15

13.5K 1.1K 11
                                    

Vote for fast up

--

Jennie ketawa ngakak. "Astaga... Aku jebol sama dia?" kata Jennie lalu balik ketawa.

Jennie berdiri lalu jalan ke arah dapur yang diikutin sama Sehun.

"Mau ngapain?"

Jennie dorong Sehun ke meja makan, "Duduk di sini" kata dia.

Sehun nurut lalu duduk di kursi yang udah Jennie tarik buat dia.

Jennie jalan ke kulkas lalu ngeluarin buavit@ buat dia sama Sehun minun.

"Harusnya kakak itu gak usah ngeladenin dia. Tau sendiri kan kalo dia anaknya asal ngomong. Lagian, emang kakak percaya?" kata Jennie ngeletakin gelas berisi buavit@ di depan Sehun.

Sehun ngegeleng.

"Yaudah, kalo kakak lebih percaya ke aku, gausah dipeduliin dianya. Biar aja dia emosi sendiri." Jennie duduk di kursi depan Sehun sambil masang senyum.

Sehun diem.





"Maaf..."

Jennie ngerutin dahinya.

"Maaf aku langsung emosi terus langsung ngambil keputusan sepihak, padahal aku belum dengerin penjelasan kamu."

Dan Jennie cuma bisa diem, udah terlanjur.

"Kamu mau kan maafin aku?" Sehun natap Jennie.

Pas Jennie mau jawab, bunyi bel rumah kedengaran.

Ting! Tong!

Jennie ngeliat ke Sehun. Setelah dapat anggukan singkat dari Sehun, akhirnya Jennie jalan keluar dari dapur menuju pintu rumah.

Selama nunggu Jennie, Sehun buka hapenya dan liat chat unfaedah dari grup kelas atau anak-anak Exo.

Tapi dia ngerasa kok Jennie lama banget gitu. Akhirnya dia berdiri dan coba liat siapa yang sebenarnya dateng.

"Ada kak Sehun di dalem. Pulang sana!" usir Jennie.

"Lah terus kalo ada Sehun kenapa? Emang dia siapa kamu? Kan kalian udah putus"

"Cih, si bangsat!" komentar Sehun setelah tau siapa yang dateng.

Siapa lagi kalo bukan Taehyung.

"Eh, ada mantannya Jennie" Taehyung masang senyum miring pas tau kalo Sehun udah jalan ke arah dia sama Jennie.

"Ngaca" kata Sehun singkat, padat, dan ngejleb.

Taehyung angkat bahu acuh doang sambil masang muka ngeselin.

Sehun langsung narik Jennie mundur dan ngerangkul Jennie di sebelah kanannya waktu liat tangan Taehyung udah mau narik Jennie.

"Wah, mantan kamu protektif banget ya" komentar Taehyung lalu ketawa ngejek.

Jennie mendesis sebal ke Taehyung. "Lo pulang sana!" usir dia lagi, entah untuk keberapa kalinya.

"Apasi Jen? Biasanya kalo aku main ke sini selalu dibaikin. Karna ada ni orang iya?" kata Taehyung sengaja macing emosi Sehun.

Jennie ngerasa rangkulan Sehun di bahu dia makin kuat. Pelan-pelan, Jennie ngarahin tangan kirinya buat meluk pinggang Sehun lalu dia usap-usap pelan.

Sehun ngeliat Jennie, dan dia cuma senyum tipis.

Cuma gitu aja cara Jennie, tapi Sehun udah langsung bisa ngatur emosinya.

"Lo dateng ke sini aja pasti udah ditonjok sama abang gue, gausah ngomong hoax deh." Jennie ngomong dengan natap Taehyung tajam.

My Cold Boyfriend | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang