Minseok yang melihat seringaian sehun langsung menundukkan kepalanya takut. Apalagi saat sehun keluar dari mobil dan menghampiri minseok lalu menarik minseok keluar.
Sehun menghimpit minseok di mobilnya."Se...sehun apa yang ka...kau lakukan?" Tanya minseok takut sekaligus malu karena menjadi pusat perhatian teman-teman sekampusnya.
"Sehun apa yang kau lakukan?! Menjauhlah!" Minseok terus mencoba mendorong sehun agar menjauh. Sehun tidak berkata apapun dia bahkan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah minseok. Teman teman kampus yang melihat aksi sehun pun hanya bisa melihat dengan pandangan iri, jijik, cemburu, gemas, dan lainnya.
Sehun memperhatikan minseok yang sedang memejamkan matanya.'Huh'
Sehun pun meniup wajah minseok hingga minseok membuka matanya.
"Minnie, kenapa kau memejamkan matamu begitu, hmm? Kau mengharapkan aku melakukan sesuatu ya?" Akhirnya sehun berhasil juga mengerjai minseok. Orang orang yang melihat itu pun terdengar mulai menertawakannya. Termasuk sehun yang sedang tertawa terbahak-bahak saat ini.
"SUDAH PUAS KAU OH SEHUN? SUDAH PUAS KAU MELIHATKU DI TERTAWAKAN OLEH ANAK-ANAK KAMPUS INI HAH?" Teriak minseok. Semua orang yang mendengar teriakan minseok itupun mendadak terdiam. Wajahnya yang memerah karena amarah sekaligus malu. Minseok langsung pergi dengan mata yang mulai berkaca-kaca meninggalkan sehun yang tengah mematung ditempat.
"Kau keterlaluan oh sehun...hiks..." diperjalanan menuju kelasnya minseok terus menangis.
"Kau...hiks...ja...hat oh sehun"...Bugh
Karena tidak memperhatikan jalannya minseok terjatuh karna menabrak seseorang dari arah yang berlawanan.
"Maaf...maafkan a...aku" kata minseok menunduk dan masih terisak
"Tidak masa_... Oh minseok? Neo gwaenchana?" Kata orang yg di tabrak minseok kaget bahwa itu minseok.
Minseok mendongakkan wajahnya dan ternyata orang yang ia tabrak itu adalah chanyeol.
"Yeo...yeollie...hiks" minseok langsung memeluk chanyeol dan lanjut menangis.
"Seokkie gwaenchanayo? Knapa kau menangis seperti ini eoh?. Apa ada yang sakit karna kau terjatuh tadi?" Tanya chanyeol mengusap-usap punggung minseok.
"A...aku_" belum selesai ucapan minseok terpotong oleh teriakan sehun
"Minnie" teriak sehun
Minseok maupun chanyeol menengok ke arah suara. Seketika minseok memalingkan wajahnya saat sehun sudah berada di depannya.
"Yeollie...ayo kita pergi dari si...sini" pinta minseok masih memeluk chanyeol
(Bayangin aja minseoknya yg abis nangis gais)
"Tapi seokki, sehun baru saja sampai" kata chanyeol
"Minnie. Aku minta maaf ne. Kumohon maafkan aku min" kata sehun.
"Aku tidak tau apa masalah kalian. Dan sebaiknya kalian selesaikanlah. Aku harus pergi" setelah berucap begitu chanyeol pun pergi tanpa mendengarkan teriakan minseok
"Chanyeoll...chanyeollie tunggu ak_" sehun langsung menarik minseok agar mengikutinya
Disinilah mereka sekarang, dibangku taman. Sehun terus memaksa minseok untuk mengikutinya tadi sehingga mau tidak mau minseok harus membolos hari ini.
"Minseok...aku mohon maafkan aku min" kata sehun memelas
Minseok? Dia masih nggan berbicara dengan sehun.
"Minnie?" Kata sehun yang melihat mata minseok mulai berkaca-kaca lagi. Sehun membawa minseok dalam pelukannya"Maafkan aku min. Tolong maafkan aku" sehun terus mengucapkan kata maafnya itu.
"Kau sungguh keterlaluan sehun...kau keterlaluan tadi hiks..." minseok menangis lagi dipelukan sehun...
"Maaf min maaf" sehun pun merasa sangat bersalah pada minseok
"Kau tau rasanya bagaimana ditertawakan oleh anak-anak kampus...hiks...oh sehun... hiks kau telah mempermalukanku...hiks" kata minseok
"Sshh uljima, uljima" sehun menenangkan minseok.
Tangis minseok sudah mulai reda
"Kau mau kan memaafkanku min? Tanya sehun. Dan dibalas anggukan oleh minseok."Terimakasih, min. Aku janji tidak akan menyakiti dan mengecewakan mu lagi min, aku janji" kata sehun. Minseok hanya diam dalam pelukan sehun. Hingga sehun melepaskan pelukannya. Dan menatap minseok.
"Minseok?" ucap sehun serius
"Ap...apa" jawab minseok gugup ditatap seperti itu.
"Aku mencintaimu, min" kata sehun mantap ...
"Maukah kau menjadi kekasihku"lanjutnya
##
Maaf klo ada typo
Jan lupa voment nya yo chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time ✔
أدب الهواةXiuHun Cast. -KIM MINSEOK a.s Xiumin -OH SEHUN a.s sehun -PARK CHANYEOL -BYUN BAEKHYUN -OTHER ## Yang baca jangan lupa jejaknya yh🌟 you knowlah jejak yang aku maksud