Hit you with that ddu du ddu
Tretet tretet tretet
aye aye...
"Aku gamau."
Jennie langsung berhenti mukul dada Sehun.
"Aku gamau putus dari kamu Jen. Pokoknya aku gamau." Sehun neken badan Jennie sampe bener-bener nempel ke dia. Pipinya dia tempelin ke kepala Jennie. Dan bahkan Jennie bisa dengen suara detak jantung Sehun yang ga beraturan.
"Aku gamau kehilangan kamu. Aku gamau pisah sama kamu. Aku gamau kamu ngejauhin aku. Aku gamau putus dari kamu. Dan semua pake titik," kata Sehun dengan nada final.
Sehun ngeremas bahu Jennie dan eratin pelukannya ke Jennie, "Aku gamau kamu pergi dari aku," lirih Sehun.
"Iya, aku ngelakuin semuanya terpaksa karna dare dari Baekhyun"
Jennie udah tau, tapi tetep aja ngerasa sesek karna omongan itu keluar langsung dari pelakunya sendiri.
"Nganter-jemput, ngajak jalan, minta nemenin latihan, atau yang lainnya, semua emang cuma suruhan Baekhyun buat sekedar formalitas kalo kamu sama aku pacaran."
Jangan sentuh aku! Aku jijik sama mas! Aku jijik! Aku benci!
Sehun meremin matanya, "Tapi itu awalnya. Lama kelamaan aku mulai ngerasa terbiasa denger bacotan kamu. Aku mulai nikmatin waktu kita berduaan, perhatian kamu, omelan kamu, cemburunya kamu, manjanya kamu, cerewetnya kamu. Aku mulai nyaman sama kehadiran kamu, aku terbiasa ada kamu yang nemenin aku."
Jennie bisa ngerasain ketulusan Sehun dari nada bicaranya.
Sehun ngelepas pelukannya dan nempelin keningnya di kening Jennie dan natep mata Jennie, "Aku nggak mau biarin kamu pergi dari aku. Karna dia sadar kalau aku udah jatuh cinta beneran ke kamu dengan semua ketulusan kamu ke aku. Kamu tau aku orangnya dingin dan cuek. Tapi kamu selalu bertahan sama aku. Itu yang buat aku tambah ngga mau kehilangan kamu Jen."
Sehun natap Jennie dalam banget sampe-sampe Jennie tenggelam di mata Sehun. "Soal cewek yang meluk aku tadi, aku juga gatau kenapa dia tiba-tiba dateng, sengaja nabrak aku dan tiba-tiba kamu dateng. Aku beneran ga ada apa-apa sama Seulgi."
"Maafin aku ga pernah jujur soal dare itu, maafin aku..." Sehun berlutut di kaki Jennie.
Dan entah kenapa, Jennie yakin kalo Sehun emang jujur. "Sebenernya aku pengen marah, tapi nggak bisa. Kakak mah suka gitu, bikin ngefly. Bikin aku nya bimbang" Jennie cemberut.
"Ayo berdiri, kenapa mesti pake berlutut segala. Tuh liat celananya jadi kotor kan?" Jennie bantu Sehun berdiri terus nepok-nepok celana Sehun yang lututnya kotor.
Sehun nahan tangan Jennie, "Aku udah dimaafin?"
"Iya, udah. Awas loh ya kalo berani meluk-meluk cewek lain lagi eH-KAK SEHUN!" Jennie teriak karna Sehun meluk dia terus diputar-putar gitu.
Terus pas berhenti dan Jennie mau mukul Sehun, tapi Sehun cium pipi Jennie, "Makasih sayangnya a'a" bisik Sehun terus dia senyum sok imut.
WOI WOI WOI WOI INI NAPA CRINGE BANGET ASTOGEH (ಥ_ಥ)
"KAK SEHUN MAH SUKA BIKIN NGEFLY MULU IH!!!" sungut Jennie saat Sehun nyium pipi dia lagi sebelum lari ninggalin Jennie.
"Padahal kan niatnya mau marah, malah dibikin ngefly. Dasar kutil anoa," gerutu Jennie.
Ga berapa lama Sehun dateng lagi.
"Apa?! Mau nyium pipi aku lag-"
Chup!
Jennie seketika udah kayak batu. Dan dengan santainya Sehun narik tangan Jennie buat turun dari rooftop. Padahal dia baru aja nyium Jennie.
Di bibir.
.tbc.
A6 a6, ga jadi putus
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend | Complete (✔)
Fiksi Penggemar[non-baku] -Jenhun- Sehun itu most wanted idaman siswi sekolahan. Udah ganteng, kapten basket lagi. Orang pada bilang kalo yang jadi pacar Sehun itu beruntung banget karna bisa dapat Sehun dengan paket komplitnya. Tapi menurut pacarnya Sehun; "Apan...