Author POV
Arka dan Azka tepat waktu sampai kesekolah, jika terlambat bisa-bisa mereka kena hukuman. Kebetulan jam pertama hari ini kosong karena guru-guru para rapar.
Arka dan Azka berniat untuk ke kelasnya XII.MIA4, yang harus melewati kelas X dan XII. Saat mereka berada dikoridor kelas banyak perempuan yang kagum akan ketampanan anak kembar itu. Mereka berjalan dengan santai, mengabaikan teriakan maupun bisikan para adik kelasnya itu.
Pada saat Azka dan Arka berada di depan kelas XII.MIA3, tiba-tiba seorang gadis cantik, dengam jilbab syar'i nya keluar kelas tanpa melihat didepannya karena dia buru-buru.
BUGHhh
Dia menabrak Azka, dan Wanita itupun terjatuh. Sedangkan Arka kaget dan gak ingin menyentuh wanita itu karena bukan mahram. Azka yang bersikap dingin dan cuek tetap berdiri dan memperhatikan wanita itu.
Zahra POV
Setelah aku membereskan buku-bukuku yang terjatuh, aku pun berdiri. Saat aku melihatnya mata kami tak sengaja bertatapan,
Deghh
Jantungku seakan bergerak lebih cepat dari sebelumnya.
1 detik2 detik
3 detik...
Astagfirullahhaladzim. Maafkan hamba ya Allah karena melakukan zina mata. Batinku. Dan ternyata laki-laki kembar yang aku tabrak, tapi seakan mereka tidak asing bagiku. Kutepis semua pikiran ku itu.
"Afwan akhi, ana gak sengaja. Soalnya ana buru-buru, afwan" Ucapku sambil menunduk.
Dia pergi begitu saja, tanpa mempedulikan ku. Tapi salah satu dari mereka tetap berdiri dan meminta maaf kepada ku.
"Afwan ukhti, dia adik saya. Dia memang begitu. Atas perilaku dia saya minta maaf yah" ucap laki-laki itu yang ternyata kakak dari laki-laki yang menabrakku.
"Iya kak, gak apa-apa sekali lagi maaf yah kak. Saya buru-buru, permisi" Ucapku membelakangi laki-laki itu.
"Afwan ukhti, gak usah panggil aku kakak, karena kita seumuran kok. Oh iya, kalau boleh tau nama kamu siapa" Ucap lelaki itu yang mengikuti aku dari belakang. Tapi kami masih tetap menjaga jarak.
" Nama saya Nabillah Azzahra, panggil Billa saja " Ucapku tetap berjalan. Tatapan dari berbagai arah melihat kami. Aku merasa risih tapi aku mengabaikannya.
" Oh iya. Nama aku Arka Al-Ghiffary panggil Arka aja. Oh iya kebetulan ini kelas aku. Aku duluan yah. Assalamualaikum " Ucapnya.
"Waalaikumsalamwarahmatullah" jawabku.
Aku terus melangkah ke perpustakaan yang tak jauh dari kelas laki-laki itu. Aku merasa dia tak asing bagiku, muka dan nama itu seakan aku pernah mengenalnya. Tapi aku melupakan semua itu.
Akupun mengabaikan pikiranku itu, mungkin hanya kebetulan saja, batinku.
Arka POV
Billa, nama perempuan itu billa. Ya Allah kenapa Azka tak menyadari itu. Dia Billa kami sewaktu kecil.
Saat aku sampai di kelas, aku melihat Azka yang tidur dengan tangan sebagai alas. Ingin rasanya aku mengatakan itu tapi aku tidak ingin mengganggunya, toh kelas hari ini kosong. Akupun duduk disamping Azka, dan mengeluarkan Al-quran kecilku yang selalu kubawa dan membacanya.
Tak lama Azka tertidur dia pun bangun dengan wajah yang berantakan. Akupun menyuruhnya untuk cuci muka terlebih dahulu dan diangguki olehnya.
Author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrahnya SiBadboy
RandomBismillahirrahmanirohim, Assalamualaikum wr.wb semoga kalian para readers suka yah.