Pagi yang cerah,nabila terbangun dari tidurnya.Dia sedang duduk di bibir ranjang sembari mengusap wajahnya.Dia terheran karna kakaknya tidak tidur bersamanya.
"Lah,kak dahlia mana?kok gak tidur disini sih." gumam nabila
Lalu ia mencari seseorang di kamarnya,ternyata kak dahlia tertidur pulas di sofa sembari memeluk bantal keroppi kesayangannya.
"Ckck,si kakak dikira kemana?eh taunya di kamar syasya jg kan?" ucap nabila
Nabila sering di panggil syasya oleh anggota keluarganya karna diambil dari nama panjangnya yaitu syaquela.Karena tak tega membangunkan kakaknya,nabila turun dari ranjang dan membereskan kamarnya yang berantakan karna kemarin malam dia dan keluarganya baru pindahan ke jakarta.
Memang benar,nabila adalah warga baru di kota jakarta.Dia pindah gegara perusahaan papanya di pindahkan ke jakarta.
Nabila adalah anak ketiga atau anak bungsu karna dia mempunyai 2 kakak,yaitu muhammad fakhri abdullah kakak pertama dan dahlia syahira kakak kedua.
Nabila sangaat bersyukur memiliki 2 kakak tapi dia bingung dengan sikap kakak dahlia yg dingin kepadanya dan tidak peduli.Meskipun sekamar dengan kak dahlia,mereka sangat jarang berbicara.
Nabila juga adalah anak kesayangan di keluarganya ini,karna itu kak dahlia sangat membencinya karna merasa kasih sayang keluarganya terbagi kepada nabila.
Jujur nabila adalah anak paling cantik di keluarga ini melebihi dahlia,dahlia jg iri karna kecantikan yang dimiliki oleh adiknya.
Nabila orangnya cantik,pinter,rajin,ramah dan tertutup kecuali kepada orang yang dia sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir dari NABILA
Randomseorang nabila syaquela yg mempertahankan penyakitny yg di sembunyikan dari orang orang yg disayang.Baca ceritanya yaa