3; his friends

1.6K 237 26
                                    

gue mau update chapter sekali lagi nanti. HEHEHEHE.

————

seokmin

| oy minkyung
delivered, 09:15 am

minkyung hampir ketiduran di kelas hukum pidana ketika pak yoongi baru menjelaskan materi di slide keempat.

sedangkan jun yang hari ini kebetulan satu kelas sama minkyung, udah berkali-kali geleng-geleng kepala sambil nepuk-nepuk bahu minkyung—supaya cewek itu bangun.

"kyung, ada line dari seokmin, tuh." kata jun ketika sebelumnya dia ngelirik ponsel cewek itu menampilkan satu notifikasi.

minkyung dengan malas-malasan langsung ngambil ponselnya yang ia letakkin di atas meja jun—yang entah kenapa juga letakinnya diatas meja si cowok narsis itu.

apa |

selang berapa menit, notifikasi kembali masuk dari seokmin.

| kelas lu kelar jamber?

12 |

| lo kenapa jadi singkat padat jelas gini dah? biasanya typing lo sepanjang undang-undang dasar.

ngantuk anjer. males ngetik |
ngapain nanya gua kelar kelas kapan? |

| makan siang di wendy's kuy?
| gua traktir

tumben punya duit mau berbagi |

| abis manggung di kampus lo kemaren
| auto kaya raya gua HEHEHE
| udah kek bang joshua aje aing

hm |

| eh mon maap tadi reflek nyebut bang shua

ya sans ae kuda |

| nanti ya di wendy's gua tunggu

eh tapi ga ada shua kan? |

| enggaaaa aman lah aman
| bang shua lagi ke bekasi ada sunatan keponakannya

oh yaudah |
read, 09:47 am

setelahnya, minkyung jadi penasaran sendiri sama seokmin. tumben-tumbennya ngajak makan bareng—ditraktirin pula.

















🐱


















"WOY MINKYUNG!"

kyulkyung dengan totebag tersampirkan di bahunya—berlari sekencang mungkin mengejar minkyung yang baru keluar dari kelas hukum pidana-nya bersama jun.

minkyung noleh dan menatap kyulkyung aneh, "teriak lu kaga usah kaya toa berjalan ngapa?"

kyulkyung masih ngos-ngosan pas udah di depan minkyung dan jun, "lo pada mau kemana? jadi ikut nemenin gua beli kado buat adek gue kan?"

minkyung lirik-lirikan sama jun berdua.

tadi minkyung udah buat janji sama seokmin buat makan siang bareng di wendy's, plus, ditraktirin sama cowok itu. minkyung jelas gak mau nolak rezeki. ini lagi tanggal tua. mana abis diputusin pacar, lagi.

[1] congratulations ; joshua hong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang