On Line Grup "Cewek Keren"
Valerie Tanubrata : Ada apa sih Al? Kok pake japri segala
Valerie Tanubrata : Halo halo.. kok aku di kacang sih?:(
Clara Peterson : Wah wah wah.. Gue mencium bau-bau ada something nih.
Hazel Bruce : Si Alexa naksir sama abang ojol nya.
Valerie Tanubrata : Demi apa😱?! Tau gitu aku tadi juga mau ih.
Clara Peterson : Lo mau gonceng 3 Val? Cabe terongan dong! Hahahahaha..
Alexandra : Hidihh... Boro² gue suka, sebel yaa iya. Lah masa tu ojol ngeselin, dari muka sampe motor kagak sesuai😑 ihhh sebel gue tadi sempet gue mikir nggak mau bayar tapi kasian juga dah tua...
Nah masa motornya butut banget!!! plat motor di app nya HU nah masa yang dateng montor plat U😤 ngeselin bgt kan??
Wah gilak gue sebel bgt hari ini😥.Hazel Bruce : Keceplosan/ emang mau cerita?
Alexandra : Sebenernya gue emang mau cerita...yaa meskipun bakalan malu tp gpp lah yaaa😯 penting mah lega..
Valeri Tanubrata : Oh my god, oh my god, oh my god😱 ternyata😨.
Clara Peterson : Wah wah wah.. gue gk nyangka kl si Alexa seleranya kek gt. Ckck
Hazel Bruce : Emang lo tau mukanya Ra?
Valerie Tanubrata : Emang kek apa to??
Clara Peterson : Ni bocah malah nanya 😒
Alexandra : lo pikir gue suka sama driver ojol gitu?? Hellooo gue juga punya selera kalik,😏dan lo pada gak usah sok tau ya!
Hazel Bruce : Yang penting kerjaannya halal, dan hatinya baik. Lo juga baru ketemu sekali kan?
Valerie Tanubrata : Wahh.. Hazelnut juara kata-kata👑
Clara Peterson : Heh, lo semua tu nulis panjang lebar gitu ngomongin apaan sih?
Alexandra : Diem deh lo!
Clara Peterson : Ngegas mulu. Gue dari tadi juga dah diem. Mingkem malah.
Valerue Tanubrata : Iya, Alexa gimana sih kan ini kita ngetik bukan ngomong,😚
Clara Peterson : Iya tuh, ogeb😒
Hazel Bruce : Jangan lupa bawa perlengkapan untuk mos besok.
Clara Peterson : Apa aja? Gue lupa.
Alexandra : 2
Valerie Tanubrata : 3 (aku lupa)
Hazel Bruce : gue juga lupa
Clara Peterson : Lah gimana sih? Gue tanya Alden aja kalik ya?
Alexandra : Eh lo kalo ogeb jangan dipelihara! Lo yg ngingetin aja lupa gmn ma gw yg emang lupa!
Hazel Bruce : Kan gue ngingetin "jangan lupa bawa perlengkapan" bukan "jangan lupa perlengkapannya apa aja"
Paham?Clara Peterson : Heh, ini gue ngasih sarah loh! Respon kek!
Clara Peterson : Maksud gue saran, kalo Sarah mah si chili. Hwhw..
Valerie Tanubrata : Sarah bukannya sapi perah? Kalo chili kan cabe, berarti kamu mau ngasi kita susu rasa cabe? Ihhhhh aku gamau ah pedes
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG KECEBONG
Teen FictionKisah biasa pertemuan 4 cewek dengan karakter berbeda lalu menjadi sahabat. Tapi, semakin dibaca kalian akan mengerti makna persahabatan yang sesungguhnya. Sahabat itu bukan yang selalu "membela" tetapi yang selalu menasihati ketika kita berbuat sal...