Hari ini minseok akan pergi ke sebuah perpustakaan kota. Biasanya dia pergi bersama park chanyeol sepupunya, tapi sepupunya itu malah memutuskan pergi bersama kekasihnya byun baekhyun. Terpaksa kan dia pergi sendiri saat ini.
Tibanya di perpustakaan, minseok pun bergegas mencari buku yang akan dia pinjam. Setelah menemukannya, minseok mencoba untuk mengambil buku itu yang sialnya bukunya terletak di barisan paling atas. Dengan tubuh yang tak terbilang tinggi itu dia terus berusaha agar bisa mendapatkan buku tersebut. Hingga akhirnya...
Minseok kehilangan keseimbangannya dan nyaris terjatuh jika saja tidak ada orang yang menahan badannya dari arah belakang. Minseok pun membalikkan badan dan disuguhi dengan wajah tampan seseorang yang menolongnya tersebut.
"Ah, ma..mafkan aku_"kata minseok karena ia sempat menginjak kaki orang tsb.
Orang itupun mengambil buku yang hendak minseok ambil tadi dan menyerahkannya pada minseok. Tanpa berkata apapun orang itu langsung pergi meninggalkan minseok yg masih mematung. 'Tampan' ucap minseok dalam hati. Minseok terus memperhatikan orang tersebut.
"Aku ingin mengembalikan buku yang minggu lalu aku pinjam" kata orang tadi pada penjaga perpus. Tak lama orang itu pun mencari sebuah kursi kosong dan mulai membaca bukunya lagi.
Karena penasaran dengan orang tadi, sepeninggalannya penjaga perpus yang ntah kemana. Minseok pun mengendap dan mengambil buku daftar nama peminjam atau nama pengembali buku yg mereka pinjam. Dia buka buku daftar tersebut dan menemukan nama terakhir orang yang telah mengembalikan buku hari ini. Disana tertulis jelas nama...
'Oh Sehun'
##
Klo ada yang baca
Minta respon nya juseyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time ✔
FanfictionXiuHun Cast. -KIM MINSEOK a.s Xiumin -OH SEHUN a.s sehun -PARK CHANYEOL -BYUN BAEKHYUN -OTHER ## Yang baca jangan lupa jejaknya yh🌟 you knowlah jejak yang aku maksud