"Bagaimana jika kita beri nama Jeon Yejun?"tanya Jungkook sambil mengelus pipi bayi mungil itu.
"Yejun? Apa artinya?"tanya Yejin.
"Si jagoan kecil yang penuh dengan talenta"
"Nama nya unik dan artinya aku sangat suka, semoga saja suatu saat nanti jika dia sudah besar dia mempunyai banyak talenta"ucap Yejin sambil mencium kening Yejun.
"Semoga saja sayang, dan nanti aku akan menyuruhnya untuk masuk klub Taekwondo"ucap Jungkook.
"Kenapa harus masuk klub Taekwondo?"tanya Yejin.
"Supaya dia bisa melindungimu jika aku tidak ada disisimu"ucap Jungkook.
Pipi Yejin dengan perlahan berubah menjadi merah karena ucapan Jungkook. Padahal hanya ucapan yang sederhana namun bisa membuat jantung Yejin berdetak dengan cepat.
Lama hening. Yejin yang terus mengelus pipi Yejun dan sesekali mencium pipi teknik dan mencium kening Yejun teralihkan dengan ucapan Jungkook.
"Sayang, bagaiman jika kita menikah 2 minggu lagi?"ucap Jungkook.
"Tapi jung..aku.."
"Aku akan melamarmu dengan resmi didepan keluarga mu dan kelurga ku, dan aku ingin minta maaf akan kejadian yang lalu sayang, aku sungguh menyesal, saat kau tidak ada disisiku hati ini terasa tanpa, bahkan aku bagaikan mayat hidup karena tidur yang tidak teratur, makan pun aku tidak nafsu. Sayang aku mohon padamu, aku minta maaf atas kesalahanku, aku janji aku akan membuatmu bahagia. Ah tidak aku akan membuatmu dan Baby Jeon bahagia dan juga aku akan melindungi kalian"ucap Jungkook dengan panjang lebar.
Yejin yang mendengarnya pun terharu, matanya berkaca-kaca, sungguh Jungkook mengatakan hal tersebut sambil menangis dengan memegang tangan kanannya. Jungkook yang dia kenal dulu tidak seperti ini, Jungkook yang dulu tidak pernah menangis. Yejin terkejut karena baru pertama kali ini dia melihat Jungkook menangis ditambah lagi tatapan nya yang sendu membuat hatinya luluh.
Yejin langsung saja membawa Jungkook kedalam dekapan nya, hati Yejin mulai luluh saat Jungkook menangis. Yejin merasakan hatinya pun ikut sakit karena Jungkook menangis. Tidak pikir panjang Yejin langsung mengambil keputusan.
"Jungkook-ah, tatap aku"ujar Yejin. Jungkook menatap Yejin.
"Aku sudah memaafkan mu Jungkook, dan jika kau memang serius dengan hubungan ini, datanglah kerumah orang tuaku dengan membawa kedua orang tuamu, jika ayahku merestui kita dan orangtua mu merestui kita, aku siap untuk menikah dengan mu kook-ah"
Jungkook membulatkan matanya, "benarkah sayang, kau serius kan?"ujar Jungkook sambil menghapus air matanya.
"Aku serius Jungkook, sebenarnya aku kecewa padamu karena masalah kau yang berselingkuh namun aku sudah melupakan semua itu, dan aku tidak ingin anakku ini tidak ada seorang ayah disisi nya saat dia tumbuh. Jadi Jungkook maukah kau membagi rasa cintamu untuk kamu berdua?"ujar Yejin.
Jungkook yang mendengarnya pun sampai meneteskan air matanya, karena dia mengingat bagaimana saat dia berselingkuh dengan Jieun saat masih bersama Yejin yang benar benar tulus mencintainya. Jungkook menyesal saat Yejin sudah pergi dari kehidupannya. Maka dari itu, untuk sekarang dan untuk selamanya dia akan selalu menjaga, melindungi dan menyayangi Yejin dan jagoan kecilnya. Dia akan menjadi suami dan ayah yang baik untuk keduanya.
"Aku mencintaimu sayang, sangat mencintaimu"ucap Jungkook sambil mencium kening Yejin.
"Aku juga mencintaimu Jungkook"
***
Ya pendek deh, maaf ya gaje ceritanya .. mau segini dulu deh, tunggu kelanjutannya ya.
Bonus
Ini Jungkook lagi sama baby Jeon YejunJangan lupa tinggalkan jejak, supaya aku bisa mendeteksi kalian.😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Mianhae, Saranghae || JJK
RomanceJeon Jungkook anak dari pemilik Senior High School, dia seorang badboy, playboy dan juga orang yang suka membully orang yang lemah, mau itu yeoja sekalipun. . . "Aku sudah tidak tahan lagi" "Sebenarnya kau pergi kemana, mianhae Saranghae Yejin-ah" "...