"Sehun mana?" kata Chanyeol.
"Lagi nyari cewenya. Kan tadi kepergok pelukan sama Seulgi," itu Suho.
"Segitu amat dia cintanya ke Jennie. Sampe dikejar-kejar gitu," kata Chen lalu ketawa.
Baekhyun mendengus, "Gimana dong, doi kan udah lupa kalo Jennie itu cuma hasil dare doang."
Deg.
Jennie denger omongan Baekhyun. Dia emang balik ke kelas Jisoo, mau curhat, tapi justru ga sengaja denger fakta menyakitkan.
"Jadi gue cuma bahan dare-an doang?" Jennie nyoba buat nahan air mata dia biar nggak jatuh.
Anak ekso pada noleh ke pintu kelas dimana Jennie berdiri.
Hal yang ada di pikiran mereka sekarang, mampus ketauan dan danger nih.
Jennie mendengus, "Harusnya gue sadar keanehan kak Sehun nembak gue tiba-tiba di kantin. Makasih ya infonya, jadi gue nggak terlalu lama baper ke perlakukan kak Sehun yang ternyata cuma karna dare doang." Jennie pergi ninggalin kelas itu.
"Mampus, gimana nih?" Baekhyun panik sendiri.
"Lo sih!" semua langsung nyalahin dia.
"Lah kok gu-"
"Emang salah lo sempak kuda, kalo lo nggak bikin dare kayak gitu, nggak mungkin ada kejadian kayak gini. Siap-siap aja Kai bakal hajar lo semua," kata D.O santai karna dia emang bukan bagian dari permainan gila Baekhyun.
..
Jennie nangis. Ibaratnya itu kayak lo udah jatuh ketimpa tangga lagi. Baru aja mergokin Sehun pelukan sama cewek lain, eh dia tau lagi soal dia ternyata cuma bahan dare-an doang.
'Segampang itu perasaan gue dimainin sama mereka?! Dasar binatang ga punya hati!!' Jennie ngusep air matanya.
Lalu karna jalan buru-buru Jennie nabrak orang.
"Neng Jennie? Loh, kenapa nangis neng?"
..
Tadi itu Jennie nggak sengaja nabrak mang Seungri, satpam sekolah. Terus daripada dia ngegalau di rooftop ala-ala wetpet, dia milih nemenin mang Seungri di pos.
"Lima menit lagi masuk loh neng. Neng Jennie nggak ke kelas?" mang Seungri nanya ke Jennie lalu nyeruput kopinya.
"Males ah mang," Jennie jawabnya lemes banget dengan matanya yang sedikit bengkak.
"Eh-nggak boleh gitu atuh neng... Harus rajin, biar jadi orang sukses" kata Seungri bijak.
Ea.
"Iya deh. Jennie masuk dulu ya mang. Bye" Mang Seungri ngangguk lalu Jennie akhirnya cabut dari pos satpam.
Jennie udah bilang kan kalo dia males? Dan kalo dia udah kayak gitu artinya dia bener-bener gak niat.
Jadi sekarang ini Jennie jalannya bukan ke kelas, tapi ke rooftop. Biar aja dibilang mainstream kayak di wetpet.
Pas Jennie udah buka pintu rooftop, dia nabrak sesuatu karna emang jalannya nunduk. Jennie ngedongak, dan dia langsung diem di tempat.
Sehun berdiri di depan dia dengan nafas nggak beraturan karna baru lari. Sehun juga baru nyampe sana.
Belum sempat Jennie gerakin kakinya buat pergi, Sehun langsung meluk dia. Di tengah teriknya matahari di rooftop, dimana cuma mereka berdua di sana.
"Lepasin," kata Jennie nggak nyaman.
"Kamu salah paham Jen," kata dia ngelepas pelukan mereka dan natap Jennie.
"Salah paham ya?" kata Jennie lirih banget lalu dia ketawa. "Apa bisa di jelasin kalo cewek liat cowoknya pelukan sama cewek lain itu salah paham? Salah pahamnya gimana? Kalian nggak mungkin pelukan kalo kalian nggak deket. Jadi sangat nggak mungkin KALO ITU CUMA SALAH PAHAM AKU DOANG!" Jennie keluarin kemarahannya.
"Aku bahkan ga deket sama Seulgi. Aku kenal dia karna dia anak basket juga. Udah cuma sebatas itu doang Jen. Aku sayang sama kamu. Aku nggak mungkin duain kamu, aku-"
"Bullshit!" potong Jennie dengan senyum miring.
"Jen aku-"
"Semua yang kamu omongin itu bullshit! Sayang? Hah" Jennie mendengus. "Aku bahkan cuma bahan dare-an, dan kamu berani bilang sayang? Segitunya amat aktingnya."
Sehun kaget darimana Jennie tau?
"Kaget ya? Aku udah tau semuanya. Aku udah tau kalo aku cuma bahan dare kamu sama temen-temen kamu. AKU TAU!"
"Jen aku bisa jelas-"
"Engga Mingyu, engga Taehyung, engga kamu, semua sama aja! Aku capek dikhianatin terus. Apa aku se-nggak pantas itu sampe selalu dikecewain?" Jennie nunduk.
Sehun narik Jennie lagi ke pelukannya bikin tangis Jennie pecah, "Harusnya aku sadar ada yang aneh. Kenapa tiba-tiba kamu nembak aku di kantin. Terus apa maksud kamu ngasih perhatian dalam 2 hari terakhir? Mau bikin kenangan sebelum mutusin aku gitu? Dasar ga punya hati! Lepasiiinn!!!" Jennie mukul-mukul dada Sehun.
Bukannya ngelepasin Sehun malah mempererat pelukannya ke Jennie.
"Gue mau putus."
Deg.
.tbc.
Lulu lagi lapar pas ngetik ini ;(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend | Complete (✔)
Fanfic[non-baku] -Jenhun- Sehun itu most wanted idaman siswi sekolahan. Udah ganteng, kapten basket lagi. Orang pada bilang kalo yang jadi pacar Sehun itu beruntung banget karna bisa dapat Sehun dengan paket komplitnya. Tapi menurut pacarnya Sehun; "Apan...