17

644 87 10
                                    

Lima tahun kemudian.

Seorang namja yang baru saja menampakkan lagi kakinya di negara kelahirannya itu sedang mengedarkan pandangannya. Mencari seseorang yang menjemputnya.

"Yeollie... Chanyeollie" panggil namja yang baru datang tersebut.

Merasa namanya dipanggil, Chanyeol pun melihat kearah seseorang yang memanggilnya. Disitu dia langsung melihat seorang namja yang dia tunggu kedatangannya sejak tadi.

"Seokkie-a"teriak Chanyeol. Namja yang baru saja datang itu Minseok. Minseok langsung saja berlari dan memeluk Chanyeol.

"Yeollie, aku merindukanmu" ujar Minseok dalam pelukan Chanyeol.

"Iya,Min. Aku juga sangat merindukan baoziku ini. Kau lama sekali tinggal Jepang" jawab Chanyeol setelah melepas pelukannya.

"Hehe yang pentingkan sekarang aku sudah pulang. Oh iya istrimu itu mana?" Tanya Minseok diakhirnya.

"Ah Baekkie. Dia tidak ikut, dia sedang menunggu di rumahmu. Dan sedang mengurus si kembar disana" kata Chanyeol.

"Si kembar? Mwo? Maksudmu anak kalian kembar?" Kaget Minseok. Karena selama ini yang dia tau setelah Chanyeol menikah dengan Baekhyun mereka mengadopsi anak saja, tidak tau kalau anak yang diadopsi sepupunya itu anak kembar.

Ya, setelah hubungannya dengan Sehun berakhir Minseok memutuskan untuk pindah ke Jepang dan keluarganya pun mendukung keputusan Minseok tersebut.

"Iya, Min. Kami mengadopsi anak kembar" jawab Chanyeol.

"Yasudah kajja kita pulang. Aku sudah merindukan keluargaku dan aku ingin melihat anak kembarmu itu" ajak Minseok langsung menyeret Chanyeol.

Sesampainya dirumah Minseok langsung melepas rindunya dengan keluarganya. Berbincang dan berbagi cerita itulah yang mereka lakukan saat ini.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara ditempat lain. Seorang anak perempuan sedang menggerutu tidak jelas. Dia sedang kesal saat ini, karena menunggu ayahnya.

"Huh, lagi-lagi appa terlambat menjemputku. Awas saja, aku tidak akan berbicara lagi padanya" kata anak itu sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

Tak lama dari itu, sebuah mobil hitam berhenti didepannya. Ia yakini itu adalah appanya.

"Hyunji, maafkan appa sayang, appa terlambat. Tadi ada rapat mendadak dikantor appa" kata ayah dari anak tersebut yang bernama Hyunji.
Hyunji tidak memberikan respon apapun, dia langsung saja berlari dan memasuki mobil.

"Ck, kau mudah marah Hyunji. Dan kau mengingatkan appa pada seseorang" kata namja tersebut..



Tbc

##
Apa ini??😅

Aku end nya di chap selanjutnya ajj deh

Sorry for typo...typo dalam pengetikan itu hal yang wajar iyakan 555😁.

Gomawo

First Time ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang