9; things he couldn't said

1K 178 8
                                    

vote dulu elah susah bat kek orang misqueen. g hehe canda elah.

————

katakanlah joshua bodoh karena menyianyiakan kesempatan diperhatikan mantan pacar. tapi untuk kesekian kalinya, siapapun tidak bisa menyalahkan alasan mengapa joshua bersikap acuh kepada minkyung.

sejak putus beberapa minggu lalu, joshua benar-benar ingin mengubur semua masa lalunya bersama minkyung. walau jauh di dalam lubuk hatinya, lelaki itu masih sangat mencintai minkyung. tapi di lain sisi, joshua ingin melihat minkyung bahagia—walau tanpa dirinya. selama ini joshua beranggapan bahwa minkyung selalu tertekan dan merasa tidak nyaman dengan hubungan mereka. minkyung melakukan ini semua atas dasar keluarga mereka sudah saling kenal dan cukup dekat. tapi itu hanya pikiran liar joshua. minkyung sama sekali tidak pernah berbicara seperti itu. berpikiran bahwa berada di hubungan serius bersama joshua adalah sebuah kesialan saja tidak pernah terlintas di pikiran gadis yang lebih muda 2 tahun dari joshua itu.

minkyung sudah pulang 2 jam lalu. ia pulang bersama jun dengan wajah yang tidak bisa di jelaskan. bersamaan dengan keluarnya minkyung dan jun, soonyoung dan sojung datang menyusul ke dalam ruangan tempat joshua dirawat.

"gue minta maaf ya, josh. bener-bener minta maaf." sojung kemudian mengamit tangan joshua yang masih terkulai lemah.

joshua tersenyum, "gapapa. lagian lo gak salah kok. mantan gila lo itu yang harusnya minta maaf."

sojung kemudian menangis. entah kenapa alasannya tapi yang jelas ia sangat sedih dengan keadaan joshua sekarang yang harus babak belur akibat serangan bertubi-tubi dari seungcheol.

"tadi yang bawa lo kesini itu siapa, josh?" tanya sojung pada lelaki di depannya.

"tem—"

"mantan joshua." potong soonyoung kemudian nyengir tidak berdosa.

mata sojung terbelalak beberapa saat, "mantan lo? kok gak pernah bilang?"

joshua menarik nafasnya pelan kemudian menatap soonyoung tajam, "gak papa, kan? gua sama mantan gua juga akur gak kayak lu sama seungcheol."

sojung mengangguk pelan, "ya ya, lagian gue yakin lo gak seterobsesi itu sama mantan lo. right?"

joshua mengangkat sudut bibirnya, "cewek di dunia ini bukan cuma dia. jadi santai aja."

"ya apalagi lo juga terkenal. bisa aja ngedate sama fans lo. ya gak?"

joshua lantas tertawa, "emang gue seungkwan?"

soonyoung yang sedari tadi cuma diam memperhatikan sojung dan joshua berbicara kemudian berjalan mendekati lelaki itu.

"eh josh, minkyung yang tadi sama jun, bukan?"

"iya kenapa?"

"oh berarti bener," katanya pada diri sendiri, "soalnya tadi di parkiran, dia nangis kejer gitu sambil meluk jun."



















🐱


















gardu pln berjalan

| cewekkk
| oy kyung
| minkyung
| min to the kyung
| minmin
| kyungkyung

nyepam sih lo bangsat |

| santuy dong, sayang

apasih gyu |
mangsa lo lagi abis? |

| mangsa gua kan elu ☺️
| gadeng

apasih lo ngechat gue |
ada mau? |

| engga elah
| gue cuma mau nanya kabar lo doang
| kata jun tadi lo nangis di parkiran rumah sakit.
| lo kenapa?

gausah sok peduli elah |
gw gapapa |

| nangis tanpa sebab artinya lo gila

nangis ya ada sebab lah gblk |

| ya lo nangis kenapa?

gaada |

| lah tadi katanya nangis ada sebab

dibilang gaada sih ngeyel cot |

| hiks :'(
| kamu jahat sama aku kyung
| gue heran dulu gimana bang joshua pdkt in elu.

bisa kaga gausah bahas dia? |

| ahhhh lo nangis gegara dia yaaaaaaa
| hayouu ngakuuu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

apasih emojinya ngajak berantem (*'ー`*) |

| kyung
| kalo gue ajak lu jalan-jalan lu mau ga?

gak |

| ah elahhh
| sekalian refreshing gt kyung

gak |

| hmmm yaudah
| kalo gue ajak bang jihoon?

lo...? |

| hah?

ok |
gw ikut |

| 😏😏😏

🙄🙄 |
read, 07:28 pm

mungkin kalian semua bertanya-tanya kenapa minkyung akhirnya mau ikut pergi bersama mingyu karena adanya jihoon, kan?

————

sangad lah short karena gue lagi bingung nulis hehehehehehe. i promise you guys next chapter bakal panjang kok HEHEHE:-)

[1] congratulations ; joshua hong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang