[171001] Korean Music Festival 2017 #1

5.1K 762 30
                                    

First, jangan lupa klik! ☆

☺🦋⬛

.

"Daging! Daging! Daging!"

Lisa dan Rose terkikik geli, melakukan tos dan melompat-lompat kecil di atas sofa. Berbeda dengan barisan para maknae, unnie line justru lebih memilih untuk tidur sejenak, beristirahat di sela jadwal seperti ini.

Bosan, bosan sekali. Acaranya belum di mulai, dan mereka sudah menyelesaikan rehearsal sore ini.

Saat ini mereka sedang berada di dressing room, menjadi salah satu line up dalam Korean Music Festival 2017 yang juga dihadiri oleh berbagai grup tenar. Hebat sekali, Blackpink di undang ke acara ini hanya dengan satu comeback digital single. What a queen.

"Mau cari camilan? Ku dengar di stand bawah ada snack bar!"

"Kajja!!!"

Duo ChaeLis melompat semangat, meninggalkan ruangan setelah pamit pada manajer. Tentu saja diijinkan, toh masih dalam ruang lingkup gedung. Lagipula mereka semua sudah tahu, di setiap sudut ada kamera yang diletakkan untuk menyiarkan behind the stage Korean Music Festival yang disiarkan secara langsung di platform Naver VLive.

Jadi takkan ada yang berani 'aneh aneh' saat di balik panggung.

Keduanya saling berangkulan, beberapa kali menyapa kamera yang mereka lalui. Benar kata staff, semua kameranya merekam, lampu merahnya berkedip-kedip. Terus begitu, hingga keduanya sampai di tempat tujuan.

Camilan!

"Oh! Chaeyoung-ah!"

Seorang gadis bersurai pendek dengan tampilan all-over-white berbalik, tersenyum lebar sembari berjingkrak kegirangan saat menemukan gadis yang baru saja menyerukan namanya.

"Lisa-ya!!!"

Anggota Twice itu tersenyum lebar, mendekap Lisa saat keduanya bertemu. Mereka langsung berangkulan, menyusuri koridor sembari bercengkrama.

"Dengan siapa? Kupikir kalian tak boleh kemana-mana tanpa manajer?!"

"Ne~ Ne~ tadi aku kemari dengan my Chaeng, tapi dia terlalu sibuk memilih camilan. Aku cuma mengambil cokelat dan pergi, kalau sudah berurusan dengan makanan Chaeyoung bisa lupa waktu! Jadi lebih baik aku menghabiskan waktu dengan Chaeyoung ku yang ini~"

Chaeyoung terkikik geli, mengeratkan rangkulannya pada Lisa dan melompat bersama-sama. Moment ini sempat terekam oleh salah satu kamera, dan cukup menarik perhatian penggemar yang menyaksikan behind the stage KMF 2017 secara langsung di Naver V Live.

Lucu sekali, keduanya tampak seperti anak kecil yang tenggelam dalam dunianya. Mereka tiba di depan lift, saat ponsel Lisa bergetar di sakunya. Karena Chaeyoung harus segera pergi, akhirnya mereka berpisah disana. Lisa juga harus menjawab teleponnya ngomong-ngomong.

As expected, sebuah panggilan penuh Cinta dari pangeran kelincinya. Sayangnya ada banyak kamera, jadi Lisa hanya menyematkan handsfree nirkable di telinga kirinya dan kembali mengantongi ponselnya.

"Kookie annyeong'

'Hi... Luv'

Wajahnya terasa memanas, sudah lama ia tak mendengar suara Jungkook. Dan mendengar satu kata yang terucap dari pemuda kelinci di seberang sana, entahlah, Lisa merasa sesuatu menyengat di permukaan kulitnya.

FEAR 2017 ㅡSeason II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang