17

13K 1K 22
                                    

Vote yeq

**

"Kamu nggak usah ikut."

"Tapi kan aku engga sendiri, aku diundangnya sekelas, bahkan ada anak anak ekso juga," bujuk Sehun.

"Justru itu. Nanti kamu selingkuh sama Seulgi, kamu kan sekelas sama dia," Jennie cemberut.

"Ya engga lah, ada-ada aja ih!"

Jennie tetep cemberut.

"Mana mungkin aku selingkuh, kan aku sayangnya cuma sama kamu doang," Sehun nyubit pipi Jennie gemes.

"Apaan sih? Gombal mulu!" kata dia senyum malu-malu gitu. Sehun jadi ketawa.

"Sehun?"

Sehun sama Jennie sama-sama noleh ke belakang.

"Sana? Loh? Kok kamu bisa di sini?"




---


Jennie ngehela nafasnya, baru juga sehari baikan, udah ada aja muncul masalah baru.

Sana.

Mantannya Sehun yang setau Jennie itu paling susah buat Sehun lupain. Nggak tau deh sekarang gimana.

Sekarang Jennie lagi duduk di sudut kiri lapangan basket indoor SMA Cahaya. Dia sengaja nggak nujukin dirinya ke depan Sehun, karna dia liat ada Sana di sana.

Entah kenapa dia minder sendiri.

Jennie pengen jadi kayak Sana.

Sana itu udah cantik, baik, ramah, dan dewasa.

Jennie ngerasa bener-bener nggak bisa buat jadi kayak Sana. Apalagi soal kedewasaan, Jennie kalah jauh.

Puk!

Jennie noleh lantaran bahu dia ditepuk.

"Jennie? Ngapain di sini?"

Waktu Taeyong ikut duduk di sebelah Jennie, dia ngeliat ke arah mana tatapan Jennie sebelumnya,

Lalu dia langsung ngerti.

"Cemburu?"

Jennie nggak bisa nyangkal apa pun, karna faktanya emang gitu. Dia cemburu.

"Loh? Itu bukannya Sana?"

Jennie ngeliat Taeyong dengan alis berkerut, "Kok lo kenal?"

"Lah, dia kan pdkt-an gue."




---



"Jen? Kamu di sini?" Sehun kaget waktu liat Jennie duduk si bangku panjang di depan pos pak Satpam.

Jennie mendongak lalu senyum ke Sehun, "Iya, lagi nungguin Taeyong siap latihan."

Alis Sehun naik sebelah, "Ngapain nungguin dia?" tanya Sehun nggak suka.

"Emang kenapa? Dia kan temen aku. Emang salah?"

"Aku nggak suka kamu nungguin orang lain. Kenapa nggak nungguin aku aja? Aku kan pacar kamu," Sehun masang tampang bete.

"Tadinya sih mau nemenin kamu, tapi udah ada kak Sana. Daripada entar aku jadi nyamuk, lebih baik aku pergi, eh nggak taunya ketemu Taeyong," jawab Jennie ringan seolah tanpa beban.

Sehun diem, dia tau Jennie pasti cemburu.

"Maaf, tadi aku nggak bisa nolak dia yang nawarin diri buat nemenin aku lati-"

"Gapapa, aku nggak perduli juga kok."

Seketika kayak ada hantaman keras di ulu hati Sehun.

"Jen? Kamu-"

"Oke, aku cemburu." Jennie narik nafasnya setelah bilang itu. "Mungkin kamu risih sama tingkah aku yang mungkin mengganggu dan terlalu over protective, tapi tiap kali ngeliat kamu deket sama cewek lain, aku sering minder, aku sering ngerasa nggak pantes buat dapetin kamu. Aku-"

Chup!

"Udah sore, ayo aku anterin pulang," Sehun langsung narik tangan Jennie tanpa merduliin kalo Jennie kaget setengah mati.

"Hari ini aku bawa mobil, jaga-jaga soalnya akhir-akhir ini sering hujan," kata Sehun lalu ngebukain pintu buat Jennie.

Setelah di dalam mobil, mereka jadi canggung parah, karna Jennie yang cuma diem dan kaku banget kayak robot.

Nggak ada percakapan di mobil, cuma alunan musik dari radio yang nemenin perjalanan mereka.

Tiba-tiba di tengah jalan, hujan deras banget. Jennie takut, jantungnya berdegub kenceng banget. Sampe tiba-tiba ada tangan hangat yang genggam tangan dia dan ngusap-ngusap punggung tangannya.

Jennie nolehin kepalanya ke Sehun.

"Gapapa, ada aku."

Lalu Jennie ngerasa hatinya menghangat dan ketakutannya berkurang.

"Mau berhenti dulu? Sekalian kita makan," aja Sehun.

Setelah dapat anggukan dari Jennie, Sehun ngarahin mobilnya ke tepi di depan restoran kecil pinggir jalan.

Sehun keluar duluan dan ngebukain pintu buat Jennie. Dia sengaja buka jaketnya buat nutupin kepala dia sama Jennie dari air hujan.



Kayak di drama gitu.




Pas mereka udah di depan pintu masuk, Sehun ngapus air dari jaketnya, jaketnya itu bahannya kulit. Terus dia masangin ke badan Jennie.

"Nanti kamu kedinginan, terus sakit lagi," kata dia. Jennie nurut aja, dia pake lah jaket Sehun.

Waktu Jennie udah mau masuk, Sehun nahan tangan dia.

Jennie kaget waktu Sehun narik bahunya buat berhadapan sama Sehun. Rasanya jantung Jennie udah mau korslet waktu Sehun natap dia intens banget. Tangan Sehun terangkat, lalu Jennie bisa ngerasain rambut dia yang dirapi-rapiin.

"Nah, udah cantik.. Yuk masuk!"








Ambyar.





.tbc.

I N I    A K U    N U L I S    A P A  ? ! !  :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I N I    A K U    N U L I S    A P A  ? ! !  :")

My Cold Boyfriend | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang