook berdiri lalu membungkuk dan pergi keluar ruangan.

***

Sebelum pulang ke apartemen, Jungkook singgah ke toko perhiasan, dia berniat mengikat Yejin dengan cincin untuk sementara waktu.

Jungkook memasuki toko perhiasan lalu melihat lihat cincin yang cocok untuk Yejin dan pilihannya jatuh pada cincin berwarna silver yang dengan berlian yang sangat mewah itu. Jangan tanya harganya, tentu harganya selangit membuat Jungkook harus mengeluarkan black card nya untuk membeli cincin itu.

Setelah membelinya Jungkook segera pulang untuk memberikan kejutan untuk Yejin.

Cklek...

Pintu apartemen terbuka, Jungkook masuk dan melihat Yejin ketiduran di sofa dengan televisi yang menyala. Jungkook menyelipkan tangannya dibawah kepala dan lutut Yejin lalu mengangkatnya menuju kamar tidur mereka. Jungkook menyelimuti Yejin sampai ke dada sang kekasih dan mencium sekilas kening Yejin. Jungkook mengganti bajunya dengan piyama nya lalu bergabung dengan Yejin untuk tidur, untuk soal cincin mungkin besok saja Jungkook memberikannya pada Yejin.

-Mianhae, Saranghae-

Jungkook perlahan membuka matanya, terus menoleh kesamping untuk melihat Yejin tapi Jungkook tidak menemukannya. Dengan tergesa Jungkook mencari Yejin dan ternyata Yejin sedang memasak didapur.

Yejin terkejut saat merasakan ada sebuah tangan yang memeluknya dari belakang.

"Aku mencarimu dan ternyata kau disini"ucap Jungkook.

Yejin mematikan kompor lalu berbalik menghadap Jungkook, "pergilah mandi lalu sarapan, apa kau mau terlambat sekolah"ucap Yejin.

Dengan berat hati Jungkook melepaskan pelukannya dan melaksanakan perintah Yejin. Mereka sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah, tapi sebelum itu Jungkook menarik Yejin yang ada didepannya.

Jungkook berlutut memegang tangan Yejin dan mengeluarkan cincin yang kemarin dia beli dari saku celananya lalu tanpa izin Jungkook langsung memasangkan cincin mahal itu kejari Yejin lalu mencium punggung tangannya.

"Ini apa Jungkook"bingung Yejin.

"Ini adalah tanda dariku bahwa kau milikku seorang"ucap Jungkook.

Yejin memeluk Jungkook erat dan menangis haru, Jungkook yang merasakan bahu sang kekasih bergetar itu pun akhirnya membalas pelukan Yejin dan mengusai surai Yejin.


Tbc

Bersiaplah karna masalah besar sebentar lagi akan menghadang mereka..
Jangan lupa vote and comment,terimakasih.

[END]Mianhae, Saranghae || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang