Happy Reading
.
.
.
.
Setelah pergi meninggalkan orang itu Yoongi berjalan dengan tatapan kosong, banyak pemikiran yang masuk dalam kepalanya,'Untuk apa dia kesini?'
'Apa yang sedang dia rencanakan?'
Dan masih banyak lagi yang Yoongi pikirkan.
.
.
.
Kringg....... KringggggSaat bel masuk berbunyi Yoongi sudah berada di depan kelas, banyak pasang mata yang melihatnya dengan tatapan benci, Yoongi memasuki kelas dengan langkah acuh dan muka datar menuju tempat duduknya
BRUKK
"Ups maaf aku sengaja." Ucap siswi itu yang ternyata Wendy sambil memasang wajah yang menurut Yoongi sangat menjijikkan itu
'Cih sial'
Yoongi hanya bisa mengumpat dalam hati lalu meranjak berdiri, ini masih pagi dan dia telah dipermalukan. Andai saja sekarang dia menjadi Min Yoongi yang sebenarnya sudah habis siswi itu.
.
.
.
Pintu kelas terbuka menampilkan seorang guru cantik memasuki kelas dengan diikuti seseorang."Sst... Diam anak-anak" tegur Song-semm
Kelas yang awalnya ribut mendadak hening.
"Anak-anak hari ini kalian kedatangan murid baru, Eunha-ssi silahkan perkenalkan diri." Ucap Song-semm
Mendengar ucapan gurunya itu Yoongi langsung mendongak kan kepalanya, di sana orang yang sangat dia benci sedang menatapnya dengan sinis.
"Annyong Jung Eunha imnida." ucap Eunha sambil membungkukan badannya, dia sadar bahwa ada empat orang yang menatapnya dengan arti berbeda namun semua fokusnya tertuju pada satu orang yang duduk sendiri di kursi paling belakang Min Yoongi, yang sekarang sedang menatapnya dengan dingin.
"Baiklah Eunha-ssi silahkan duduk" ucap Song-semm
"Ne semm" lalu Eunha melangkahkan kakinya menuju meja yang jauh dari Min Yoongi.
Di sisi lain masih ada tiga orang yang menatapnya dengan tatapan yang berbeda yang dua dengan keterkejutan dan yang satu lagi dengan sebuah tatapan kerinduan.
'Ini akan menyenangkan Min Yoongi'
'Sial'
'Kenapa dia ada di sini'
'Jung Eunha'
'Aku merindukanmu nuna'
Itu adalah batin lima orang tersebut, ingin tau siapa mereka?
Mereka adalah Eunha, Yoongi, Jimin, Taehyung, dan Jungkook.
.
.
.
Pelajaran berjalan dengan normal para murid fokus memperhatikan kecuali lima orang tadi yang sibuk dengan pemikiran mereka sendiri."Kook-ah apa kau baik-baik saja." Tanya Taehyung kuatir melihat teman sebangkunya yang sibuk melamun.
"Ne hyung gwenchana."
Taehyung hanya mengangguk, dia tau bahwa sahabatnya itu tidak baik-baik saja, semua itu di karenakan oleh seorang siswi baru yang pernah hadir di masa lalu mereka.
Flashback On
"Kuki hati-hati nanti kau bisa jatuh" teriak seorang gadis berumur 8 tahun sambil berlari.
"Kejar aku nuna" teriak bocah yang di panggil kuki itu.
"Yak Jeon Jungkook berhenti" teriak gadis itu lagi, dia menambah kecepatan larinya hingga
BRUKK
Jungkook yang mendengar itu menghentikan larinya dan menoleh kebelakang, disana gadis yang tadi mengejarnya sedang tersungkur tanpa pikir panjang Jungkook langsung berlari kearahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU [END]✓
DragosteKehidupan Min Yoongi seorang siswa yang masuk Bangtan high school sekolah terbesar yang dihuni oleh anak anak orang kaya melalui jalur beasiswa dan alasan kenapa dia masuk dengan beasiswa apakah karena dia miskin atau ada alasan lainnya??? Chart: ...