"Rec 911 part 4 : selenderman"
#irvandermawan
***
**
*Suatu hari ada sepasang adik kakak yang baru pulang dari sekolahnya, meraka masih berusia 10 tahun. Lalu setelah mereka sampai di rumahnya mereka merasa tak nyaman ketika mereka duduk di ruang tamu menghadap jendela dan melihat pria tinggi dengan muka datar, tak berambut, tangan dan kaki panjang, kurus, dan berjas hitam, sedang mematung menatap kearah kakak beradik tersebut dengan waktu yang lama, karna merasa tak nyaman juga ketakutan dalam waktu yang lama. Lalu sang kakak berinisiatif untuk menelpone 911 lewat telpon rumah dengan suara bergetar ketakutan. Karna mengingat orang tua nya sedang tak ada di rumah.
"Hallo this is 911?"
"Haii, yaa ini 911, ada yang bisa kami bantu"
"Pleasee help mee, disini aku berduaa dengan adiku, kau tau yang membuat kami ketakutan karna apaa? Aku dan adiku melihat pria tinggi tanpa muka di halamann rumahhku, aku melihat lewat jendelaa ruang tamuu"
"Oke, baik, siapaa namamu dan adikmu, berapa umur kalian Dan kalian tinggal dimana?"
"Anaaa, namaku Anna dan adiku Anni, kami berusia 10 tahun. Dan kami tinggal di komplek perum *** block 2"
"Oke baik anna dengan siapa kamu dirumah? Kau sendirian, maksudku hanya berdua dengan adikmu?"
"Yaa..kami hanyaa berduaa, ibuku dan ayahku mereka sedang bekerjaa, mereka akan pulang malam nantii!..."
"Oke baik, sekarang kau sedang di ruang tamu bukan? Nahh kami harap kalian langsung pergi ke kamar kaliann lalu kunci semua pintu dan jendela kamar kalian, kau mengerti?"
"Umm ta..tapi...dia semakin dekatt aku takutt dia mengikuti kuu"
"Karnaa ituu kau haruss pergii ke kamarr, tunggu di sana kami akan mengirimkan bantuan secepat mungkin!"
"Noo noo diaa semakinn dekatt..akuu takutt..adiku menangisss..pleasee..help mee!!....di..dia di..de..pan jendelaa...' pergiiii kauuu, pergii '....helpp meee!!!..." jerit Anna menangis histeris begitupula dengan adiknya.
"Cepat pergi ke kamarrr, dan coba telpon orang tuamuuu!!!.."
"Nooo...aku tak hafal nomor telpon mrekaaa....pleasee tolongg kamii sekaranggg....diaa mualaii mengangkatt tangannyaa di depan jendelaa, kukunyaaa sangat tajam...mata, hidung, dan bibirnya tak adaa....dia mengerikannn..."
"Ajakk adik mu pergi darisanaa, pergi keluar lalu teriaklah minta tolongg cepatt sekarangg!!!...."
"A.ku ta..ku.t ..akuu takutttt.....diaa mulaiiii merabaaaa jendelaaaa...helpmeeeeeee....help.meee.....helppp meeeeeee!!!!!!..."
"Bantuan akan segera datanggg...tunggu sebent...''Tuttttt.....Tutttt''."
"Ahhhh shittt....fuck..you.."
- end
#
##
###
.
.
Ada yang tau gak abis itu si anna sma adiknya kenapaa?
Btw, makasih ya udah baca hheu.
Jangan lupa untuk jangan baca this story sendirian sambil lampu matiii yaaa ∩_∩
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With Nightmare
HorrorMari kita tidur dengan mimpi buruk!. . . ⚠CREEPY PASTA AREA 🚧 URBAND LEGEND ⚠ RIDDLE . . Dari sebagian cerita ada yg real buatan saya dengan hastag #ID