creepy 10 : PATUNG

3.9K 338 13
                                    

"Patung"

Cr : @irvanndermawan

***
**
*

Hari ini aku akan berlibur dan menginap di suatu villa tua yang ayahku punya. Aku sangat senang karena villa ini begitu luas dan besar. Tadinya aku ingin menempati kamar sendirian, namun ayahku melarangnya dan akhirnya aku tidur bersama adikku di salah satu kamar besar di villa ini.

Suatu hari ayah dan ibuku pamit untuk berbelanja kebutuhan kita. Mereka tidak mengajak kita alasannya ia tak mau ribet dan juga jaraknya sangat jauh mereka takut kita kita tak bisa bertahan. Mereka bilang klau ada apa apa kita harus menelpone mereka.

Setelah mereka pergi, aku dan adik ku bermain boneka bersana di kamar baru kita, namun ada yg aneh dengan patung itu. Ya patung, patung itu berdiri tegak di dekat jendela tadi malam kita tidak nelihat patung itu karna malam itu memang tidak ada patung tersebut. Mungkin ayah semalam menyuruh rekan kerjanya untuk memindahkan patug tersebut ke kamar. Pikirku.

Adikku ketakutan setiap melihat patung itu, aku pun begitu karna patung tersebut seperti memakai topeng dengan bajunya yg banyak sekali bercak warna merah seperti darah, tangan kirinya mengepal dan tangan kanan nya memegang pisau dapur yg besar.

Aku sangat penasaran dengan patung tersebut aku ingin mendekatinya namun aku takut, sebaiknya aku menanyakan langsung saja pada ayah, karna ayah belum pulang akhirnya aku menutuskan untuk menelponenya di ruang keluarga.

"Hallo ayahh..."

"Iya sayangg, ada apa hmm? Ayah sebentar lagi pulang"

"Umm...tidak ada apa apa ayah, aku hanya ingin bertanya mengenai patung itu, patung di kamar ku itu yahh.."

"Hah!! Patung? Patung apa sayang? Ayah tidak punya patung di villa !!!.."

Aku kaget ketika aku mendengar pernyataan yg ayah lontarkan, bahwa sebenarnya di villa ini tidak ada patung. Lantas kalau itu bukan patung, lalu itu apa? Aku melanjutkan pembicaraan ku bersama ayah dengan tangan dan suara bergetar menahan takut karna di villa ini aku hanya berdua dengan adik ku.

"Sayang cepattt bawa adikmu ke luar!!!... Dan bawa telpone mu lalu panggil 911 cepattt sayangggg!!!..." ucap ayahku panik dan sedikit berteriak.

"Ayahhh itu siapaaa yahhh" ucapku yang mulai menangis

"Cepat sayanggg keluar dari villa ituu laluu panggil 911.... Sebentar lagi ayahh akan sampaiii!!!..."

Aku langsung saja mematikan telpone nya sepihak, lalu aku berlari ke kamar untuk membawa adikku keluar. Namun sayang, adikku sudah ada di pelukan patung tersebut dan kulihat pisaunya menembus perut adikku patung itu tersenyum padaku.
Aku takut yah!!.. Aku telat!!.. Aku telat mengajak adikku keluar.
Dan aku tau selanjutnya adalah aku.

.
.
#
##
###

#ID

Sleep With Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang