Creepy 20 : Riddle Story 1- 4 (end)

2.4K 184 13
                                    

"RIDDLE"

***
**
*

Cr : http://remaja-go.blogspot.com/2016/04/26-psikopat-janggal-beserta.html?m=1

Riddle : 1

Ak u telah kehilangan tiga orang isteri. Ketiganya tewas karena alkohol. Kau tahu? alkohol itu sungguh sangat-sangat berbahaya!!.
Isteri pertamaku adalah seorang pecandu alkohol, dia sangat gemar meminum wine. Setelah dua tahun pernikahan kami, dia menderita keracunan alkohol yang berujung pada kematiannya.
Aku menikah lagi dengan seorang wanita. Ternyata dia juga sangat menyukai wine, kematian isteri ke dua ku juga karena alkohol.
Untuk ketiga kalinya aku menikah dan untuk ketigakalinya pula aku kehilangan isteriku. Dia tewas dengan cara yang berbeda. Lehernya patah ketika dia jatuh dari tangga rumah kami. Kau tau? dia tidak sedang mabuk. Dia selalu menolak meminum wine.

➖➖➖➖

Riddle : 2

Malam itu kami berempat sedang melakukan perjalanan dan kami tersesat di sebuah hutan, kami perhatikan hutan ini memang aneh, daritadi kami selalu melihat beberapa peti kayu berserakan dimana mana, hingga akhirnya kami bertemu seorang nenek tua dan mengajak kami untuk menginap di penginapan kecil miliknya. Keesokan harinya aku pergi ke sebuah pasar dekat situ untuk membeli perbekalan buat kami untuk melanjutkan perjalanan kembali. Saat hendak ingin membayar, aku mendengar masyarakat sekitar sedang membicarakan mayat mayat yang tidak dikenal dibuang disebuah hutan sekitar situ, aku pun bertanya apakah hutan itu adalah hutan yang kami lewati semalam. Dan benar, hutan itu hutan yang kami lewati semalam, pantas saja, kemarin banyak peti peti dan ternyata peti isi berisikan mayat. Salah seorang bapak berkata kalau pelakunya adalah seorang wanita tua yang dalam sehari itu selalu membunuh 3 orang dengan meracuninya makanan dan membuang mayatnya dihutan tadi. Malamnya sebelum kami makan malam, aku izin untuk keluar sebentar ke pasar tadi, aku menyuruh teman temanku untuk makan malam duluan. Dipasar aku membeli sesuatu yang aku lupa untuk membelinya tadi pagi. Saat aku kembali aku melihat teman temanku sudah tertidur lelap di ruang makan. "Dasar, habis makan malah ketiduran, kekenyangan kali ya" fikirku. Aku pn langsung menuju ruang tamu dan alangkah kagetnya aku, aku melihat 3 buah peti yang sepertinya pernah aku lihat di hutan kemarin.

➖➖➖➖

Riddle : 3

Seorang gadis kecil sekarat karena penyakit yg di deritanya. Ibunya diberitahu dokter umur putrinya tak lagi panjang. Suatu hari seorang pekerja sosial mendengar cerita ini, dan bertanya kepada ibunya "Apa yang bisa kami bantu untuk putri anda?", "Aku cuma berharap putriku bahagia menjelang kematiannya" kata sang ibu. "Mungkin kami bisa membantu, biasanya anak yang sakit bisa kembali ceria jika bisa bertemu selebriti idola nya", "Ya aku percaya itu bisa membantu" kata si ibu, "Siapa penyanyi favorit putri anda?", tanpa ragu si ibu menjawab "Justin Bieber!".
Sang anak begitu girang kedatangan Justin Bieber, Justin bertanya kepadanya "Apa yang sangat kau inginkan saat ini? katakan padaku, aku akan mengabulkan semua permintaanmu", sambil menangis sang gadis kecil menjawab "Yang aku inginkan hanya terbebas dari sakitku, punya banyak teman baru, dan bisa bermain lagi". "Aku janji akan mengabulkan semuanya" jawab Justin.
Beberapa menit kemudian, sang gadis kecil terbebas dari sakitnya, dan setelah itu dia tidak pernah sakit lagi. Dia di kembalikan kepada ibunya, tidak lagi terkurung di kamarnya, punya banyak teman baru, dan bermain dengan orang-orang sepanjang waktu.
Sementara Justin Bieber dimasukkan ke dalam penjara.

➖➖➖➖

Riddle :4

Namaku Greham, aku adalah orang yang biasa saja. Aku memiliki hobi bermusik tertutama bermain piano. Selama aku hidup, aku mengidolakan seorang pianis ternama di negeri ini, dia bernama W Noven Deeth Gubavil. Entahlah aku sendiri tak mengerti apa kepanjangan dari huruf W di depan namanya itu, tapi aku rasa itu nama panggung yang ia gunakan semenjak konser pertamanya sukses beberapa tahun silam.

Hari ini Gubavil akan mengadakan konser terakhir dalam rangkaian tur keliling dunianya, Ya kota ku menjadi destinasi terakhir konsernya. Tentu aku tak ingin melewatkan kesempatan ini, aku ingin melihat idolaku. Malamnya aku bersiap-siap untuk berangkat ke konsernya. Sesaat setelah keluar rumah aku melihat malam begitu cerah dan bulan purnama bersinar terang. "Hari ini akan menjadi kenangan yang paling indah dalam hidupku" gumamku.

Akhirnya aku tiba di gedung pertunjukkannya. Gedung itu terlihat tua karena memang di bangun pada zaman pertengahan. Dari 1000 kursi yang disediakan hanya 1 kursi yang tak terisi. Tak lama konser pun dimulai, Gubavil memainkan piano nya dengan sangat indah. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 23.57 tiga menit lagi adalah penutupan rangkaian konser, sebagai puncaknya Gubavil akan memainkan salah satu lagu dari komposer kenamaan dunia. Tepat pukul 00.00 dia mulai memainkan lagu itu dengan piano dan di iringi oleh biola. Sejenak aku melihat penampakan bulan purnama yang bercahaya terang di jendela yang berada di langit-langit gedung pertunjukkan. "Ahh, lagu ini memang luar biasa ketika dimainkan dengan piano dalam keadaan malam ini. Ini adalah lagu yang indah untuk mengakhiri ini semua, ya yang terakhir".

#
##
###

.

Btw, ini riddle yaa, jadi klau kalian masih blum mengerti silahkan kunjungi ( http://remaja-go.blogspot.com/2016/04/26-psikopat-janggal-beserta.html?m=1).
Tapii yang bagus sih kaliann tebak2 duluu aja pikir2 gtuu, bcaa aja sampe kalian olab, pasti nemu kejanggalannya.
.
28/08/2018:03.51

Sleep With Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang