Creepy 23 : love is the darkness (short story)

2.2K 179 8
                                    

"Love is the darkness"

Cr : @theposeiden / @irfanndermawan

shortstory by #ID

#
##
###

Milea. Dia adalah perempuan tangguh yang sanggup menahan jutaan tusukan yang di berikan oleh seorang pria bernama van nick yang selalu di panggil van ia kelahiran belanda yang paras nya begitu di kagumi oleh banyak kaum hawa seperti milea. Tak hayal milea bertahan merasakan sakit demi tak ingin lepas dari seorang Van.

"Please!!...tolongg jangan tinggalkan akuu, kau boleh mencari yang lainn asalkan jangan berpisah denganku...aku mohonn pleasee!.."

Ucap milea setelah bertengkar hebat dengan Van. Wajar milea marah karna mendapati van sedang memeluk dan menciun seorang wanita, bukan kali ini saja ia seperti itu tapi sudah beberapa kali van melakukan hal tersebut.

"Kau sudah bilang seperti itu berulang kali!!...bosann aku mendengarnyaa...yang aku perlu butuh pembuktian!!.."
Ujar van emosi.

"Iya okayy...akann aku buktikannn okay!!...hiks..bilaa perlu aku akan melakukan apapun demi mu...apapun itu...hiks..."
Mohon milea dengan tersedu - sedu.

Van dengan seringainya yang menyeramkan lalu berkata.

"Ohh begitukah?...hmm...baiklah jika aku meminta dua mata mu apakah boleh?"

"Yaa tentuu...bilaa itu bukti bahwa aku sangat mencintaimu aku akan melakukannya untukmuu!!"

"Kau..serius?"

"Yaa aku seriuss....aku sangat mencintaimuu!!"

"Baiklah kalau begitu setelah kau korbankan dua matamu padaku....aku akan berjanji bahwa aku akan melamarmu!"
Seringai van muncul kembali.

"Hah? Benarkah?? Kau seriuss? Aaa akuu mencintaimuu!!"
Milea berbinar - binar lalu menghambur ke dalam pelukan van.

"Ya seriuss baby!..."
Ucap van menyeringai di balik pelukan milea.

"Oh iya dan untuk pengambilan mataku kapan?"

"Umm...bsok saja bukankah lebih cepat lebih baik? Hahaha.."

"Hmm...baikk akuu akann selalu siap untukmu van sayang.."

"Baiklah kalau begitu baby aku akan menjemputmu di rumahmu besok..."

"Oke baik!...tapi di RS mana aku akan di operasi?"

"No!, biar aku saja yg mengoperasi pengambilan mataku...kau tau bukan aku juga dokter?"

"Umm...baiklahh. tapii...bukankah kau dokter hewan?"

"Yaa aku memang dokter hewan...tapi apakah kau tidak percaya padaku...kau bilangg kau cinta padaku?"

"Iya ya baikk aku percaya padamu baby van heuheu!!..."

"Oke kalau begitu aku antar kau pulang ini sudah hampir malam..ayoo.."

Sleep With Nightmare Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang