"Recc 911 part 5 : teror si kepala robek"
#irvandermawan
***
**
*" rekaman panggilan darurat 911 ini berasal dari seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Pria tersebut mengaku bahwa rumahnya telah dimasuki beberapa orang yang tidak ia kenal. Petugas operator yang menerima laporan tersebut berkata bahwa kepolisian sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan ia diminta untuk tetap tenang dan bersabar. Pria penelepon mengaku bahwa ia tak bisa mengenali gerombolan orang yang memasuki rumahnya, entah pria atau wanita karena hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. Namun yang jelas kepala belakang mereka seperti ada luka robek. Pria penelepon yang ketakutan mengaku bersembunyi di dalam kloset dan tak berani keluar hingga terdengar suara gelas pecah dan pintu didobrak terbuka. Sontak sang pria menjerit dan berteriak seolah mengusir "mereka", namun yang terdengar bukanlah suara normal manusia pada umumnya melainkan kata sapaan "Hi, Saya Casper". Bersamaan dengan itu sambungan telepon terputus."
"Hallo dengan 911?"
"Yaa dengan 911...ada yang bisa kami bantu?"
"Pleasee..cepatt tolong akuu..rumahku di masuki oleh sekelompok orang asingg...aku tak tauu mereka wanita atau pria yang jelas mereka mempunyai babyak lukaa sobek di kepalaanyaa"
"Ok, baik. Dimana alamatmu sekarang?"
"Jalan**** masuk perumahan di block3 lalu nomor rumahku 13..tolong cepat kirimkan aku bantuann!!"
"Baikk pihak kami sedang menuju kesana...dan kami harap anda bersabar sebentar karna mengingat jarak kantor kami dengan rumahmu sangat jauh!"
"Iyaa oke baik tolonggg cepatt...dia sudah masukk!!!"
"Posisimu dimana sekarangg? Tolong jangan putuskan sambungannya apapun yang terjadii!!..kau mengerti?"
"Akuu di kamar mandii...yaa aku tak mungkin memutuskan sambungannyaa.."
"Oke good, sekarang kau kuncii pintuu kamar mandimu!"
"Akuu sudah mengunciinyaa...Ahhh dia memadamkan listriknya, lampunya matiii....kumohonn tolongg cepatt!!!"
"Kami harap anda tetap tenangg, jaga pernafasan anda agar tidak tercium oleh merekaa...berdo'alah pada tuhann serahkan semuanyaa kau mengertii? Kau hanya butuh untuk menunggu saja sebentarr... kau bersediaa menunggu sebentar saja?"
"Yaa baikk...kumohon tolongg cepatt...aku tak tahan..'pranggg'..ohh my goddd..dia ada di dapurr..aku tau itu suara gelas pecahhh..pleaseee help mee!!!..aku tak kuatt lagii"
"Tolong untuk tenang sebentar lagi, bantuan akan segeea datangg!"
"Aku mohonnn secepatnyaa bantuann datangg!!" ucap pria tersebut dengan terisak.
"Iyaa mohon bersabar sebentar lagii. Kau pasti bisaaa, kau jangan takutt!!"
"Akuu tak bisaa, tolonggg...mereka mulai mendekati kamar mandii!"
"Oke, kecilkan suaramu dan jangan berbuat hal yang akan membuat berisik, jangan bergerakk sedikit pun mengerti?" ucap operator 911 tersebut dengan pelan.
"Iyaa..baik..aku mengerti, dan langkah kakinya berhenti...dia sudah di depan pintu kamar mandiku!!" ujar si pria itu tak kalah pelannya dari oprator 911 itu.
"Baikk...jangan bergerak ok!!" dengan nada berbisik.
"Yaa baikk!!"
Tak lama setelah itu, tiba-tiba suara gebrakan pintu mengagetkan si pria tersebut, lalu dengan spontan ia berteriak mengusir mereka di kegelapan.
Brakkkk!!!......
"Aaaaaa..pergii kauuu....pergiii bajingann..fuck youu.. Pergiiii darisiniiii keparattt"
"Apa yang terjadiiii? Hallo kau masih disannaa?"
"Pergii kauuu keparattt!!!"
"Hii...i'm casperr.."
Tuttt...Tutttt....
"Ahhh shittt..lagi lagi terputus.."
- end
#
##
###Kira2 apa yang terjadi setelah itu pada si pria tersebut?
.
Selamat malam semuaa...jan lupa untuk tidak membaca cerita ini sendirian apalagi sambil lampu di matikan....
.
Maaf jika ada typo...and thanks sudah mau membacaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With Nightmare
HororMari kita tidur dengan mimpi buruk!. . . ⚠CREEPY PASTA AREA 🚧 URBAND LEGEND ⚠ RIDDLE . . Dari sebagian cerita ada yg real buatan saya dengan hastag #ID