i've warned you kalau chapter ini drama banget kayak sinetron :') tapi mau gimana lagi ya hngg :'))
————
"woi lu masi lama apa gimana sih, kyung?"
jun udah bersungut-sungut liatin minkyung masih nyantai ngerjain tugas dari pak seungri yang padahal masih dikumpul 2 minggu lagi.
"ini tuh kalo dikumpul lebih cepat lebih baik." ucap minkyung membela dirinya.
"iya ah bodo amat tapi udah mau maghrib. gua kudu nganterin kyulkyung pulang kali."
minkyung berdecak malas kemudian melirik ponselnya. kemudian menyerahkan isi chat dirinya dengan kyulkyung, "tuh. dia udah pulang sama minghao."
setelah membaca isi chat-nya, jun kemudian terduduk lesu di sebelah minkyung, "tahi ledig minghao!"
minkyung terkekeh aja, "habis sih gak gercep. ketikung awas lho."
"diem ah! bete gua." ucap jun kesal.
"ckck, sabar ya, junie! masih ada xiyeon, kok."
jun lantas memukul lengan minkyung pelan, "apaan yaallah kok xiyeon, sih? bala mujaer sapa itu."
minkyung tertawa terbahak-bahak, "tapi tu adek-adek ngejer-ngejer lo banget. kayaknya cinta mati nih sama jun ge."
"ih awas aja dia muncul lagi depan gua. gua penyet mukanya. seriusan, kyung."
gadis di sebelahnya masih tertawa sambil menutup laptopnya dan memasukkannya ke dalam tasnya.
"udah ah, gua pulang, ya. makasih mau nemenin." pamit minkyung pada jun yang masih memamerkan wajah kesalnya.
"jelek jir muka lu kalo gitu." minkyung menyentuh sedikit permukaan wajah jun.
"gua ganteng, kampang!" bela jun.
"ganteng kalo diliat sambil kayang." minkyung tertawa keras sehingga beberapa orang yang melihatnya menatap gadis itu dengan kebingungan.
"ih lo ya, kyung, emang sialan bener. gua lagi sedih gini malah diledekin. kemarin lu baru putus dari joshua juga lo sama gua mulu ngekor kayak induk sama anak."
"iya papa jun~"
"najis, kyung!"
"HAHAHAHA udah ah gak pulang-pulang gua."
minkyung kemudian menyampirkan tasnya di bahu dan mulai berjalan meninggalkan jun.
"wOI GUA DITINGGALIN INI?!"
🐱
selama perjalanan dari gedung fakultas hukum ke parkiran, minkyung dan jun gak hentinya saling ejek satu sama lain. mulai dari ngejekin jun sama xiyeon sampe ngejekin minkyung yang segimana galaunya waktu baru diputusin sama joshua.
minkyung sendiri udah gak pernah ketemu joshua sejak hari dimana dia nangis di cfd bareng jun, seokmin dan 2 temannya.
omong-omong, minkyung lagi gencar-gencarnya deket sama mingyu. walau sebenernya menurut minkyung, belum ada yang bisa buat dia berdebar kayak gimana joshua ngebuat dia jatuh hati.
"lo sama mingyu masih, kyung?"
seolah bisa membaca pikiran minkyung, jun mengalihkan pembicaraan tentang gadis itu dengan mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] congratulations ; joshua hong
Фанфикtentang joshua--si gitaris band tujuh belas, yang masih sayang mantan. - the 1st series of inspired from congratulations by DAY6 copyright 2018, bloomingkim