13th of May

2.1K 224 24
                                    

Hari ini Mr. John memberi tugas kelompok, satu kelompok terdiri dari dua orang dan Mr. John lah yang memilih anggota kelompoknya. Zayn satu kelompok dengan Drew. Drew sangat senang satu kelompok dengan Zayn, bukan karena Drew mengagumi Zayn, tapi karena Zayn sangatlah kreatif dan gambarnya pun sangatlah bagus.

Drew langsung merencanakan untuk mengerjakan poster bersama Zayn sepulang sekolah.

"Zayn....nanti kita ngerjain poster yuk?"

"Oke, dimana?"

"Terserah sih...ngerjain di Gazebo belakang aja, kita buat dulu rancangannya gimana"

"Oke" Ucap Zayn lalu pergi menghampiri teman-temannya.

-Setelah pulang sekolah, mereka langsung mengerjakan poster di Gazebo yang berada di belakang sekolah-

05.00 pm

"Duh udah mendung gini...aku pulang duluan ya, kamu tidak pulang?"

"Kamu duluan saja"

"Oke, bye Zayn"

Hari ini Drew pulang naik bus. Jarak dari sekolah ke halte bus sedikit jauh, sehingga ia harus berjalan 10 menit menuju Halte bus. Baru saja Drew berjalan sebentar, hujan tiba-tiba turun dengan deras. Drew memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan ke halte dengan seluruh tubuhnya yang basah.

Tiba-tiba saja ada payung di atas kepala Drew. Lalu ia melihat ke wajah orang yang memberinya payung itu.

.

.

.

Zayn?!

"Kenapa kamu hujan-hujanan?" Zayn bertanya ke Drew, tetapi pandangannya tetap lurus ke depan. Ia tidak melihat ke wajah Drew sama sekali.

"Um.....aku ingin ke halte"

"Kamu naik bus? Aku juga"

"I-iya"

"Kamu kedinginan huh?"

"Nggak kok nggak hahaha"

"Kau bisa pakai jaketku....kalau kau kedinginan"

"Hahaha tidak usah, aku tidak kedinginan"

"Yasudah"

"Zayn...terimakasih payung nya"

Zayn tidak menjawab, ia hanya tersenyum kepada Drew.

09.00 pm

Unknown: Get well soon

Me: Aku tidak sakit-_-

Unknown: Oh sumpah? Setelah hujan-hujanan tadi? Kau tidak sakit?

Me: Darimana kamu tau aku hujan-hujanan?

Unknown: Hm....

Me: Jadi kamu Zayn? HAHAHAHAHA

Unknown: Menurutmu? :p

Me: Bukan....

Unknown: Memang bukan :p

Unknown: Tadi aku masih di sekolah, lalu aku melihatmu berlari menuju halte sambil hujan-hujanan

Unknown: Sehabis itu Zayn datang kan? Memberimu payung? :p

Me: HAHAHAHAHAHAHA YA!!!

Me: Kenapa kamu menyeramkan sekali.....

Me: Kamu siapa sih....

Unknown: Hahaha aku bosan mendengar pertanyaan 'kamu siapa sih?'

Me: Aku juga bosan menebak-nebak.

Unknown: Yasudah, tidak usah menebak, kamu akan tahu aku siapa......

Me: Tapi kapan????

11.30 pm

Me: Hey tanpa nama! Kamu sudah tidur? Ah cupu XD

Me: Goodnight :)

------

CERITANYA DREW GABISA TIDUR GRGR KESENENGAN DIPAYUNGIN SAMA ZAYN WKWKWKWK (Lah heboh sendiri)

VOMENTS YAW! JANGAN JADI SILENT READER AH :*

No NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang