minkyung jelas marah.
siapasih yang gak marah, sedih, kecewa, dan kalut pas mantan dengan gak tau dirinya ngusir kalian ketika kalian dengan berbaik hati menolong dia?
"woi sampis anjir gitu doang— AH SAKIT, KYUNG!" jun ngedumel pas lengannya dipukul sama minkyung setibanya mereka sampai di parkiran rumah sakit.
"elu yang sampis, anjir!" protes minkyung ditengah-tengah tangisannya.
"yaudah ah cemen bat lu najis. lagian salah sendiri sok baik sama mantan." jun masih ngedumel, tapi tangannya udah narik kepala minkyung pelan buat dia sandarin di dada jun.
"bodo ah lu, bambu cina!"
minkyung masih nangis-nangis kejer pas sebuah mobil hitam lewat dan parkir gak jauh dari posisi mereka sekarang.
minkyung jelas gak ngelihat siapa pengendara mobil dengan penumpangnya. tapi, wen junhui tau kalau kwon soonyoung dan kim sojung-lah pengendara dan penumpang mobil itu.
🐱
"dateng juga kamu, ya."
minkyung mengerutkan dahinya kemudian menatap mingyu sarkas.
"seneng kan lu, gua dateng?" tanya minkyung kepedean.
mingyu tertawa, "pedenya minkyung udah melebihi batas wajar ternyata. abis deket-deket junhui terus, ya?"
minkyung mendecak sebal, "apasih. engga elah. gua emang gini modelnya. gak suka terpengaruh. btw, jihoon mana?"
"bang jihoon, sayangku minkyung." ralat mingyu gemas.
"ya, ya, bang jihoon mana?" ulang minkyung.
"gatau tuh. katanya udah deket lampu merah deket sini." balas mingyu sambil meriksa kembali ponselnya.
minkyung ngangguk-ngangguk aja. gak ngerespon apapun.
"eh, kyung, gua mau nanya sesuatu, nih. tapi jangan butthurt, ya?"
"mau nanya apa emang?"
"lu suka sama bang jihoon, ye?"
"kalo iya kenapa?
dan kalo engga, kenapa?"
🐱
minkyung rasa, bukan cuma dirinya yang hari ini terpukau dengan penampilan santai seorang lee jihoon. tapi semua orang di cafe dan beberapa karat juga mungkin akan langsung jatuh hati beribu-ribu kali melihat ketampanan—yang dipadukan dengan keimutan wajahnya, ketika melihat jihoon masuk ke dalam cafe dengan santainya sambil menyibak rambut hitamnya yang sekarang berubah menjadi warna blonde terang.
"kak jihoon~"
jihoon cuma senyum kemudian duduk di sebelah minkyung. sementara itu dari raut wajah mingyu, cowok berkulit tan itu tampak sedikit kesal melihat raut wajah minkyung berubah antusias ketika jihoon duduk di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] congratulations ; joshua hong
Фанфикtentang joshua--si gitaris band tujuh belas, yang masih sayang mantan. - the 1st series of inspired from congratulations by DAY6 copyright 2018, bloomingkim