Hehe, up nihh.. Maaf pendek :(
-
-
"A-apa?"
Sehun mandang Jennie serius, "Mungkin aku ga bisa ingat siapa kamu, ga bisa ingat semua kenangan yang udah kita laluin sebelumnya, ga bisa ingat semua janji yang mungkin pernah aku ucapin ke kamu. Tapi aku pengen mulai semuanya dari awal. Kita mulai buat kenangan yang baru sama-sama."
Jennie terdiam di tempatnya.
"Jennie! Kak Sehun! Ayo masuk, nanti kalian sakit kalo kena hujan!" teriak Lisa.
Jennie sama Sehun kompak noleh ke arah Lisa.
"Aku ga maksa kamu jawab sekarang, jadi gausah terlalu dipikirin. Ayo, nanti kamu sakit kalo ujan-ujanan," kata Sehun
Sehun lalu ngebuka jasnya lalu ngangkay jasnya itu di atas kepalanya, lalu Sehun narik bahu Jennie supaya lebih dekat ke dia dan jasnya bisa menutupi kepala Jennie juga.
"Hitungan ketiga lari ya? Satu, dua, tiga!" Sehun lari dan otomatis Jennie ikut lari.
Jennie mandang muka Sehun yang fokus menghadap depan. Posisi mereka persis seperti dalam drama. Senyum Jennie merekah sesaat sebelum dia ikut menghadap depan.
'Sama kayak sekarang ini, kita lagi lewatin hujan dalam hubungan kita. Aku yakin kita baik-baik aja asal kita berdua selalu sama-sama.'
--
Besoknya...
Tring!
Jennie meraba-raba kasurnya untuk mencari ponselnya yang baru saja berbunyi.
🐥
: Kebo ayo bangun, kita jalan-jalan.
Jennie senyum tipis liat pesan yang baru aja masuk di hpnya.Lalu Jennie ngetik balasan buat Sehun.
Mau kemana? :
: Gtw"Lah? Penyakitnya masih aja ya," gumam Jennie. Keyboard hp Sehun kayaknya emang ga lengkap hurufnya :")
Yaudah aku siap-siap dulu ya kak :
: ok, jgn lama y
"BARU JUGA SENENG BANGUN-BANGUN DAPAT CHAT BEGONO, UDAH DIBUAT EMOSI AJA HMM."
Tok-tok-tok!
"Jennie? Bangun-bangun! Ini Sehun dateng."
Jennie melotot kaget lalu langsung keluar dari kamarnya buat ngecek Sehun beneran udah dateng apa belom. Bener aja, Sehun udah duduk santai di sofa bareng Hani sama Heechul.
"Astaga ni orang masih ileran udah keluar kamar. Ga malu lo itu Sehun ngeliat? Mandi dulu dong!"
Jennie langsung nabok bahunya Kai. "Ngeselin!" kata Jennie lalu ninggalin Kai yang sekarang natap punggung dia heran.
"Kan, salah mulu emang gue."
--
20 menit kemudian Jennie keluar dari kamarnya, udah rapi dan udah cantik.
Dia langsung datengin Sehun. "Aku udah siap nih kak," katanya.
Sehun natap penampilan Jennie dari atas sampe bawah.
"Kenapa? Jelek ya?" tanya Jennie pelan.
"Engga, cantik kok."
Oke, Jennie blushing.
"Yaudah. Tante-Om, Sehun sama Jennie pergi dulu ya," kata Sehun yang dibalas anggukan dari Hani sama Heechul.
Setelah Jennie sama Sehun pergi, Hani sama Heechul saling pandang-pandangan lalu menghela nafas pelan.
--
"Kita mau kemana?" Jennie nanya ke Sehun.
Mereka sekarang lagi berhenti di mini market buat beli minum.
"Gatau."
:")
"Ini negara orang, kita gatau tempat-tempat bagusnya dimana aja," sambung Sehun akhirnya.
"Kan ada gugel," kata Jennie lalu senyum. Jennie ngeluarin hpnya dan buka aplikasi Google. "Oke gugel, dimana tempat-tempat bagus di singapura yang ga terlalu rame?"
Sehun mendengus geli lalu mengusap puncak kepala Jennie pelan. "Ada-ada aja sih," kata dia sambil terkekeh.
Jennie mematung di tempat. Jantungnya udah berpacu cepet banget karna skinship Sehun.
"Bukan gitu tau nyarinya," kata dia lalu tiba-tiba narik hp Jennie. Jennie cuma ngeliat apa yang bakal Sehun lakuin selanjutnya.
"Oke gugel, dimana tempat pacaran romantis di singapura?"
Lagi dan lagi, Jennie ga bisa berhenti senyum karna kelakuan manis dari Sehun.
--
"Tante, Sehun dimana ya?" Yerin nanya ke mamanya Sehun.
"Dia lagi pergi. Kamu makan dulu ayo," Mama Sehun senyum ke Yerin.
"Om dimana tante?" tanya Yerin lagi.
"Biasa, urusan kantor," jawab mama Sehun sambil nyendokin nasi buat Yerin.
Yerin menggumamkan kata makasih yang dibalas senyum hangat dari Mama Sehun.
"Kamu nanti ada rencana pergi kemana-mana nggak?" mama Sehun nanya.
Yerin menggeleng, "Engga ada tante."
Mama Sehun senyum. "Bisa temenin tante beli cincin buat Sehun sama calon istrinya?"
Gerakan tangan Yerin yang hendak memasukkan sesuap nasi ke mulutnya terhenti seketika.
--tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend | Complete (✔)
أدب الهواة[non-baku] -Jenhun- Sehun itu most wanted idaman siswi sekolahan. Udah ganteng, kapten basket lagi. Orang pada bilang kalo yang jadi pacar Sehun itu beruntung banget karna bisa dapat Sehun dengan paket komplitnya. Tapi menurut pacarnya Sehun; "Apan...