2

1.7K 144 6
                                    

Sejak pertemuannya dengan sehun minggu lalu, ntah kenapa sampai sekarang minseok terus saja memikirkannya. Saat ini pun minseok tidak bisa memejamkan matanya hanya karna setiap dia pejamkan mata itu bayangan seorang oh sehun selalu saja muncul.

^

"Seokie...seokie-ya, ireona. Kau ada jadwal pagi kan hari ini?" nyonya kim berusaha membangunkan anaknya itu. Tapi tidak ada respon sedikitpun dari minseok. Hingga...

"YAK! KIM MINSEOK...PALLI IREONA..." akhirnya nyonya kim pun berteriak.

"Eomma...eomma bisa tidak, tidak usah teriak seperti itu? Telingaku sakit"minseokpun terbangun berkat teriakan eommanya itu.

"Itu juga salah siapa,eoh? Eomma berteriak seperti itu juga untuk membangunkan kau yg tidur seperti babi. Babi saja kalau dibangunkan pasti bangun dg cepat".

"Yak,eomma... kenapa eomma menyama-nyamakan ku dengan babi" protes minseok karna tak terima disamakan dengan hewan seperti itu.

"Sudahlah...cepatlah bangun kalau kau tidak ingin terlambat kuliah, mandi lalu bersiap dan lihatlah sekarang jam berapa" Ujar nyonya kim lalu pergi dengan tawanya meninggalkan minseok yg masih belum sadar bahwa eommanya itu secara tidak langsung berusaha memberi tahu 'kau akan terlambat kali ini minseok'.

"EOMMA...KENAPA KAU TIDAK MEMBANGUNKANKU DARI TADII...AISH JINJJA AKU BENAR-BENAR BISA TERLAMBAT" teriak minseok dari dalam kamarnya. Nyonya kim hanya tertawa mendengar teriakan anaknya itu.

^^

Minseok sedang berada di kantin mengisi perutnya yg tidak sempat diisi pagi ini, ditambah lagi dia habis lari mengelilingi lapangan karena terlambat dan tidak mengikuti pelajaran pertama.  Saat ini minseok sedang bersama chanyeol, baekhyun,dan jongin.

"Seokkie kenapa wajahmu terlihat kesal seperti itu?" Tanya baekhyun.

"Gwaenchana, baekkie-ah" ujar minseok lesu.

"Apa makanannya kurang hyung, perlu aku belikan lagi. Tenang hyung untukku apapun yg kau mau akan ku kabulkan" itu jongin yg berusaha terlihat menjadi calon pacar idaman. Yah, jongin itu menyukai minseok.

"Yak! Diamlah pabo. Memangnya aku segembul itu,hah?" Jawab minseok yg kesal kini semakin kesal. Tidak sadar saja kalau dia itu sebenarnya memang gembul,pipinya saja seperti bakpao begitu.

"Sudahlah tidak usah dibahas dan cepat habiskan makanan kalian sebentar lagi waktu istirahat akan habis" ucap chanyeol menyudahi. Tak lama dari itu bel masuk berbunyi, mereka pun bergegas pergi ke kelasnya masing2. Chanyeol, minseok, dan baekhyun berada di kelas yg sama. Sedangkan jongin berbeda satu tingkat dibawah mereka.

"Seokkie, aku dengar besok akan ada murid baru di kampus ini" kata baekhyun memberi tau minseok.

"Biarlah. Lagipula apa peduliku" jawab minseok acuh dan tidak tertarik dengan omongan baekhyun. Baekhyun pun mengerucutkan bibirnya karena kesal dg jawaban yg ia dapat dari minseok sahabatnya sekaligus sepupu dari pacarnya itu.

Gurupun akhirnya datang langsung memberikan tugas kepada muridnya itu dan tentunya mendapat keluhan hampir dari seluruh murid di kelasnya. Sekolah hari ini pun berakhir dengan kekesalan beberapa murid.

##

Ok segitu dulu yh...😊
Maff klo ada typo dan kurang panjang😅
Makasih juga yg udah voment😘
Jan lupa voment lagi ya, tapi ga maksa kok😂

First Time ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang