Part 12

917 86 2
                                    

.
.
.
.

"Mae... apa aku terlihat tampan hari ini??" Tanya Krist.

"Sangat teramat cantik dan imut," Ucap Jane.

"Darimana cantik dan imutnya. Aku ini tampan Mae bukan cantik, apalagi imut." Krist menekuk wajahnya. Seharusnya dia bahagia, tapi perkataan ibunya membuatnya menampilkan wajah kesal.

Krist diantar menuju altar dengan Singto disana. Wajah keduanya amat bahagia. Singto dan Krist mengucapkan janji pernikahan dengan khidmat dan bersungguh-sungguh.

"Apakah anda menerima Perawat Sangpotirath sebagai istrimu, dari saat ini hingga seterusnya , dalam keadaan baik maupun buruk , dalam kaya maupun miskin , dalam sehat maupun sakit , mendampinginya hingga maut memisahkan kalian?"

"Saya, Prachaaya Ruangroj, akan menerimamu, Perawat Sangpotirath, sebagai istriku, sejak hari ini hingga seterusnya, dalam waktu baik maupun buruk, kaya maupun miskin, dalam sehat maupun sakit, untuk mencintai dan menghargaimu, sampai maut memisahkan kita."

"Apakah anda menerima Prachaaya Ruangroj sebagai suamimu, dari saat ini hingga seterusnya , dalam keadaan baik maupun buruk , dalam kaya maupun miskin , dalam sehat maupun sakit , mendampinginya hingga maut memisahkan kalian?"

"Saya, Perawat Sangpotirath, akan menerimamu, Prachaaya Ruangroj, sebagai suamiku, sejak hari ini hingga seterusnya, dalam waktu baik maupun buruk, kaya maupun miskin, dalam sehat maupun sakit, untuk mencintai dan menghargaimu, sampai maut memisahkan kita."

"Dengan ini, saya mengesahkan kalian menjadi suami istri. Apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan manusia."

Singto dan Krist berciuman, tanda sah sebagai suami istri. Suara riuh menghiasi suasana pernikahan mewah itu. Sedangkan dipojokan ada yang memperhatikan pasangan yang baru saja menikah dengan mata berapi api. Orang itu tidak lain adalah Na Thanaboon.

"Kalian sudah resmi menjadi suami istri. Ini hadiah dari kami untuk kalian." Off dan Gun menyerahkannya.

"Pesta pernikahannya sangat mewah sekali ya..." Ucap New.

"Dulu pernikahan kita juga mewah," Ucap Earth.

"Apanya yang mewah. Bahkan se-Thailand saja tidak ada yang mengetahui kita menikah. Sedangkan Singto dan Krist istimewa."

****

TBC


Hari ini memang dikit banget.. gpp ya.

Sekali lagi saya minta maaf kalau sedikit ya

Love Stepbrother [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang