18

11.8K 1K 37
                                    

Maaf aku up nya lama banget, habisnya banyak banget sider yang bikin aku engga semangat ngelanjut :")

--

"Kamu mau pesen apa?" Sehun ngasihin buku menu ke Jennie.

"Aku nggak lap-"

"2 nasi goreng seafood sama 2 matcha tea ya mba," kata Sehun ke si pelayan. Pelayannya ngangguk lalu pergi dari situ.

"Ih kan aku udah bilang aku ngga lap-"

"Jen, kamu udah tau belum aku itu suka sama cewek yang badannya agak berisi?" Sehun nanya sekaligus ngode.

Jennie cemberut.

"Nggak usah diet-diet, nggak baik buat kesehatan. Lagian nanti kamu tetep bakalan gendut pas hamil anak kita."

Hamil anak kita :)

Kebelet nikah Hun?

***

Mereka sampe di depan rumah Jennie.

"Makasih ya," kata Jennie sambil senyum tulus. Sehun ngangguk ngangguk sambil senyum juga.

"Nanti kamu hati-hati bawa mobilnya ya. Aku turun dul-" Jennie baru aja mau buka pintunya, tapi tiba-tiba Sehun nahan tangannya.

Jennie langsung masang muka bingung, "Kenapa?"

Sehun ngegeleng lalu ngelepas tangan Jennie.

"Ada-ada aja ih," kata Jennie terkekeh pelan. Sehun ikut ketawa.

"Yaudah, aku turun ya?" kata Jennie. Jennie mau buka pintunya lagi, tapi Sehun lagi-lagi nahan dia.

"Jen," panggil Sehun.

"Kamu kenapa sih?" sahut Jennie heran.

"Aku sayang kamu."

There is something strange. And Jennie can realize that.

"Kamu nginap di rumah aku aja."

Alis Sehun berkerut, "Kok tiba-tiba? Kenapa?"

"Gapapa, perasaan aku nggak enak aja," jawab Jennie jujur.

"Ga enak gimana?"

"Nggak enak aja. Kamu nginap di sini aja ya" pinta Jennie lagi.

"Nggak bisa sayang... Aku udah janjian sama Chanyeol, Lay, sama Baekhyun buat ngumpul di rumah aku. Nggak ada apa-apa, palingan itu cuma perasaan kamu doang."

"Tapi-"

"Sstt... Udah ih, jangan nethink ah," potong Sehun. Sehun ngacak rambut Jennie pelan, "Turun gih... Udah malam, kamu jangan kelamaan tidurnya ya..." kata Sehun sambil senyum.

Jennie ngangguk lalu akhirnya turun.

"Kamu hati-hati bawa mobilnya," kata Jennie masih belum bisa nutupin perasaan khawatir dia.

"Iya sayang... Iyaa..."

Jennie senyum, "Aku masuk dulu," kata dia yang dibalas anggukan sama Sehun.

Setelah punggung Jennie menghilang dari pandangan Sehun, Sehun senyum tipis lalu ngeluarin hapenya.

From : Papa
Datang ke Restoran Jjang. Papa mau ngenalin kamu sama anak temen papa yang mau dijodohin ke kamu.

Seketika, senyum di wajah Sehun hilang.

***

Besoknya» pulang sekolah

"Liat kak Sehun nggak?" Jennie nanya ke temen sekelas Sehun yang Jennie tau namanya Sungjae.

"Sehun nggak dateng hari ini," jawab Sungjae heran.

"Kak Sehun nggak dateng?" ulang Jennie.

"Bukannya Jennie pacarnya? Kok bisa nggak tau?"

"Semalam dia baik-baik aja, kok sekarang nggak dateng?" tanya Jennie balik.

Sungjae angkat bahu, dia nggak tau. Jennie mendesah kecewa.

Jennie berbalik lalu mata dia nggak sengaja ngeliat Chanyeol di lapangan. Buru-buru Jennie lari turun tangga buat nanya ke Chanyeol.

"Kak Chanyeol!" teriak Jennie.

Chanyeol noleh.

"Kak Sehun mana?" tanya Jennie langsung.

Chanyeol diam.

"Kak?" panggil Jennie.

"Kak jawab!"

Chanyeol masih diam.

"Kak Chanyeol! Jawab!" air mata Jennie ngalir gitu aja.

Tapi Chanyeol tetep diam meskipun mata dia udah nunjukin kalo dia sebenarnya pengen banget ngasih tau Jennie.

Jennie menghela nafasnya lalu mengusap air matanya kasar, dan selanjutnya ia pergi dari situ tanpa sepatah kata pun.

-

Sehun❤

Kamu dimana?

Aku nyariin kamu tadi

Tapi kak Sungjae bilang kamu engga dateng

Kenapa kak Chanyeol nggak mau ngasih tau aku?

Kamu kemana Sehun?

Sehun

Sehun

Aku ada buat salah ke kamu?

Sehun jangan gini

Sehun









Jgn gnggu.

gw sbk.



Voice note:
"Sehun kamu kenapa kayak gini?hiks"









.tbc.

Konflik mulu dah perasaan


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cold Boyfriend | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang