Jika ada kritik atau saran bisa ditulis dikolom komentar. ThanksTepat pukul 02.00 dini hari Audric baru selesai menyelesaikan permasalahan di perusahaannya. Ada seorang pegawainya menjadi mata-mata dimana dia berusaha menghancurkan perusahaannya. Tapi semua sudah teratasi dengan tangan dingin Audric.
Sebelum Audric pulang kerumahnya, dia menghubungi seorang bodyguardnya yang ditugaskan menjaga Emily dengan niat menanyakan keadaan wanita kesayangannya.
"Bagaimana keadaanya? dia baik-baik saja kan?" tanya Audric
Sam bodyguardnya tersentak
" maksud tuan??""Kau menjaga Emily dengan baik kan, seperti yang kuperintahkan."
"Apa maksudmu!"
"sekitar satu jam setelah kepergian tuan, Nona pergi untuk menemui tuan dengan dijemput temannya, dan Nona Emily mengatakan itu perintah dari tuan."
"SHIIIT! JADI KAU MENGIZINKAN DIA PERGI BEGITU SAJA HAH!!" DASAR BODOH DETIK INI JUGA KALIAN SEMUA KUPECAT!".
"Taa-tapi tuan".
Audric langsung menutup panggilan teleponnya dengan rahang mengeras dan sorot mata tajam. Berani-beraninya dia mengelabuiku "Baiklah Emily jika ini maumu, kau benar-benar mengabaikan peringatanku. Kita lihat sejauh mana kau bisa bertahan".
"Sekarang bisa kau jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi padamu Emily?" tanya Rey dengan pandangan tetap fokus dijalan raya.
Sebenarnya Emily tak ingin menceritakan pada siapapun apa yang telah terjadi padanya, tapi hatinya tak sanggup menanggung beban sendiri, ketakutan melingkupi dirinya dan Emily butuh sesorang yang bisa menampung sesak Dan kesedihan hatinya. Emily merasa Reymond adalah orang yang tepat.
Dan akhirnya cerita mengalir dari mulut Emily tentang apa yang telah terjadi Dan bagaimana perlakuan Audric pada dirinya.Dengan menggenggam setir erat-erat "Kita harus lapor polisi! Kau sudah dilecehkan oleh bajingan itu dia mengancamu Emily!" Ujar Reymond penuh amarah. Bagaimanapun juga Emily adalah wanita yang sangat dicintai sejak lama oleh Reymond, hanya saja Reymond belum mengatakannya karena dia khawatir jika dia mengatakannya persahabatan mereka akan hancur. Dia sangat tidak terima dengan apa yang telah dia dengar. Reymond bertekad melindungi Emily dari apapun termasuk si bajingan Audric.
"Jangan Rey, aku takut dia akan menyakiti orang disekitarku. Audric memiliki segalanya dia bisa melakukan apapun Rey. Jika kau ingin menolongku cukup bawa aku pergi darinya Rey..kumohon."
"Baiklah, tapi jika sekali lagi dia menyakitimu aku tidak akan tinggal diam."
"Sudah dini hari, apa kau mau menginap di Apartemenku? Aku khawatir jika kau pulang bajingan itu akan cepat menemukanmu kembali. Aku akan melindungimu."
"Terimakasih Rey."
Audric sangat emosi, dengan kecerobohan dan kebodohan para bodyguardnya. "Shit! mereka benar-benar tidak berguna."
Setelah sampai di rumah Audric langsung menghampiri bodyguardnya dan menghajarnya dengan membabi buta, tanpa seorangpun berani melawan.
"Sekarang cari wanitaku! Jika sampai kalian tak menemukannya jangan harap kalian akan hidup lama! Gertak Audric."
Para bodyguard dengan cepat meninggalkan rumah Audric untuk menemukan Emily.
"Aku akan menemukanmu Sayang, diujung duniapun aku pasti akan menemukanmu dan membawamu kembali padaku." Audric kembali memasuki mobilnya untuk mencari Emily. Dia amat gelisah jika hanya berdiam diri mengandalkan bawahanya.
-TBC-
BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, JADI UNTUK BISA MEMBACA KESELURUHAN CERITA FOLLOW ME.
AND DON'T FORGET VOTE AND COMMENT❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Look At Me (Audric and Emily Story)
DragosteSLOW UPDATE Highest Rank #1 Obsession Highest Rank #1 Obsessive Highest Rank #1 Lover Highest Rank #3 Obsessed Highest Rank #5 Lover Highest Rank #7 Forever