Nisa pov
Setelah sekian lama aku di kata2 i pacarnya umar, aku pun risih. Akhirnya aku beranikan diri untuk bertanya pada Rifqi, adik kelasku.
Saat pondok romadhon di sekolah
"Eh rif, aku boleh tanya gk?" Tanya nisa pada rifqi.
" Iya boleh mbk, tanya apa?"
"Jangan bilang siapa2 tapi."
" _-" iya iya mbaakk.. ayo cepet tanya,"
"Hehehe maaf laah. Kenapa sih koq aku selalu di bilang pacarnya umar? Padahal kan aku nggak pernah ngapa2in sama umar."
"Pfffttt.. ooh itu..😂" Ucap rifqi sambil menahan tawa.
"Iih koq ketawa sih rif? Aku ini serius!!" Ucapku Sambil memalingkan wajah.
" Itu tuu, dulu umar pernah di tanya sama lukman. "Eh Nisa tuh siapa mu?" Trs d jawab sama umar " pacar ku" gitu mbk.." ucap rifqi sambil tertawa.Swriingg...
Tiba tiba aku merasakan pipi ku panas untuk pertama kalinya. Dan penyebab nya adalah lelaki yang bukan mahrom ku. Astaghfirullah.. ampuni Nisa ya Allah ..
"Ih apaan sih rif, kamu mah bercanda terus!!"
" Bercanda dari mana sih mbak? Aku bilang jujur, ingat! Hari ini bulan puasa, nanti pahala aku di kurangin dong?" Sambil menaruh kedua tangan nya di pundak dan berlagak menyombongkan diri.
"Iya juga sihh.. " kata ku kalah. "Tapi masa iya umar bilang gitu? Rasanya gak mungkin deh!" Sambil mengadahkan kepala ku keatas tanda berfikir.
" Yaa ndak tau mbk. Tanya saja sama hatinya Umar. Pffftttt.." ucap umar sambil menahan tawa.
" Selalu ketawa!! Selalu ketawa!! Sebel deh!! Malu tauk!!" Ucap ku sambil memalingkan wajah, karna aku ingin menutupi pipi merah ku. Aku tak ingin rifqi tau pipi ku merah saat membahas Umar. Tapi sayangnya, pipiku ini tak bisa di ajak kompromi! Dia sudah berwarna merah sebelum aku memalingkan wajah ku! _-"" Loh mbk? Itu pipinya koq merah2 gitu sih?" Ledek rifqi sambil ketawa.
" Apaan sih rif? Udah ah, tuh kamu di panggil temen mu tuh.." ucap ku sambil mendorong tas rifqi..
" Hahaha mbk nisa malu" ucap nya sambil melarikan diri.
" Iihh rifqiii.. awas kamu yaaa!!!😤" Ucap ku sambil mengadahkan kepalan tangan ku..
Wuissh serem amat nis😂.
Biarin! Kesel aku.
Sabar nis, ini ujian, bulan romadhon!
Astaghfirullah 😌Hay haaay, aku balik lagi niiihhh😁 Gimana ceritanya? Butuh masukan niihh..😢
Oh iya, soal nama pondok nya waktu di kalo gk salah chapter 2, itu aku hanya asal pinjem nama pondok.😀✌Vote dan comentnya di harapkan..
Sebab author ini masih baru pertama kali ini bikin cerita, jadi pasti banyak salahnya..😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Salafiyah
Random" Jika aku tau semua akan berakhir seperti ini, maka aku akan memilih untuk memendam rasa ini dari pada mengungkapkan nya" Khoirun Nisa " Nama mu telah terukir di hati ku, dan akan ku jaga ukiran ini sampai aku datang menjemput mu. Tak peduli sebesa...