1# AWAL PERTEMUAN

5.2K 206 15
                                    

Di halaman GampHill International School
07.30 AM

"Ni sekolah kok sepi amat sih, jangan jangan MOS nya besok. Yaelah, balik lagi aja ah!" Gumam cewek berambut panjang hitam kecoklatan yang menggendong tas berwarna abu-abu. Namun saat hendak berbalik untuk pulang, ada seseorang yang memegang pundaknya.

"Ehhh, mau kemana dek?" Tanya seorang cowok berkacamata dan menggunakan almamater GampHill International School dengan name tag ARYANA JUNA.

"Dak dek dak dek, emang gue adek lo hah?!"

"Ditanya kok malah nyolot to?" Jawab cowok tadi sembari membenarkan letak kacamatanya.

"Suka-suka gu-"

"Permisi kak." Ucap seorang cewek Berambut hitam, bermata agak sipit dengan garis wajah yang halus. "Tempat kumpul MOS hari ini dimana ya?" Lanjutnya.

"MOS nya diganti besok." Sahut cewek bertas abu-abu tadi dengan santai.

"Loh bukannya hari ini ya?"

"E-e eh anu.. itu MOS nya udah mulai hari ini kok dek Valerie." Jawab pria berkacamata dengan nada gugup sambil melirik ke arah name tag yang terpasang di seragam cewek yang ada dihadapannya itu.

"O g-gitu ya kak? Em tempatnya dimana ya kak?"

"Cangcimen woyy cangcimen.. Kacang kuaci salak!" Teriak cewek yang sedari tadi seolah tidak dianggap keberadaannya.

"Apaan sih lo? Berisik tau!"

"Lo yang berisik! Dasar gagap."

"Lo ngatain gue gagap?!" Jawab cowok berkacamata dengan ekspresi terkejut sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Lah baru liat cewek gitu aja dah gagap, cihh."

"Maaf kak, boleh tolong langsung kasih tau tempatnya? Soalnya aku udah telat." Sela cewek bermata agak sipit tadi, setelah menyadari tampaknya perdebatan belum juga ada tanda-tanda akan selesai.

"Astaga, maaf dek. Nihh gara gara cewek sableng. Nanti setelah pintu utama lurus aja terus belok ke arah lorong bagian timur, nanti sebelah kanan letak aula nya. Ada tulisannya kok." Jawabnya sambil tersenyum.

"O.. ya makasi kak." Jawabnya sambil tertunduk malu.

"Ternyata MOS nya sekarang. Gue kira besok." Gumam cewek bertas abu abu yang masih bisa didengar.

"Yaelah lo tuh baca pengumuman nggak sih dek? Mending lo sekarang ke aula!"

"Gausah panggil-panggil gue dek! Gue mau balik aja. Lagian dah telat juga." Ujar si cewek hendak berlalu.

"Siapa suruh pake sragam kok nggak ada name tag nya."

"Ooo... Jadi secara nggak langsung lo pengen kenalan sama gue? Bilang dong. Karna gue baik, kenalin nama gue CLARISTA ARABELLA PETERSON panggil aja CLARA!" Ujarnya sambil mengulurkan tangan dengan muka songong.

"Dasar kepedean! Mending sekarang lo ikut gue." Ujar Juna tanpa mempedulikan uluran tangan dari Clara.

"Kemana?!" Ketus Clara.

"Ya ke aula lah, dasar bego." Jawab Juna sambil memelankan suara di akhir kalimatnya. Dia pergi berlalu.

"WOYY YANAAA!! TUNGGUIN GUE!!" Teriak Clara mengelegar.

Dasar Clara, nama udah bagus gitu ARYANA JUNA kenapa manggilnya pas bagian YANA
sih?

****

Di aula GIS

Di dalam aula, terdengar suara arahan dari para anggota OSIS kepada siswa siswi tahun ajaran baru agar tetap tertib dan tenang saat mendengarkan sambutan dari Head Master yang dilanjutkan oleh pidato dari ketua OSIS.

GENG KECEBONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang