My Turn

4.9K 781 54
                                    

Klik ☆ kalo kalian Cinta LizKook!

.

🖤💗

.

'Majimakcheoreom.. Ma-ma-majimakcheoreom.. Majimak-bam-in geotcheoreom love..'

"LISA! LISA! LISA! WAKE UP!!!"

"Hng.."

Sepasang tangan kurus meraih tubuh maknae yang masih bersembunyi di balik selimut, enggan beranjak sekalipun Mentari telah mengintip dari sela jendela kamarnya. Jisoo berdecak kesal, dengan kekeuh menggoyang-goyangkan tubuh member termudanya.

"LISA LAGU KITA MASUK BILLBOARD!!!"

"Mwoya?!"

Ajaib, gadis itu langsung muncul dari balik selimutnya. Wajahnya kusut, namun maniknya terbuka lebar. Jisoo sudah ada disana, dengan tampilan yang luar biasa rapih. Sudah mandi, Wangi, dan cantik tentu saja. Ia tersenyum lebar, dan Lisa yang merasa salah dengar meraih bahu Jisoo.

"Unnie, kau bercanda kan?"

"NO, LIS!!! Aku serius!!! Album kita memuncaki #1 Worldwide iTunes dan Billboard World digital album!!! Lihat ini!!! Lagu kita bahkan menjadi the best music in the world minggu ini di Apple music!!"

Lisa benar-benar terperangah, mencubit pipinya keras dan meringis saat merasakan perih. Sakit, ini bukan mimpi.

"Unnie, is this for real? I mean... Our comeback with a digital single only... Do that things?"

"Hah? Kau ngomong apa?"

"I LOVE YOU UNNIEEEE!! I LOVE MY BLINKS!!! HUWAAAAAAAA!!!!!!!!!"

.

Well, Blackpink baru saja melangsungkan comeback musim panas mereka. Meski tak dapat dikatakan comeback sungguhan, karena well mereka hanya merilis sebuah single bertajuk As If It's Your Last yang merupakan comeback spesial yang didedikasikan untuk Blinks.

Dan saat ini, para member Blackpink sedang menikmati waktu luang mereka sebelum benar-benar memulai rangkaian promosi yang berkaitan dengan jadwal comeback. Yang mana jadwal mereka setelah hiatus selama setengah tahun ini ialah comeback stage di MBC Music Core.

Udara mulai menghangat, saat itu Lisa sedang menikmati waktunya di balkon kamar. Ia bersandar penuh pada sebuah kursi panjang yang biasanya terdapat di pinggir kolam, meluruskan kakinya dan menikmati udara hangat di pagi hari.

Sedari tadi jemari sang gadis terus menscroll layar ponselnya, menyelami instagram official grup mereka dan berkali-kali dibuat terkejut sekaligus bangga tiap kali melihat pencapaian grupnya dengan As If It's Your Last yang di update oleh Blinks dan di tag ke akun instagram mereka.

'BLACKPINK becoming The Fatest grup to reach 10 million views on YT (breaks1D record)'

FEAR 2017 ㅡSeason II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang