Semenjak kejadian malam itu, hubungan minseok dan sehun semakin dekat. Sehun selalu mengantar jemput minseok, mengajak minseok jalan-jalan bahkan sehun sering mengajak minseok makan diluar. Luhan? Dia juga sudah tidak pernah menampakkan diri di hadapan minseok lagi, dia sudah kembali ke negara asalnya, Cina.
^^
Hari ini pun seperti biasa rutinitas sehun menjemput minseok di rumahnya untuk berangkat kuliah bersama.
Ting tong
Pintu rumah minseok pun terbuka dan menampakkan sosok ny.kim yang tersenyum.
"Annyeonghaseyo, eomma" sapa sehun. Ya memang semenjak minseok memperkenalkan sehun kepada keluarganya ny.kim menyuruh sehun untuk memanggilnya dengan sebutan eomma saja sama seperti minseok. 'Kan sebentar lagi akan menjadi menantu' begitulah pikir ny.kim (?).
"Ah ne annyeong sehun-ah" balas ny.kim tersenyum ramah. "Masuklah dulu. Minseok sedang bersiap" lanjutnya lagi
"Ne kamsahamnida eomma" sehun pun masuk kedalam dan langsung duduk di sofa ruang tengah ditemani ny.kim.
"Sehun-ah, apakah kau menyukai minseok?" tanya ny.kim.
"Ne??" Sehun bingung knapa ny.kim tiba-tiba bertanya seperti itu.
"Iya maksud ku kau menyukai minseok atau tidak, sehun-ah?" tanya ny.kim kembali.
"A...aku_" belum menyelesaikan ucapan nya sehun dikagetkan dengan suara teriakkan minseok...
"Eommaaa..." teriak minseok sambil menuruni tangga
"Ne ada apa seokkie-ah" tanya ny.kim yg mendengar teriakan minseok
"Hhe... tidak ada eomma" jawab minseok dengan tawa konyolnya. "Oh ternyata kau sudah datang sehunnie" lanjut minseok yg melihat sehun.
"Dia sudah dari tadi menunggumu yg lama berdandan seperti perempuan,seokkie. Untung saja sehun sabar menunggumu" ujar ny.kim
"Aku tidak berdandan eomma. Aku ini laki-laki, tidak ada laki-laki berdandan seperti perempuan" ucap minseok yg tidak terima disamakan dengan perempuan.
"Terserah kau sajalah. Cepat kalian berangkat. Eomma tidak mau kalian dihukum karena terlambat" kata ny.kim
"Baiklah eomma, kami berangkat dulu" kata sehun
"Ne eomma kami pergi...daah eomma" ujar minseok berpamitan.
"Ne hati-hati di jalan" ujar ny.kim
Setelah masuk mobil sehun menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang... "Kau cantik" kata sehun tiba-tiba.
"Mwo? Siapa yg kau sebut cantik disini?" Tanya minseok
"Siapa lagi kalau bukan orang disampingku ini" jawab sehun menengok minseok yg ada disampingnya
"Yakk! Oh sehun!! Kau kira aku perempuan hah?! Kau masih punya matakan bahwa aku ini laki-laki. Seharusnya kau sebut aku tampan bukannya cantik" perkataannya tidak sesuai dengan wajahnya yg sekarang telah memerah malu.
"Kau itu cantik minnie. Yg tampan disini cuma aku seorang" kata sehun terkekeh geli melihat wajah minseok.
"Terserah kau saja" pasrah minseok
"Hahaha kau memang yg terbaik,minnie" sehun pun tertawa
"Bisakah kau jangan memanggilku dengan sebutan minnie?" Kata minseok
"Memangnya kenapa. Aku suka memanggilmu begitu"
"Sudahlah" ketus minseok
Setelah berkata begitu tidak ada lagi yg memulai percakapan hingga mereka telah sampai di kampus...
Saat ingin membuka pintu mobil, lengan minseok ditahan oleh sehun."Kau marah padaku,min?"tanya sehun karena dari tadi minseok hanya diam dan cemberut.
"Tidakk" jawab minseok. Sebenarnya minseok tidak marah dia hanya ingin mengerjai sehun saja karna dia kesal dibilang cantik oleh sehun.
"Bohong. Kau pasti marah padaku kan?"
"Tidakk oh sehun aku tidak marah padamu"
"Kalau kau tidak marah terus knapa kau diam seperti itu eohh?" Wajah sehun mulai terlihat kesal karna minseok yg men daritadi.
"Hahaha kau lucu sekali dengan wajah kesalmu itu oh sehun" minseok akhirnya tertawa berbahak2 menertawakan sehun.
"Oh jadi kau sedang mengerjaiku min? Baiklah" sehun menatap minseok dan mengeluarkan smirk andalannya...
##
Apakah yg akan terjadi pada minseok?? Hha tunggu ajj di chap selanjutnya😁Oh ya aku mau bilang kemungkinan aku bakal jarang up ato ga up nya paling seminggu sekali.
Ok itu aja,,gomawo pokoknya yg udah voment dan yg udah baca.
Jan lupa voment nya...
See you🙆🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time ✔
ФанфикXiuHun Cast. -KIM MINSEOK a.s Xiumin -OH SEHUN a.s sehun -PARK CHANYEOL -BYUN BAEKHYUN -OTHER ## Yang baca jangan lupa jejaknya yh🌟 you knowlah jejak yang aku maksud