3.His mate

5K 365 10
                                    

Setelah memastikan semua penjaga keluar, Marc mulai bertanya pada Cara, "kenapa anda melakukan ini, nona?"

Cara mendengus kesal, Cara kesal pada kedua orang itu, padahal rencananya berjalan mulus tapi mereka malah terlihat frustasi dengan keputusannya. "Aku yakin King akan datang lebih lama dari satu jam itu, terbukti kan sekarang! Seingatku penjara bawah tanah adalah tempat yang sangat kedap suara dan udara, buktinya aku merasa sesak nafas begitu masuk kesini."

"Lalu?"

Cara memutar bola matanya, Beta bodoh ini masih saja tidak mengerti, Batin Cara. "untuk menghilangkan bau ku agar tidak tercium lagi--"ucapan Cara terpotong oleh Marc yang telah mengerti dengan penjelasan Cara.

"aku mengerti, tapi bagaimana cara kita menjelaskan ke mereka, dan terbebas dari sini, mereka benar-benar berfikir jika kita tidak menghormati ratu dan raja werewolf" Cara diam termenung mendengar ucapan Marc, benar juga, ia belum memikirkannya, yang ia fikirkan hanyalah cara agar tidak ketahuan oleh mereka dan menganggapnya sudah pergi dari sini.

Cara mendesah panjang, bukan desahan kenikmatan tapi desahan frustasi, "Kita hanya akan dikurung disini kan?" katanya berharap.

"Semoga saja begitu putri, jika ada yang lebih parah dari ini maka kita akan mendapat hukuman mati." embagidik ngeri mendengar penunturan Steven yang sejak tadi diam dan mendengarkan, raut wajah Steven terlihat murung, Cara bisa menebak apa yang ada dipikiran pasti ia memikirkan Clarke, matenya.

Clarke sedang ditugaskan pergi ke dunia manusia, jadi sudah dipastikan Clarke selamat dari pembantaian itu, tapi jika Cara, Marc dan Steven berakhir disini, Clarke pasti sedih dan kesepian kehilangan matenya.

Cara menudukan kepalanya, rasanya ia menyesal, harusnya mereka tidak perlu mengawal ku, harusnya mereka pergi saja dan menikmati hidup mereka, sudah puluhan korban jiwa yang direnggut nyawanya karena diriku, aku memang pantas dihukum. Batin Cara.

Dan sekarang mereka harus menyiapkan diri pada kemungkinan terburuk.

****

Gerald menundukan kepala tatkala seorang pria dengan aura yang begitu dominan berjalan kearahnya, raut wajah pria itu datar dan dingin, terlihat begitu kaku, wajar saja karena selama pria itu dilahirkan wajah pria itu tidak pernah tersenyum.

Matanya memincing tajam melirik kearah sekitar, "Bukankah kau bilang putri dari Alpha Golden moon berkunjung kesini?"

Gigi Gerald terdengar menggertak, pria itu mengernyitkan dahinya tidak mengerti dengan reaksi yang Gammanya, pria itu diam menunggu Gerald menjelaskan.

"Wanita itu dengan lancang telah menghina Luna dan Alpha, sebuah kesalahan besar, aku menahan mereka diruang bawah tanah."

Geraman marah terdengar dari pria itu, dia tidak suka ada seorang pun yang menghina matenya, dan tidak ada seorang pun yang selamat setelah melakukan hal lancang itu.

Pria itu menahan amarahnya ingin meledak, akhir-akhir ini emosinya menjadi tidak stabil dan cepat terpancing, dia telah mengendus wangi itu, dan dia tidak bisa hidup tanpa aroma itu.

Wajahnya memerah, urat dilehernya begitu terlihat menonjol, ia mengepalkan tangannya erat, tanpa berkata apapun pria itu melewati Gerald dan para warriornya yang langsung menundukan kepala mereka.

Karena tidak ada keputusan apapun dari Alpha, Gerald dan para anggota Pack yang lain hanya membiarkan Cara dan kedua orang lainnya di sel tahanan bawah tanah, sudah 2 hari terhitung sampai hari ini, bahkan mereka tidak memberi Cara, Marc dan Steven makanan.

King dan yang lain sepertinya lupa dengan ketiga orang itu, mereka sangat sibuk dengan pekerjaan mereka, karena pack Eclipse Moon adalah pusat dari seluruh pack, pekerjaan yang diembaninya juga cukup berat.

Eclipse moon adalah Pack terbesar dengan luas 5 mil yang membentang dari utara hingga selatan.

Disisi lain, Cara yang fisiknya tidak sempurna atau mungkin bisa disebut kelebihan, ya walaupun ia seorang werewolf tapi ia terlahir dengan kekurangan, salah satunya, imunnya tidak sekuat kaum werewolf biasanya, ia memiliki fisik selayaknya manusia biasa, hanya saja saat ia berganti shift dengan Alesso, serigalanya, maka kecepatan penyembuhan maupun kekuatannya akan lebih besar 2 kali lipat dari werewolf normal.

Tapi jika Cara terlalu lama berganti shift maka setelah tubuh Cara kembali menjadi manusia, maka tenaganya akan terkuras.

Cara kini sedang menahan rasa laparnya, Marc dan Steven hanya bisa panik tanpa bisa berbuat apapun untuk membantu Cara, sel tahanan mereka terpisah.

Cara kini sudah tidur meringkuk membelakangi pintu sel, beberapa kali Marc dan Steven berteriak meminta pertolongan namun hal itu berujung sia-sia, ruangan ini begitu kedap udara, malah semakin mereka berteriak, oksigen disana semakin berkurang dan terasa sesak.

Sampai saat pintu mendadak terbuka, menampakan seorang Omega dengan sebuah nampan dengan 3 piring roti keras dan 3 baskom air diatasnya, Omega itu menghampiri sel dan memberikan makanan lewat celah lubang yang berada di bawah pintu sel.

Cara melirik isi piring itu, nafsu makannya hilang karena sudah lama perutnya tidak terisi, ditambah makanan yang diberikan jauh dari kata layak, tapi Cara tetap memakannya agar dia bisa bertahan hidup.

Walau perutnya ingin memuntahkan roti yang sedang ia makan dengan lahap, memang dasarnya dia belum terbiasa dengan semua ini, tanpa sadar air matanya menetes, mengalir dengan deras, ia mengelap air mata itu sambil melanjutkan memakan roti itu.

Setelah habis ia langsung menenggak air yang ada di baskom hingga tandas dalam hitugan detik, Steven dan Marc menatap prihatin kearah Cara, tuan putri mereka yang terkenal dengan kecantikan dan kemewahannya kini jauh dari kata itu.

Wajah cantiknya kini lusuh dan pucat, badannya terlihat kurus dan tidak terurus bajunya pun kotor karena tanah dan bercak darah, rambutnya yang biasa terurai indah kini lepek dan kusut.

Padahal Cara adalah putri yang baik hati, dia begitu ramah pada warga Pack dan sopan, mengapa wanita itu dihukum seperti ini, kesalahan apa yang wanita itu lakukan di kehidupan sebelumnya.

Setelah menghabiskan makanan dan minumannya Cara kembali tidur meringkuk, badannya bergetar tanda wanita itu sedang menangis.

TBC

The Alpha My Mate (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang