...
"Hun, lo sama adek gua putus?"
Sehun diem doang.
"Kenapa?" Kai nanya lagi karna udah tau maksud dari diemnya Sehun.
"Kalo lo diem gini gua ga bisa ngomong dari nelpon doang. Perlu gua dateng ke rumah lo khusus buat ninju lo?"
Sehun natap langit malam dari balkon kamarnya sebelum akhirnya ngeluarin alesan dia mutusin Jennie. "Jennie lebih milih Taehyung daripada gua."
"Gua ga nyangka lo se-childish ini Hun. Jennie jadi murung selama 3 hari ini dan sekarang Jennie belum pulang padahal ini udah jam 8 dan guru sekolah bilang dia udah izin pulang dari jam 9 pagi."
Omongan Kai langsung bikin Sehun khawatir dan gelisah.
"Gua sama bokap-nyokap gua lagi nyari dia. Hapenya aktif tapi dia selalu reject."
"Hun, walaupun lo udah putus dari dia, bantuin keluarga gua buat cari Jennie."
...
"Kenapa kesini?"
Jennie diam.
"Aku tanya, kamu kenapa kesini? Di sini bukan tempat kamu Jen," Mingyu natep Jennie meskipun Jennie justru nunduk supaya nggak liat muka dia.
Mingyu ngehela nafasnya pelan sebelum memilih diam dan nunggu sampe Jennie siap buat bicara.
Bermenit-menit mereka cuma saling diam sampe akhirnya Jennie manggil Mingyu
"Gyu."
Mingyu menoleh, "Hm?"
Jennie coba buat ngeberaniin diri natap Mingyu, cowok yang sempat memenuhi relung hatinya.
"Gyu, boleh aku minta sesuatu?""Mau apa?"
Jennie ngehela nafasnya sebelum bilang, "Aku mau nyobain alkohol. Aku-"
"Enggak, nggak boleh" potong Mingyu bulat. "Jen, gak usah aneh-aneh. Kamu itu harusnya sekarang di rumah, belajar. Bukan ke sini. Ini bukan dunia kamu. Masa depan kamu masih jauh, jangan rusak cuma karna kamu sekarang merasa punya masalah berat."
Jennie diam terus balik nunduk.
"Kalo ada masalah, cerita aja ke aku. Aku bakal dengerin, jangan ngelampiasin ke hal-hal duniawi. Aku nggak mau kamu nyesel."
Mingyu menatap Jennie yang menunduk di depannya.Jennie yang biasanya selalu ceria tiba-tiba berubah jadi Jennie yang seolah kehilangan harapan.
"Gimana kabar kamu?" Mingyu coba buka obrolan.
Jennie diem.
"Hubungan kamu sama bang Sehun lagi bermasalah ya? Aku liat postingan kamu di-"
"Aku nggak mau bahas itu," potong Jennie dengan suara tercekat.
"Oh? O-oke..."
Lalu diem agak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend | Complete (✔)
Fanfic[non-baku] -Jenhun- Sehun itu most wanted idaman siswi sekolahan. Udah ganteng, kapten basket lagi. Orang pada bilang kalo yang jadi pacar Sehun itu beruntung banget karna bisa dapat Sehun dengan paket komplitnya. Tapi menurut pacarnya Sehun; "Apan...