Gimana kalian penasarankan?
Langsung aja ya..."Ada,gue tau orangnya" ucap argo
"Tapi siapa?" ucap aldi
Argo tak menghiraukannya,dia langsung bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka.
"Ya allah,sabarkan lah hambamu ini.Yang selalu ditinggalkan tanpa alasan" ucap aldi memelas
"Lebay lo" ucap evan
Argo terus berjalan menuju tempat yg ia tuju dan tanpa menghiraukan ucapan cewek2 dan pandangan dari orang2.
Sesampainya di tempat itu,ya benar sekarang dia berada di dalam kelas nabila dan dia sedang sendiri sembari menelungkupkan tangannya di meja.
"Hmm,hai.Ma..maksud gue sorry.Gue mau-" ucap argo
Nabila pun mendongak kearah argo dan menatapnya sendu.Baru kali ini dia berani menatap lelaki setelah mengalami masa lalu.
"Pergi" ucap nabila.
"Ok,gue akan pergi.Tapi gue mau minta maaf soal tadi pagi dan gue gak bermaksud untuk ngerebut lo kok.Gue mau nyelamatin lo aja,gak ada maksud yg lain.Soalnya gue liat muka lo kayak ketakutan gitu.Fine,sekarang gue akan pergi dan terserah kalo lo mau maafin gue atau nggak" ucap argo.
Lalu,argo baru berjalan 2 langkah.Nabila mendongak dan..
"Makasih" ucap nabila tanpa ekspresi
Argo berhenti berjalan,dan menengok kearah nabila dari samping.Sembari mengangguk dan pergi.
Bel pun berbunyi,para murid memasuki kelasnya masing2 dan memulai pelajaran kembali.
Setelah itu,bel pulang berbunyi.Para murid berhamburan keluar kelas.
"Kita pulang yuk guys.Badan gue dah pegel pegel nih pengen tidur." ucap bella
"Iya nih,gue juga capek" ucap anggi
"Ayo,ca.Kita pulang" ucap adel
"Kalian pulang duluan aja.Gue bisa sendiri" ucap nabila
"Emang lo pulang sama siapa?" ucap bella
"Terus pake apa?" ucap adel
"Udah dong,ca.Jangan galau lagi,senyum dong perasaan gue gak liat lo senyum dari pagi" ucap anggi
Nabila menatap mereka dan tersenyum sangat manis sembari matanya berkaca.Dan memeluk ketiga temannya.
Makasih ya,guys.Kalian dah ngasih gue kekuatan untuk jalani kehidupan gue lagi.Makasih banget batin nabila.
Lalu,nabila melepas pelukannya dan mengusap air matanya.
"Jadi sekarang lo gak usah sedih lagi yaa,kan ada kita.Kalo mau cerita,cerita aja sih" ucap bella
Nabila hanya mengangguk.
Gue pulangnya naik taksi aja,kalian duluan aja"ucap nabila
"Duluan ya" ucap all.
Mereka bertiga pun telah pergi.Dan nabila pun keluar kelas dan ketika nabila berjalan sendiri di lapangan,ada yg membekap mulutnya dari belakang dan dia dimasukkan ke dalam mobil.
"Lepasin gue,please gue gak mau disini" ucap nabila sembari meneteskan air mata.
Karena gue mau check up batin gue.
"Enak aja,kita baru mulai permainannya bahkan belum dimulai.Lo harus bayar semuanya" ucap Dahlia
Nabila menahan perih ,karena tangannya diiket ke belakang dengan sangat kuat.Sementara di kanan kirinya ada 2 cowok yg memakai jaket hitam dan topeng.Dan didepannya ada seorang cewek yg tak dikenalnya serta supir disamping cewek tersebut dan memakai topeng,kecuali cewek itu tak bertopeng.
"Kita mau kemana?gue mau pulang?" ucap nabila
"Emangnya gue salah apa?" ucap nabila sembari menangis menahan perih.
"Diem lo,dan gue gak butuh air mata buaya lo" ucap dahlia
Nabila pun hanya menangis dan dia tak bisa melihat jelas cewek itu.Apa nabila diculik???
Oleh siapa???
Maaf klo ada yg typo.Jangan lupa vote and commentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir dari NABILA
عشوائيseorang nabila syaquela yg mempertahankan penyakitny yg di sembunyikan dari orang orang yg disayang.Baca ceritanya yaa