ONSTYLE: Attraction TV EP 02

5.1K 780 91
                                    

BunnyCorn squad mana vote nyaaaa????!!!!!

Ket** saat ada percakapan yang di "bold" artinya Lisa dan mamanya sedang berbahasa Thailand

❣🖤❣



"Chukkae Lisa-ya!!!"

"L-Lisa TV??? Only for me? Really???"

Pertamakali mendengar tentang hal ini, Lisa tak langsung percaya. Sungguh, tak pernah terpikir olehnya ia akan mendapatkan kesempatan yang sama dengan senior seagensinya ㅡJinhwan oppa untuk muncul di Attraction TV yang tayang di chanel Onstyle.

Tentu saja gadis itu senang luarbiasa, kamera dan PD mengikuti kemanapun ia pergi. Syuting 'Lisa TV' membuatnya bahagia, apalagi program ini masih berkaitan dengan waktu dan promosi comeback Blackpink dengan As If It's Your Last.

Meskipun ada waktu dan batasan jadwal yang boleh disiarkan dari agensi, namun nyaris seluruh kegiatan Lisa ditayangkan di acara tersebut. Mungkin ini cukup sederhana, hanya seperti self-cam idol. Namun apapun itu, Lisa bahagia. Berpikir jika fans dapat melihat kesehariannya membuat Lisa jauh lebih bahagia.

Apalagi, saat ini mama dan papanya sedang berada di Korea. Mereka datang until merayakan comeback Blackpink, selain itu mereka sengaja datang karena ingin menyaksikan Japan Debut Showcase Blackpink di Nippon Budokan Arena tanggal 20 Juli nanti.

Kebetulan hari itu Lisa sedang belanja ke toko Vintage, tentu saja bersama manajer dan kamera yang mengikutinya. Syuting untuk Attraction TV memang telah dilangsungkan sebelum acara ini tayang. Tidak dalam waktu sempit, karena harus melalui proses editing.

Sejujurnya setelah ini Lisa sudah memiliki acara makan malam dengan mamanya, namun staff dan PD yang mengetahuinya mengatakan pada gadis itu untuk tetap membawa kameranya. Mereka bilang 'tak apa', Lisa hanya harus merekam awal pertemuan mereka, selama beberapa menit untuk ditayangkan. Setelahnya barulah kamera dimatikan.

"Mama lelah?"

"Tidak, sayang. Mama baik-baik saja, bagaimana denganmu?"

"I'm fine, Ma. Sudah sangat lama sejak comeback terakhir kami, jadi Lisa sangat senang bisa bertemu Blinks lagi"

Saat itu manik Lisa beralih pada manajer yang duduk tak jauh dari mereka, diam-diam tangannya meraih jemari sang mama. Wanita paruh baya itu cukup terkejut, PD dan staff Attraction TV telah meninggalkan mereka ngomong-ngomong.

"Sebenarnya Lisa mau mempertemukan mama dengan seseorang, tapi manajer..."

"Mmm... Get it honey, mama akan bicara dengan manajermu.."

"Tapi bagaimana?"

"Tentu saja Lisa yang jadi penerjemahnya sayang, mama tak paham hankuk"

FEAR 2017 ㅡSeason II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang