HAI GAAEEESSS SO SORRY KITA SEMPET HIATUS, BENER-BENER GA NYANGKA KALO BAKAL SELAMA ITU. KITA KANGEN BANGET NULIS WP, BUT JANGANKAN NULIS BAHKAN UNTUK BACA CERITA PUN GA SEMPET😟😟.
KEMARIN KITA SIBUK PTS, DOAIN AJA MOGA NILAINYA GA TENGGELEM YES.
SEMOGA KALIAN GA BOSEN BACA CERITA INI.
SEBELUMNYA KITA MAU TAU, KIRA² BAGIAN MANA YANG KALIAN MERASA KURANG JELAS? PLEASE COMMENT HERE. HOPE YOU ENJOY THIS CHAPTER!
btw part ini dibikin sebelum pts dan masih setengan jalan😂😂 jadi jangan bingung ya, kok tanggal dan bulannya ga sesuai sama hari publish karena kita cuma ngelanjutin.
Part ini panjang ya..
***
Pulang sekolah merupakan hal yang paling membahagiakan bagi seluruh siswa. Selain untuk mengistirahatkan badan setelah berkegiatan seharian di sekolah, juga mengistirahatkan otak dari rumus-rumus fisika yang menyebalkan. Sebenarnya tidak hanya soal rumus sih, hampir semua pelajaran sama saja, sama-sama bikin otak berasap.
Berbeda dengan seorang cewek yang saat ini sedang duduk termenung di sofa dalam kamarnya. Bukannya mengistirahatkan otak dan badan, ia malah memikirkan hadiah apa yang akan ia minta pada kedua orang tua serta kakak-kakaknya di hari ulang tahunnya yang akan terlaksana 2 hari lagi. Ia tidak akan mengadakan pesta seperti anak pada umumnya, ia hanya akan berkumpul dengan keluarganya, meniup lilin, serta menerima kado.
Helaan nafas keluar dari bibirnya. Bingung, ia sangat bingung tentang 'kado apa yang harus ia minta'.
Tadi setelah mengucapkan semangat kepada temannya yang mendapatkan hukuman untuk membersihkan kamar mandi, Hazel langsung bergegas pulang dan menuju ke dalam kamarnya, bahkan ia belum mengganti seragam sekolahnya.
TOK TOK TOK
"Zel ayo makan dulu." Terdengar suara Mamanya dari luar pintu.
"Iya ma, mau ganti baju dulu."
"Ok nanti makannya ambil sendiri ya di meja makan."
"Iyaa.."
5 menit kemudian ia sudah selesai mengganti pakaiannya kemudian turun menuju ke ruang makan. Saat hendak menyuapkan makanan, ia teringat pada kakak laki-lakinya yang tinggal di luar negeri. Sudah cukup lama mereka tidak saling bertukar pesan, karena saat itu Hazel disibukkan dengan mengurus segala keperluan untuk masuk ke SMA. Ia segera membuka grup chatnya yang beranggotakan 3 orang yaitu dirinya serta kedua kakak kembarnya yang saat ini sedang menempuh pendidikan di jenjang perkuliahan.
Hazel Bruce : Hola brothers
Aleksio : loha sister
Elrion : lohaaaaaa 🙋🙋
Hazel Bruce : minta kado
Aleksio : oia, ada yang ultah
Elrion : kok udah ultah aja sih cel?
Elrion : cepetnya
Aleksio : kita udah kelewatan ngucapin ya? Kan 5 september
Elrion : met ultah adikkuuuuuuuu
Aleksio : happy birthday cel
Aleksio : maaf telat ngucapin
Elrion : kado nyusul 2 tahun lagi ya 🙆🙆
Hazel menepuk keningnya, kesalahan apa yang ia perbuat di masa lalu sehingga mempunya dua kakak laki-laki seperti mereka?
Tidak hanya sekali, bahkan hampir setiap tahun mereka tidak pernah ingat tanggal dan tahun lahir adiknya sendiri. Hazel menggerutu dalam hati, nggak mau tau pokoknya yang penting harus dapat kado!
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG KECEBONG
Teen FictionKisah biasa pertemuan 4 cewek dengan karakter berbeda lalu menjadi sahabat. Tapi, semakin dibaca kalian akan mengerti makna persahabatan yang sesungguhnya. Sahabat itu bukan yang selalu "membela" tetapi yang selalu menasihati ketika kita berbuat sal...