---
Chapt 4 : Sehun dari jauh ngeliat Jennie yang jalan sambil nutupin mukanya. Dia tau arah Jennie dateng itu bukan dari kelasnya. Tas Jennie bahkan masih tersampir di bahunya.---
Sehun coba datang ke kelas Jennie. Dia khawatir sama Jennie yang tadi keliatan ga baik-baik aja.
Sesampainya dia di kelas Jennie, dia bisa ngeliat pacarnya itu lagi nyembunyiin mukanya dibalik lipatan tangannya.
Kelas Jennie masih sepi. Jelas aja, ini masih 20 menit lagi sebelum masuk. Anak kelas Jennie memang selalu dateng 10 menit atau bahkan 5 menit sebelum masuk.
Kaki panjang Sehun perlahan mendekat ke bangku Jennie. Dia narik bangku di sebelah Jennie lalu ngeliat Jennie dari samping. Lalu dia mulai sadar kalo Jennie lagi nangis.
"Jen? Kenapa?" Sehun nanya lembut banget ke Jennie. Karna Jennie nggak ngerubah posisinya sama sekali, Sehun narik lengan Jennie biar dia bangun terus langsung menghadap ke dia.
"Kok nangis?" Sehun nanya pelan banget. Gatau kemana hilangnya sifat dingin dia.
Jennie diem.
Sehun majuin bangkunya ke arah lebih deket ke Jennie lalu ngusapin pipi Jennie yang ada nunmul nya.
"Marah karna tadi aku tinggalin?" Sehun ngeliat ke mata Jennie.
Jennie diem juga.
"Jen?" Sehun manggil dia.
Masih diem juga.
Sehun ngehela nafasnya, "Yaudah kalo gamau cerita. Aku ke kelas-"
"Aku cuma lagi sensi aja," akhirnya Jennie ngomong juga. Sehun yang tadinya udah mau berdiri langsung batal.
"Karna masih halangan?" Jennie ngangguk bikin Sehun senyum lega, tapi tipis.
"Aku kira kamu kenapa-napa. Sekarang aku ke kelas ya?" Jennie ngeliat Sehun lalu ngangguk pelan.
"Entar pas istirahat di kelas aja. Entar aku bawain makan ke sini" kata Sehun lagi sebelum berdiri dan jalan keluar kelas Jennie. Jennie rada sebel.
Kenapa Sehun nggak ngacak rambut dia kayak kemaren?!
...
Ceritanya udah jam istirahat tapi Jennie ga nurut sama Sehun, dia malah keluar kelas dan datengin kelas Jisoo kakak kelasnya yang deket sama dia, Lisa, ama Rose.
Kalo mau ke kelas Jisoo tuh Jennie harus lewat depan kelasnya Sehun, karna emang kelas Jisoo sama Sehun sebelahan. Jadi Jennie udah berdoa-doa biar jangan sampe Sehun ngeliat dia.
Tiba-tiba ada yang nabrak bahu dia terus lari gitu aja dan masuk ke kelas Sehun. Jennie kesel abis karna cewek itu ga minta maaf padahal udah nabrak bahu dia cukup keras. Alhasil Jennie harus jalan sambil megang-megang bahunya.
Deg.
Jennie langsung berhenti jalan di depan pintu kelas Sehun. Kaki dia lemas seketika pas dia ngeliat cewek yang nabrak dia tadi lagi meluk Sehun.
Jennie tau cewek itu siapa. Dia cewek yang sama yang ga sengaja Jennie tabrak di depan perpus dan cewek yang sama juga yang ga sengaja Jennie denger telponan tadi pagi.
Sehun membatu setelah mata dia ketemu sama mata Jennie.
"J-Jen!" Sehun teriak manggil Jennie yang udah lari gitu aja.
"Lo apaan sih Seul?!" kata Sehun sambil ngelepas paksa pelukan Seulgi ke dia. Lalu Sehun buru-buru lari buat ngejar Jennie.
"Liat Jennie nggak?" Sehun nanya ke setiap orang yang dia jumpa di lorong sekolahan. Dan semua jawab engga. Sehun datengin kelas Jennie, Jennie ga ada di sana juga.
Sehun ngacak rambutnya, semua gara-gara Seulgi.
.tbc.
Pndk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend | Complete (✔)
Фанфик[non-baku] -Jenhun- Sehun itu most wanted idaman siswi sekolahan. Udah ganteng, kapten basket lagi. Orang pada bilang kalo yang jadi pacar Sehun itu beruntung banget karna bisa dapat Sehun dengan paket komplitnya. Tapi menurut pacarnya Sehun; "Apan...