Eunji melambai pada Chaerin yang dengan cerianya masuk ke dalam kelas. Melihat senyum Chaerin yang secerah matahari, membuatnya ikut tersenyum juga. Namun, senyum itu tidak bertahan lama karena pesan yang Eunji terima.
From: Editor Yoon
Di mana kau, Eunji? Kau tidak lupa hari ini ada rapat dengan pimpinan, kan?
Eunji buru-buru mengecek kalendernya. Ya ampun, sudah mau akhir bulan lagi. Tandanya, ia mulai harus menulis lagi. Dengan cepat, ia membalas pesan dari editor Yoon.
To: Editor Yoon
Aku sedang dalam perjalanan menuju kantor.
*
Terasa sudah lama sekali Eunji tidak masuk ke kantornya ini. Menjadi penulis satu rubrik memang tidak mengharuskan ia ke kantor, kecuali jika ada rapat bulanan, evaluasi, pelatihan dan seminar. Dengan santai, ia membuka pintu kaca bertuliskan meeting room. Saat masuk, aroma apel dari AC di ruangan itu mulai menyusup hidungnya.
"Eunji!" ia bisa mendengar suara teman satu kantornya, Bang Minah yang melambai ke arahnya. Bang Minah, ia bekerja sebagai Layouter bersama seorang pria di sebelahnya, kalau tidak salah namanya... Luhan? Ya, Luhan. Ia ingat karena wajahnya yang terlihat sangat muda di umurnya yang sudah berumur 26 tahun itu. Tidak disangka, di balik wajah mereka yang awet muda itu, mereka begadang sepanjang malam dan berhadapan dengan laptop seharian untuk mendesain layout majalah setiap bulannya.
Eunji tersenyum dan duduk di antara Minah dan Luhan. Dari ujung meja, ia melihat Editor Yoon yang kini menatapnya.
"Syukurlah kau datang sebelum CCO datang." Ucap Editor Yoon.
Eunji hanya tersenyum kikuk, menoleh saat Luhan menyapanya.
"Lama tidak melihatmu, Eunji" ucap Luhan.
"Yeah! Kau tidak pernah mengerjakan tulisanmu di kantor, sih." timpal Minah, sambil mengapit lengan Eunji.
"Haha, aku ini wanita penuh dengan kebebasan, tahu~" kekeh Eunji.
"Senang bertemu denganmu lagi, Eunji!"
Sedang asyik mengobrol, ruangan mendadak sepi saat pintu kaca mulai terbuka. Muncul sosok pria tinggi, dengan rambut yang disisir ke atas, jas hitam yang disetrika rapi (begitu juga dasinya), dengan map yang ia bawa di tangannya. Seketika semua orang di ruangan berdiri, lalu membungkuk.
"Selamat pagi, Mr. Do."
Mr. Do, begitu mereka menyebutnya.
Do Kyungsoo, CCO dari Life n' Style Magazine di Han Group. Ia yang mengawasi semua staff di Life n' Style. Setiap majalah yang terbit, harus melalui kata 'Ya' dari mulutnya dulu. Jika ia bilang 'tidak', majalah tidak akan terbit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again [Suho x Eunji] ✔️
Romance(DALAM PROSES EDITING) Disaat cinta sudah menjatuhkan mereka berkali-kali, apakah mereka bisa mencintai--lagi? Eunji, seorang penulis yang tidak bisa mencintai lagi karena calon suaminya lari di hari pernikahannya. Suho, seorang ayah satu anak yang...