Pengen posting ff baru, kalian maunya Lucid fokus namatin yang mana setelah How Can I Say?
.
• Kami sedang rekaman, tapi rahasia!
Rekaman apa? •
Aku benar-benar tidak boleh tau? •• Nanti juga beritanya rilis~ ㅋㅋㅋ
"Blackpink silahkan bersiap!"
"YEEE!!!"
Hari ini Blackpink akhirnya dapat tampil perdana di Knowing Brothers / Ask Us Anything (아는 형님), setelah berita tentang Yang Hyunsuk yang memposting permintaan fans untuk membawa grup termuda YG tersebut untuk menghadiri acara populer channel JTBC tersebut.
Mereka melakukan rekaman pagi-pagi buta, sekalipun kelelahan namun mereka begitu bersemangat. Kebetulan, konsep kali ini bertema horror. Begitu banyak moment menyenangkan yang terjadi, apalagi Heechul sunbaenim dari grup legenda Super Junior terkenal sebagai seseorang yang paling menantikan mereka untuk tampil di acara ini.
Pagi hari telah datang saat Blackpink menyelesaikan rekaman di gedung JTBC, manajer dan staff telah membereskan perlengkapannya untuk bergegas pulang. Karenanya para staff dan manajer berjalan lebih dulu, membawa barang-barang para member menuju van.
Lisa menjadi yang terakhir meninggalkan dressing room, ujung sepatunya terjepit tumitnya sehingga ia melompat-lompat kecil. Tak memperhatikan lagi jalan dihadapannya, saat lompatan gadis itu membuat kakinya slip dan menabrak seseorang.
"Aduh! Mianㅡ"
Orang itu pergi tanpa kata, seolah tak memperdulikan sekitarnya. Saat itu Lisa sadar, orang tersebut menjatuhkan ponselnya. Ia segera meraih benda pipih yang masih menyala tersebut, berusaha mengejar langkah pria yang mengenakan hoodie dan masker tersebut.
Melupakan tujuannya, mengejar langkah para member untuk kembali ke dorm.
Bukan bermaksud mengintip privasi, hanya saja manik Lisa tak sengaja menangkap layar ponsel yang menunjukkan situs pann. Sebuah artikel telah diposting, dengan begitu banyak upvote dan komentar kebencian bernada serupa.
Lagi, Dianggap Tak Miliki Visual Mumpuni ARMY Minta J-Hope Tinggalkan BTS
Artikel macam apa ini? Isinya benar-benar nonsense, membandingkan visual para member dan menyudutkan J-Hope. Melihat uname op membuat Lisa mengernyit, jelas sekali si op seorang Army, bagaimana bisa ia menuliskan hal ini dan menyudutkan satu membernya sendiri?
Apalagi saat membuka kolom komentar, Lisa benar-benar terperangah. Langkahnya melambat, ia berhenti di depan pintu menuju tangga darurat.
(+302 -193) Dia blackhole nya ㅋㅋㅋㅋ aku benci melihat wajahnya satu frame dengan Bangtan
(+290 -178) Visual hole nya Bangtan, dimple Namjoon menyelamatkan wajahnya tapi J-Hope bahkan tak punya apapun ㅋㅋㅋ BigHit harus melenyapkannya serius ㅋㅋㅋ
(+231 -200) Wajah yang membuatku muak saat melihat red carpet Bangtan, serius dia menghancurkan mood ku
(+178 -13) Bisakah kalian berhenti menyudutkan visual J-Hope? Bagaimana kalian bisa menyebut diri kalian Army saat kalian menyudutkan satu member, ia permata Bangtan yang berharga!
KAMU SEDANG MEMBACA
FEAR 2017 ㅡSeason II [END]
FanficTakut? Mungkin iya. Tapi apapun itu, baik Lisa maupun Jungkook. Keduanya hanya ingin mengingat masa-masa ini, menikmati setiap detik yang keduanya habiskan bersama. Karena semua tau, hati mereka yang saling terkoneksi selalu ada untuk satu sama lain...