29

8K 613 43
                                    

Up yeay!

--

"Kak sini deh, ini rusanya lucu banget tau," Jennie gerakin tangannya buat Sehun mendekat. Sekarang mereka ada di salah satu taman yang ternyata ada rusanya.

Sehun pun jalan mendekat ke Jennie lalu ikut berjongkok di sebelah wanita itu.

"Dulu itu kakak pernah beliin aku boneka rusa," ujar Jennie tanpa menoleh ke Sehun sama sekali. "Tapi bonekanya ilang dibuat bang Kai. Emang ngeselin tuh bang Kai," Jennie menggerutu sambil memberi rusa makan.

"Trus pas kakak tau kalo aku suka rusa gitu karna mantan aku yang namanya Luhan, kakak gamau lagi beliin aku boneka rusa. Gantinya kakak malah beliin aku boneka babi," Jennie cemberut mengingat waktu Sehun membelikannya boneka babi sebagai ganti boneka rusa.

Sehun senyum ngeliat Jennie ngasih makan rusa sambil sibuk mengoceh bercerita tentang mereka di masa lalu.

"Kakak bilang boneka babi itu imut karna warnanya pink, jadi cocok buat cewek. Kalo rusa jelek, warnanya cokelat kayak eek," lalu Jennie mendengus ngingat alasan Sehun waktu dia tanya kenapa beli boneka babi.

Sehun tersenyum geli. Sepertinya dirinya di masa lalu benar-benar menggelikan dan pencemburu.

Jennie mengambil lagi sayur yang akan dia beri untuk rusa rusa itu. "Kakak pasti ga inget kalo dulu sering bikin aku ngehela nafas karna sikap dingin kakak."

Sehun yang tadinya menatap rusa di depannya beralih menatap Jennie.

"Kakak itu dingin, tapi sering juga ngelakuin hal-hal manis secara tiba-tiba ke aku. Aku suka semua yang kakak lakuin ke aku. Makanya walaupun ga masuk akal, aku tetep aja nerima boneka babinya. Soalnya yang kasih itu kakak, bukan orang lain," ujarnya jujur.

"Meskipun dulu kakak irit banget ngomong, kakak itu pencemburu tau. Kakak bahkan pernah mutusin aku karna salah paham antara aku sama Taehyung mantan aku. Padahal waktu itu aku malah mau lindungin kakak supaya ga kena masalah dan dikeluarin dari sekolah," Jennie tersenyum tipis mengingat semua kenangan lima tahun yang lalu dengan Sehun.

Jennie ngehela nafasnya lalu tersenyum. "Rasa baru kemaren kita berantem ala-ala anak SMA."

"Kakak mau nyoba ngasih makan nggak?" kini Jennie akhirnya memandang ke arah Sehun setelah dari tadi sibuk mengoceh.

Tatapan mereka bertemu lantaran Sehun sedari tadi memang tidak melepas pandangannya dari Jennie.

Sehun ngusap rambut Jennie sambil senyum. "Kita udah mulai yang baru, ga bakal berantem-berantem lagi kok," katanya lalu mengambil sayur sawi di tangan Jennie dan memberi rusa-rusa di depannya makan.

'Semoga aja,' batin Jennie

--

"Beli cincin untuk Sehun sama calon istrinya?" ulang Yerin menatap mama Sehun.

Mama Sehun mengangguk semangat. "Sehun udah tante dan om jodohin sama anak temen kami. Gimana? Kamu bisa nggak temenin tante?"

Yerin sebenarnya cukup kecewa setelah tau fakta itu. Setelah kemarin mencoba berpura-pura baik-baik saja di depan Jennie, sekarang dia kembali harus mencoba menutupi patah hatinya di depan ibu Sehun.

"Bisa kok tante. Tapi apa nggak lebih bagus kalo Sehun sama calonnya sendiri yang pilih cincin buat mereka?" ujar Yerin memberikan pendapat.

Mama Sehun keliatan berpikir. "Tapi Sehun bahkan belum tau calon istrinya siapa. Tante sama om belum omongin soal ini ke Sehun."

"Loh kenapa tante?"

Mama Sehun tersenyum kecut. "Takutnya dia malah kabur lagi kayak dulu."

--

Yerin mendudukkan dirinya di sebelah Taehyung lalu menghela nafasnya.

Dia tidak jadi pergi dengan mama Sehun karna mama Sehun akhirnya memutuskan untuk berdiskusi dulu dengan suaminya.

"Kenapa? Ada masalah?" tanya Taehyung.

"Orang yang gue suka udah dijodohin," kata dia pelan.

Taehyung yang tadinya lagi sibuk memainkan ponselnya otomatis menatapnya bingung. "Dijodohin? Ya kali, udah tahun berapa nih masih dijodohin aja," kata Taehyung ga percaya.

"Gue serius tau!" kata Yerin sebel. "Perasaan gue patah hati mulu deh tiap jatuh cinta," kata dia pelan.

Taehyung ketawa. "Gue juga sama kali Rin. Parahnya yang gue suka malah ga bisa move on dari mantannya," kata Taehyung sebagai balasan ucapan Yerin.

Yerin dan Taehyung sebenarnya teman. Soal Taehyung yang kemarin mengatakan pada Jennie bahwa Yerin adalah gebetannya hanya bohong. Dia justru ingin mengenalkan Jennie ke Yerin. Tapi semua batal karna Jennie memilih pulang duluan setelah mendengar cerita Yerin.

Yerin jadi ketawa. "Sedih banget ya hidup kita," candanya membuat Taehyung ikut ketawa.

Akhirnya mereka memilih menonton TV di apartemen Taehyung itu. Bermenit-menit berlaku, akhirnya Taehyung menatap Yerin yang masih fokus pada siaran TV.

"Rin, pacaran yuk?"








--tbc

Oke, kapal Taennie di sini sepertinya akan kandas ditabrak kapal Taerin gais :")

Kalo aku publish cerita baru pilih Taennie atau Jehun dulu?

My Cold Boyfriend | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang