4# GARA-GARA SETAN

2.7K 170 56
                                    

Seorang perempuan bersurai panjang dan bermata biru duduk disalah satu bangku pojok kanan barisan pertama -dalam kelas. Dia hanya diam sambil memperhatikan beberapa anak di dalam kelasnya yang saling berbincang. Tiba-tiba ada seorang cewek yang mendekatinya dan menyapa.

"Hai, boleh kenalan? Gue Selly." Sapa cewek tersebut sambil mengulurkan sebelah tangannya yang dibalas oleh cewek di depannya.

"Hazel." Jawabnya sambil tersenyum simpul.

"Lo sendirian aja?"

"Iya, belom punya temen disini."

"Yaudah sama." dengan perasaan senasib Selly mengutarakan isi hatinya.

"Gue mau ke kamar mandi dulu." Ucap Hazel sambil beranjak dari kursinya.

"Eh bentar lagi senior masuk kelas mau promosiin ekskul! Lo nanti aja ke kamar mandinya."

"Lo mau bersihin ni lantai kalo gue ngompol?"

"Hehe... Ya kagak." Jawab Selly sambil cengengesan. "Yaudah deh, sana buruan."

***

Hazel berjalan menyusuri koridor sambil mengedarkan pandangannya, setelah melangkahkan kaki cukup jauh padahal rasanya sudah tidak kuat menahan pipis, kalo mau lari takutnya malah keluar.

Dia terus berjalan untuk mencari toilet, baru pertengahan jalan dia bertemu cewek berambut panjang digerai dengan rok bewarna putih yang baru belok dari arah berlawanan.

"AAAAAA SETAN!!!" Teriak Hazel "Kampret gue tambah kebelet ini. Minggir!!" Ucap Hazel sambil terpaksa setengah berlari setelah mengetahui bahwa yang ia teriaki adalah seorang cewek.

Sedangkan yang diteriaki setan hanya diam berusaha mencerna kejadian apa yang baru dialaminya.

"Ya Allah Clara dosa apa ya Allah." Setelah diam beberapa saat, "HUAAA SETAN!!!" Teriak Clara sambil berlari mengejar Hazel.

"Zel setan Zel! Tungguin gue!!" Racau Clara dengan nafas ngos-ngosan.

Ketika Clara berlarian mengejar Hazel, tiba-tiba datanglah Valerie dan Alexa dari arah lapangan. Valerie yang melihat Clara berlari tergesa-gesa ikut menyusul dibelakangnya.

"Clara! Kamu kenapa sih lari-lari gitu? Lagi olahraga ya?"

"Val ada setan dibelakang!"

"APA?! SETAN? KYAAAAAAA"

"WOY VAL TUNGGUIN GUE!" Teriak Alexa sambil menarik pergelangan tangan kanan Valerie.

"KYAAAA MAMA ADA SETAN! LEPASIN TANGAN AKU LEPASIN!" Saat terlepas, Valerie lari bagaikan bayangan, baginya yang terpenting saat ini adalah tidak bertemu dengan mbak setan.

Sesampainya di depan toilet, Valerie berhenti sejenak untuk mengatur nafasnya. Tetapi dia mendengar suara gedoran dari dalam yang disusul dengan suara pintu  tertutup. Dengan segenap keberanian yang masih tersisa, Valerie mencoba masuk untuk melihat siapa di dalam. Dia mengintip dibalik tembok.

Valerie melebarkan matanya "Loh, bukannya tadi Clara masuk ke sini ya?" Gumam Valerie.

"Hayo lo, mau ngintipin siapa?" Tanya Alexa sambil menepuk pundaknya.

"Se-se-se-SETAN!!" Jawab Valerie dengan nafas tersedak-sedak.

Setelah Alexa mendengar jawaban Valerie barulah ia paham mengapa dua cewek tadi lari terbirit-birit. Lalu Alexa mengajak Valerie masuk ke toilet untuk menemui Hazel dan Clara.

'Tokk.....tokk...tok..' suara ketukan pintu toilet dari Alexa yang digunakan oleh Clara.

"Siapa?" Ucap Clara dari dalam.

GENG KECEBONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang