From:fiona/nabila
For:semua yang sayang sama nabila.
Assalammu'alaykum?maafin caca ya semuanya.Caca emang bener bener gak kuat.Caca pengen pulang.Maafin caca udah sembunyiin penyakit caca dari kalian.Karena caca gak mau ngerepotin kalian.Caca gak mau kalian khawatir.Kalian juga punya kesibukan masing masing,bukan?.Ya,caca sakit kanker otak sejak kelas 8 sampai sekarang.Awalnya caca gak bisa terima semua ini.Caca ngerasa semua ini gak adil.Tapi,akhirnya caca sadar mungkin tuhan ngasih cobaan ini karena tuhan tau kalau caca bisa bertahan.Buktinya caca bisa bertahan sampai disini.Tapi,caca juga gak bisa hidup terus tergantung dengan obat.Caca pengen hidup kaya orang normal.Caca sayang sama kalian semua selamanya.Makasih ya kalian semua udah sayang sama caca dan bisa menerima caca apa adanya.
Disaat orang baik pergi,maka akan datang yang lebih baik.Orang baik pun tidak selamanya bisa bertahan.
Semua ada saatnya,seperti matahari dan bulan mereka bersinar pada waktunya.Jadi,caca harap kalian bisa ikhlasin caca pergi suatu saat nanti.
THANK'S FOR ALL.
NABILA SYAQUILLA.MAAF KALO TYPO
Makasih buat readers yang udah kasih dukungan ke cerita ini dan udah baca cerita ini sampai hampir ribuan.Makasih banyak ya....
Maaf kalo ada kalimat atau kata kata di cerita ini yang kurang berkenan.Cerita ini bergenre fiksi.Penulis cerita ini juga baru pertama kali nulis cerita di wattpad.Jadi,ceritanya masih acak acakan kaya gini maaf ya readers.Semoga kalian bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari cerita.Ikuti hal hal positif dari cerita ini ya...
Makasih buat semuanyaGhinaifasabila
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir dari NABILA
Randomseorang nabila syaquela yg mempertahankan penyakitny yg di sembunyikan dari orang orang yg disayang.Baca ceritanya yaa