[171001] Korean Music Festival 2017 #2

4.9K 739 95
                                    

My fault, everyone.. Lucid salah kira judul, moment kemarin Lucid kira pas acara BOF2017 taunya itu acara KMF2017 Mohon maaf atas kesalahan informasi dan ketidaknyamanan ini 🙏🙏🙏

.

Drrt...

Seorang gadis dengan blouse merah muda dan surai light fire mencolok segera memisahkan diri, sesaat setelah menuruni panggung usai perform mereka. Lisa telah meminta izin pada manajer unyuk ke toilet, dengan langkah tergesa menuju ke pintu darurat.

"Ne, yeoboseyo.."

'Apa kau sibuk..?'

Gadis itu tersenyum kecil, ia meluruskan kakinya perlahan. Mengistirahatkan diri sejenak, sembari mendudukkan diri di anak tangga.

"Aniyo, oppa.. Ada apa? Apa terjadi sesuatu?"

Keningnya mengerut, pasti terjadi sesuatu. Maniknya bergulir, menatap waktu yang tertera di ujung layar ponselnya. Suara Lisa melembut, ia berbicara dengan begitu perlahan.

"Hoseok oppa, aku tau oppa sedang bingung. Rasanya bimbang, apakah harus memberitahuku atau tidak. Mungkin aku tak dapat selalu membantu, tapi setidaknya biarkan orang lain mendengar apa yang membebani pikiran oppa. Jika aku tak memiliki solusi, setidaknya ada setitik rasa lega dalam hati oppa karena beban ini tak ditanggung seorang diri"

'Gomawo...'

"Aku bahkan tak melakukan apapun, no need to say thanks..."

'Kau tahu, beberapa waktu lalu. Aku meminta penggemar berhenti memanggilku Horse atau Hoe-seok. Kaupun tahu alasannya, panggilan itu hanya mengingatkanku pada komentar kebencian yang ditujukan orang-orang'

Untuk sejenak, suara Hoseok menghilang. Hanya helaan nafas yang terdengar di seberang sana, dan Lisa, dengan begitu bersabar hanya berdiam diri tanpa bersuara. Membiarkan pemuda di seberang sana memilah kata, atau mungkin, menata perasaannya.

'Tapi kemudian beberapa penggemar berbalik marah padaku, mereka berkata jika aku telah berubah dan menjadi sombong. Mereka menolak berhenti, terus memanggilku dengan panggilan yang kubenci itu.

Bahkan di konser, ada seseorang yang membawa banner besar bertuliskan J-Horse. Dengan catatan, 'Jika kau bukan J-Horse, maka kau bukan BTS' sesuatu seperti 'enyah kau, pikirmu dirimu siapa bisa bersikap sombong?' sekarang rasanya seperti ini semua adalah salahku'

"Aniiii... Siapa bilang ini salahmu?". Lisa benar-benar terdengar kesal, dan Hoseok justru tertawa saat mendengar suara bayi Lisa yang menggemaskan.

"Setiap orang memiliki hak untuk menentukan pilihannya, mengenai apa yang ia sukai ataupun apa yang ia benci. Jika mereka benar-benar penggemarmu, maka seharusnya mereka dapat menghormati dan menghargai setiap keinginan dan pilihanmu.

Oppa, penggemar merupakan alasan setiap idola dapat berdiri di tempat mereka saat ini. Tapi jangan lupakan satu hal, penggemar yang berbahagia tanpa memperdulikan kebahagiaan idolanya adalah sebuah fatamorgana, kebahagiaan semu, itu tak lebih dari sebuah kepalsuan dan kebohongan.

Tak ada hubungan yang akan bertahan lama dengan satu pihak yang harus berkorban hanya untuk membuat pihak lain berbahagia, that's a big no no! Oppa sudah berbicara dengan baik-baik dan penuh perhatian, jika mereka merespon dengan buruk berarti memang pribadinya yang bermasalah"

FEAR 2017 ㅡSeason II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang