6# OJOL

2.3K 163 8
                                    

Setelah terbentuknya pengurus kelas, semua siswa-siswi memutuskan untuk pulang termasuk kelas X IPA-2. Mereka keluar satu persatu agar tidak berdesakkan di pintu. Alexa yang ngebet pingin pulang pun teriak-teriak menyuruh minggir.

"WOY MINGGIR LO PADA, AWAS-AWAS GUE MAU CAO!"

"Apaan sih lo!"

"Santai dong! Ini juga bukan pintu nenek moyang lo!" Alexa tidak mengindahkan protesan dari teman-temannya, setelas keluar pintu ia langsung bergegas pulang. Entah apa yang ingin dilakukannya saat sampai di rumah tetapi memang seperti itu kelakuannya jika sudah mendengar bel atau kata 'pulang'.

Sesampainya di depan lobby sekolah Alexa menunggu ojol (ojek online). Ketika ia menunggu ojol , Clara datang dan menghampiri Alexa.

"Al, lo nunggu siapa?" Tanya Clara kepada Alexa.

"Ojol."

"Ha? Apaan tu?"

"Ojol ojek online,oneng!"

"Ha?"

"Geblek lo"

"Amboh."

"-_-"

"Udah sampe mana ojol nya?"

"Nggak tau gue. Pesen aja belom."

"Lah ngapa tadi lo bilang lagi nunggu ojol?"

"Ya siapa tau ada yang lewat, gue cegat lah."

"Mana bisa dugong!"

"Eh lo mau mesenin gue ojol?" Tanya Alexa dengan mata berbinar ketika melihat pergerakan Clara mengeluarkan handphone nya dari saku rok.

"Enggak." Jawab Clara.

"Terus lo mau ngapain?"

"Ck gue mau telfon Alden. Diem!" Suruh Clara sambil menempelkan HP nya di telinga.

"Lo dimana sih lama bener!" Semprot Clara.

"Sabar napa! Pulang sendiri ae sono!"

"Buruan! Gue tunggu di lobby." Clara langsung memutuskan sambungan telpon sepihak.

"Yaelah, gitu aja pake marah-marah, sans aja sih!" Sindir Alexa.

"Suka-suka gue lah!"

Tidak lama kemudian dari lorong gedung utama datanglah Hazel bersama Valerie yang tampak sedang bercanda, namun tampaknya mereka berdua tidak menyadari ada Alexa dan Clara.

"Al liat kesono deh, mereka lagi ngomongin apaan sih kok kayaknya seru banget?" Tanya Clara sambil menepuk-nepuk pundak Alexa.

"Yeu ogeb,ya nggak tau lah gue!"

"Kayaknya mereka berdua udah deket banget deh."

"Maybe." Jawab Alexa sambil nengangkat bahu. Tiba-tiba ia mencegat Hazel dengan merentangkan kedua tangannya, "Eh.. Zel lo punya ojol gak? Orderin dong!"

"Gue bukan driver ojol."

"Maksud gue, lo punya app nya nggak?"

"Punya. Kenapa?"

"Pleaseeee orderin ya... Kuota gue habis nih."

"Kalo ada maunya aja sok manis." Gumam Clara.

"Nih, order sendiri." Jawab Hazel sambil memberikan ponselnya.

"Makasi Hazel.." ucap Alexa yang sudah sibuk mengetikkan alamat rumahnya.

GENG KECEBONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang