Bagian 16

1.4K 52 0
                                    

Apa nabila diculik??
Langsung aja ya...

Ya allah,tolong hambamu ini.Hamba harus check up hari ini batin nabila sembari meneteskan air mata dengan tangan yg masih dikat sangat kencang.
Disisi lain,argo merasa ada sesuatu yg tidak enak sedang terjadi.
Ada apa dengan gue.Kenapa gue tiba tiba gelisah tentang nabila batin argo.Argo pun berusaha menepis rasa gelisah itu.Tiba tiba ada chat masuk ke hpnya argo.
08xxxx...
Good bye,nabila.Mana nabila lo?!?
Tangan argo mengepal,dia merasa nabila disakiti.Lalu tiba tiba ada mobil hitam yg menyalib argo.Argo pun terkaget.
Sial batin argo.
Argo pun memutuskan untuk kembali ke sekolahnya untuk menyusul nabila.Sesampainya disana,dia tak mendapati apa2,sekolah sangat sepi.
Lalu dia menghubungi evan...
Halo,van?!?
Tumben lo-
Lo gak usah basa basi dulu.Please sekarang lo tau gak alamat rumahnya nabila atau tmn2 nya lah.
Ok,ntar gue kirim ke lo
Thanks
Argo memutuskan sambungan telponnya dan kembali masuk ke mobil dengan rasa gelisah.
Tunggu,kenapa gue gelisah,padahal nabila bukan siapa2 gue?!?kenapa gue khawatir banget.Ada apa dengan gue batin argo
Lalu hpnya bunyi menandakan chat masuk.Ternyata itu evan mengirim alamat nabila and friends.Argo langsung otw menuju rumah nabila.Dan ketika sampai disana,gerbangnya digembok rumahnya pun sepi.
Apa maksud semua ini?!?batin argo.Lalu dia otw menuju rumah adel,bella dan anggi.Setelah sampai,dia langsung menggedor pintu apart mereka.Adel pun membuka pintu,adel kaget melihat argo.
"Ada apa lo kesini?" ucap adel
"Kalian bareng nabila gak?" ucap argo panik
"Nggak,gak ada nabila" ucap adel
"Lo jangan boong,gue tau lo gak suka sama gue.Tapi tolong gue mau lihat nabila" ucap argo
"M...maksud lo?" ucap adel
Argo pun langsung masuk apart mereka.Dan mengecek setiap ruangan dengan teliti.Sedangkan mereka bertiga hanya mematung memandang argo.
"Kenapa gak ada nabila disini?kenapa kalian gak jaga nabila?JAWAB!" ucap argo tegas
"Emangnya nabila kenapa?" ucap bella.
"Ini" ucap argo sembari memperlihatkan chat dari orang tak dikenal itu.
"Gue cabut dulu.Ntar klo ada nabila ngomong ke gue" ucap argo
Argo pun kembali memasuki mobilnya dan bingung harus mencari nabila kemana lagi.Dia pun memutuskan untuk ke cafe bersama teman2nya untuk membantunya mencari nabila.
Di apart,adel and friends.
"Kita harus cari nabila.Kok gue kaya ada feeling gak enak gitu" ucap adel
"Tapi cari kemana?" ucap bella
"Udah itu mikirinnya ntar aja bisakan di jalan?ayo gak usah buang2 waktu lagi" ucap anggi
Mereka bertiga pun memasuki mobil dan pergi untuk mencari nabila.
Disisi lain,nabila turun dari mobil bersama cewek dan 3 cowok bertopeng.Dan betapa kagetnya nabila ketika 3 cowok itu membuka topengnya dan melihat muka cewek itu.
"Kak lia,dan kalian.Maksud kalian apa sih?please gue mau pulang" ucap nabila
Mereka sekarang berada di pinggir jurang.Mungkin kalau gak hati2 ,mereka bisa terjatuh ke jurang.
Kemudian arga melepaskan tali yg mengikat tangan nabila.
"Sorry" ucap arga
Nabila hanya memegang kedua tangannya yg berdenyut kesakitan.
"Lo mau tau kenapa kita bawa lo kesini?" ucap dahlia

Maaf klo ada yg typo.Jangan lupa vote and commentnya.

Surat Terakhir dari NABILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang